--> Voice of Al Islam: “Syi'ah Irak Berperang Bersama Pasukan Bashar Al-Assad di Suriah” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, October 17, 2012

Voice of Al Islam: “Syi'ah Irak Berperang Bersama Pasukan Bashar Al-Assad di Suriah” plus 19 more

| Wednesday, October 17, 2012

Voice of Al Islam: “Syi'ah Irak Berperang Bersama Pasukan Bashar Al-Assad di Suriah” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Syi'ah Irak Berperang Bersama Pasukan Bashar Al-Assad di Suriah

Posted: 17 Oct 2012 09:25 PM PDT

Perang agama di Suriah antara Sunni dan Syi'ah tidak hanya menarik sejumlah mujahidin dari negara lain untuk membantu Muslim Sunni yang ada di negara tersebut, tetapi juga mengundang petempur Syi'ah dari negara tetangga suriah seperti Irak dan Iran serta Libanon untuk ikut terjun di lapangan membantu tentara Bashar Al-Assad dalam mempertahankan wilayah dan melakukan operasi tempur terhadap pemberontak Suriah yang notebene berasal dari kaum Sunni.


Benarkah Mereka yang Mengaku Salafi adalah Thaifah Manshurah?

Posted: 17 Oct 2012 09:06 PM PDT

Orang-orang yang mengaku dirinya salafi seakan tak cukup puas dengan gelaran disandangnya, mereka pun menyatakan diri sebagai thaifah manshurah. Benarkah demikian? Lantas apa ciri utama thaifah manshurah


Agen CIA Ikut Tewas dalam Serangan Bom Jibaku di Markas Intelijen Afghanistan

Posted: 17 Oct 2012 04:45 PM PDT

Para pejabat Amerika mengatakan pada Selasa (16/10/2012) bahwa seorang agen CIA ikut tewas dalam ledakan bom jibaku hari Sabtu yang dilakukan oleh seorang karyawan Direktorat Keamanan Nasional (NDS), badan intelijen Afghanistan yang notebene anggotanya dilatih dan dibiayai oleh CIA.


Mesir : Pertarungan Antara Islamis dan Nasionalis-Sekuler

Posted: 17 Oct 2012 02:45 PM PDT

Salafi dan Ikhwan sama-sama berjuang mengubah konstitusi tahun l972, dan sekarang dalam draft yang baru memasukkan "Syariah Islam", menjadi sumber hukum tertinggi, di artikel 2 dalam konstitusi yang baru.


Pilot Shabiha Tertangkap dan Korban Tewas di pihak Hizbullah

Posted: 17 Oct 2012 11:00 AM PDT

Pasukan FSA (Tentara Pembebasan Suriah) pada ari Selasa, 16 Oktober 2012, mampu manangkap dua pilot setelah berhasil menjatuhkan kedua pesawat pilot tersebut di Reef Aleppo, utara Suriah, salah seorang diantaranya adalah shabiha (pasukan bayaran) rezim Bashar Al-Asad. Bassam Al-Dadah, penasihat politik FSA, berkata lewat pernyataannya melalui telepon bahwa sala seorang yang tertangkap itu adalah berpangkat kapten dan dekat dengan Bashar Al-Asad.


Dipindah ke Nusakambangan Tanpa Istirahat Buang Air Besar pun di Mobil

Posted: 17 Oct 2012 10:51 AM PDT

Dalam kunjungan JMC ke dua terungkap bahwa sejumlah tahanan yang dipindah mendadak ke Nusakambangan selain ustadz Abu Bakar Ba'asyir juga mendapat perlakuan tak manusiawi.


Rezim Budha Burma Menolak Organisasi Konferensi Islam

Posted: 17 Oct 2012 08:28 AM PDT

OIC bermaksud melihat langsung kondisi Muslim di negeri yang sudah dihancurkan oleh penguasa Budha yang didukung para bikshu, dan menyebabkan kehancuran dan kematian yang sangat luas.


Tak Cukup Sehari Membicarakan Kekejaman Bashar Al Assad

Posted: 17 Oct 2012 08:15 AM PDT

Syeikh Ghayyats salah satu pemateri di acara Tabligh Akbar dan aksi solidaritas untuk Suriah yang diselenggarakan oleh KODAS di masjid istiqomah Bandung menyatakan tidak cukup sehari membahas kekejaman Bashar Al Assad.


12 Tewas dalam Serangan Al-Shabaab terhadap Pasukan Somalia di Hiraan

Posted: 17 Oct 2012 08:00 AM PDT

Sedikitnya 12 orang tewas pada Selasa (16/10/2012) setelah Al Shabaab menyerang pasukan pemerintah Somalia di pinggiran bandara Beledweyne yang terletak di wilayah Hiiraan.


Sarana Kristenisasi dari Mulai Pemberian Air Bersih hingga Sendal

Posted: 17 Oct 2012 07:52 AM PDT

Pihak misionaris gencar melakukan kristenisasi di Wonogiri. Hal ini terbukti dengan memanfaat situasi warga yang mengalami kesulitan air, pembagian mie instan hingga sendal jepit.


Bachtiar Nasir: Grasi Presiden SBY, Buat Para Pendidik Frustasi

Posted: 17 Oct 2012 06:57 AM PDT

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Nasir mengaku kecewa berat dengan Presiden SBY yang telah memberi grasi kepada bandar dan gembong narkoba yang banyak membunuh anak negeri. Kebijakan tersebut sungguh memilukan dan membuat para praktisi pendidikan frustasi, disaat mereka bersusah payah membangun karakter bangsa ini, SBY justru meruntuhkan pondasi moral ini .


Bantu Kekeringan & Cegah Kristenisasi, DDII Bangun Sumur di Wonogiri

Posted: 17 Oct 2012 06:55 AM PDT

Akibat musim kemarau panjang yang melanda sebagian besar daerah dan kawasan di Indonesia, akhirnya membuat warga masyarakat mengalami kekurangan air dan lahan pertanian juga terkena musibah kekeringan. Parahnya, kondisi ini dmanfaatkan misionaris untuk melakukan kristenisasi.


Al-Qaidah telah Bunuh 60 Perwira Intelijen Yaman Sejak 2012

Posted: 17 Oct 2012 05:49 AM PDT

Al-Qaidah telah membunuh sekitar 60 perwira intelijen Yaman sejak awal 2012 dalam sebuah taktik baru kelompok pejuang Islam tersebut, sumber keamanan mengatakan kepada Xinhua.


LUIS Bubarkan Pengajian Ingkarus Sunnah di Solo

Posted: 17 Oct 2012 05:39 AM PDT

Ratusan elemen kaum Muslimin Solo Raya mendatangi tempat pengajian Ingkarus Sunah di kawasan Tanjunganom Kecamatan Grogol Sukoharjo pada Selasa [16/09/2012]


Media Bisa Menjadikan Cacing Jadi Naga, atau Naga Jadi Cacing

Posted: 17 Oct 2012 05:33 AM PDT

Betapa kuatnya peran media dalam menggiring opini publik di tengah masyarakat. Sehingga, dengan perannya, media bisa menjadikan naga jadi cacing, atau cacing jadi naga. Seorang Novel Baswedan yang berpangkat kompol hanyalah cacing dibanding atasannya yang jenderal. Tapi karena media memblow up, cacing itu kemudian menjadi naga, dan mendapat banyak dukungan dari LSM, tokoh Islam, mahasiswa, dan masyarakat luas.


PBB Khawatirkan Peningkatan Mujahidin Asing di Suriah

Posted: 17 Oct 2012 04:39 AM PDT

Sebuah komisi PBB mengenai pelanggaran HAM di Suriah telah memperingatkan risiko meningkatnya mujahidin asing yang meradikalisasi konflik di negara itu, mengatakan kehadiran ratusan "Islamis radikal atau mujahid" tersebut adalah sangat berbahaya.


Serangan Udara dan Artileri Pemerintah Suriah Tewaskan 90 Orang di Idlib

Posted: 17 Oct 2012 03:58 AM PDT

Para aktivis mengatakan militer Suriah melepaskan serangan udara dan pemboman artileri berat yang menargetkan wilayah yang dikuasai pemberontak di utara pada hari Selasa (16/10/2012) menewaskan sedikitnya 90 orang dan merupakan serangan terburuk yang terjadi dalam beberapa pekan.


Vatikan Sangat Takut Terhadap Muslim Eropa

Posted: 16 Oct 2012 07:19 PM PDT

Semua menjadi takut dan terancam. Melihat pertumbuhan Muslim di Eropa. Terus meningkat. Bukan hanya imigran semata, tetapi banyak penduduk asli Eropa yang mulai tertarik, bahkan pindah kedalam agama Islam.


2 Polisi Poso yang Hilang Ditemukan Tewas Membusuk

Posted: 16 Oct 2012 06:55 PM PDT

Dua orang anggota Polisi Polsek Poso Kota yaitu Kanit intel Bripka Andi Sappa dan Bripda Sudirman yang hilang sejak senin (8/10/2012) ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat pada Selasa (16/10/2012).


"Oknum" Bersenjata "Hadiahkan" Granat ke Rumah Komandan PM Yaman

Posted: 16 Oct 2012 06:50 PM PDT

Menurut laporan berita Yaman pada hari Selasa, 16 Oktober 2012, bahwa Brigadir Angkatan Darat tewas oleh serangan yang dilancarkan kelompok bersenjata. Berita kematian Jenderal tersebut datang setelah pengeboman semalam disebabkan oleh lemparan granat yang pas mengenai depan rumah Mayor , Ahmad Majidi, komandan Polisi Militer Yaman di San?a.


Related Posts