--> Voice of Al Islam: “Tak Terlibat Terorisme, Davit Ashary Akhirnya Dibebaskan Malam ini” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, October 30, 2012

Voice of Al Islam: “Tak Terlibat Terorisme, Davit Ashary Akhirnya Dibebaskan Malam ini” plus 13 more

| Tuesday, October 30, 2012

Voice of Al Islam: “Tak Terlibat Terorisme, Davit Ashary Akhirnya Dibebaskan Malam ini” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Tak Terlibat Terorisme, Davit Ashary Akhirnya Dibebaskan Malam ini

Posted: 30 Oct 2012 07:41 PM PDT

Davit Ashary adik dari Herman Setyono yang ikut ditangkap Densus 88 di rumahnya, Jalan Palmerah Barat 2, RT 03 RW 09, Palmerah, Jakarta Barat, malam ini akhirnya dibebaskan.


Pemberontak Tembak Mati Jenderal Senior Angkatan Udara Suriah di Damaskus

Posted: 30 Oct 2012 07:35 PM PDT

Pemberontak Suriah pada Senin malam menembak mati seorang jenderal senior angkatan udara Suriah, Abdullah Mahmoud al-Khalidi, anggota komando Angkatan Udara Suriah yang juga seorang ahli dalam bidang penerbangan.


Seorang Imam di Dagestan Ditembak Mati Saat Akan Shalat Subuh di Masjid

Posted: 30 Oct 2012 06:13 PM PDT

Seorang imam yang disebut media Rusia sebagai Muslim radikal beserta dua keluarga laki-lakinya ditembak mati ketika mereka pergi ke sebuah masjid untuk melaksanakan shalat Subuh di wilayah Dagestan Kaukasus Utara.


Lagi, Polisi Afghanistan Tembak Mati 2 Anggota Pasukan NATO

Posted: 30 Oct 2012 03:46 PM PDT

Dua anggota Pasukan Bantuan Keamanan Internasional kembali ditembak mati oleh pria Afghanistan yang mengenakan seragam polisi hari Selasa (30/10/2012) di provinsi Helmand, menjadikannya sebagai korban ke 56 dalam serangan yang dilakukan oleh penyusup terhadap pasukan koalisi di negara itu.


Mujahidin Mali Ancam Serang Ibukota Jika Pasukan Internasional Menyerang Mali Utara

Posted: 30 Oct 2012 02:06 PM PDT

Para pejuang Islam bersumpah akan menyerang ibukota Mali jika intervensi militer internasional diluncurkan untuk merebut kembali kontrol wilayah utara negara yang saat ini mereka kuasai.


SBY Dapat Penghargaan Ksatria Salib Karena Berjasa Bangun Gereja Liar

Posted: 30 Oct 2012 01:54 PM PDT

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin negara muslim terbesar di dunia akan menerima gelar 'Knight Grand Cross' yang artinya Ksatria Salib Agung dari Inggris.


Dilarang Masuk, 3000 Pengungsi Rohingya Terdampar di Lepas Pantai Bangladesh

Posted: 30 Oct 2012 01:12 PM PDT

Ribuan Muslim Burma yang melarikan diri dari serangan mematikan yang dilakukan ekstrimis di rumah mereka terdampar di Teluk Benggali setelah Bangladesh melarang mereka masuk ke negara itu karena khawatir banyak dari mereka adalah imigran ilegal


Ibunda David & Herman: Mereka Anak Baik dan Rajin Beribadah

Posted: 30 Oct 2012 12:52 PM PDT

Siti Maryam, ibu dari kakak beradik Herman Setyono dan Davit Ashary membantah jika anaknya terlibat terorisme. Selama ini Herman dan Davit adalah anak baik-baik, rajin ibadah dan suka bergaul.


Adakah Dahlan Iskan Manusia Suci?

Posted: 30 Oct 2012 10:59 AM PDT

Ada manusia dadakan yang sekarang mendapatkan covered media yang begitu luas, dan dianggap akan mempunyai menjadi salah satu calon capres, yaitu Dahlan Iskan. Mantan wartawan dan pengelola Jawa Pos, seakan-akan manusia yang paling "super dan paling bersih", dan selalu tampil beda, di dalam berbagai peristiwa, terkait dengan jabatannyag yang baru sebagai Meneg BUMN.


Prihatin! Bukan Hanya ABG, Aktivis Islam pun Bisa Jadi Korban Facebook

Posted: 30 Oct 2012 09:41 AM PDT

Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi merasa prihatin ternyata bukan hanya para ABG saja yang menjadi korban Facebook tetapi juga para aktivis Islam.


TPM Minta Densus Bebaskan Herman, Davit dan Nanto

Posted: 30 Oct 2012 06:50 AM PDT

Tim Pengacara Muslim (TPM) meminta kepada pihak Densus 88 agar segera melepaskan ketiga orang; Herman, Davit dan Sunarto Sofyan (Nanto) karena mereka hanya sebagai korban.


Partai Kristen Sewot, Setelah Tidak Dilolos Verifikasikan oleh KPU

Posted: 30 Oct 2012 05:23 AM PDT

Syukurlah kalau begitu, jika Partai Damai Sejahtera (PDS) termasuk dalam 18 partai politik yang tidak lolos verifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kabarnya, PDS akan segera mendatangi kantor KPU untuk mempertanyakan kenapa partainya tidak lolos.


Melalui Iklan Malaysia Melakukan Perbudakan TKI?

Posted: 30 Oct 2012 05:10 AM PDT

Banyak pihak menilai iklan tersebut telah mempraktekkan perbudakan manusia modern, dimana Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dicitrakan sebagai ras rendahan, yang dihargai dengan upah yang sangat murah.


TPM Mencurigai Basyir Agen Susupan?

Posted: 29 Oct 2012 04:05 PM PDT

TPM bersama keluarga korban penangkapan Densus 88 mempertanyakan sosok misterius bernama Basyir. Padahal Basyir ikut ditangkap di Palmerah namun namanya tak disebut polisi, TPM juga curiga jika Basyir agen susupan.


Related Posts