--> Voice of Al Islam: “Sudan: Serangan Udara Israel Sebabkan Ledakan di Pabrik Senjata Yarmouk” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, October 24, 2012

Voice of Al Islam: “Sudan: Serangan Udara Israel Sebabkan Ledakan di Pabrik Senjata Yarmouk” plus 17 more

| Wednesday, October 24, 2012

Voice of Al Islam: “Sudan: Serangan Udara Israel Sebabkan Ledakan di Pabrik Senjata Yarmouk” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Sudan: Serangan Udara Israel Sebabkan Ledakan di Pabrik Senjata Yarmouk

Posted: 24 Oct 2012 09:39 PM PDT

Seorang menteri Sudan mengatakan pada hari Rabu, bahwa ledakan dan kebakaran besar di sebuah pabrik senjata di Khartoum pada Selasa malam disebabkan oleh serangan udara empat pesawat militer yang ia salahkan kepada Israel..


Mewujudkan Daulah Islamiyah dengan Menghancurkan Penguasa Murtad

Posted: 24 Oct 2012 01:30 PM PDT

Tulisan ini adalah pembahasan terakhir dari risalah berjudul "Gerakan-gerakan Islam dan Prioritas Konflik." Dalam edisi terakhir ini dibahas secara gamblang, tujuan besar dari meruntuhkan musuh-musuh Islam, yakni tegaknya daulah Islamiyah.


Pengecut!! NATO Bunuh Empat Bocah Afghanistan

Posted: 24 Oct 2012 12:31 PM PDT

Presiden Afghanistan, Hamid Karzai,pada hari Selasa 23 Oktober 2012, mengakui bahwa pasukan NATO membunuh 4 bocah Afghanistan yang tak berdosa, Utara Afghanistan. Sebuah pernyataan yang dilayangkan dari kantor Karzai menyebutkan bahwa operasi yang dilakukan di sebuah daerah propinsi Logar pada hari Sabtu yang mengakibatkan gugurnya 4 anak-anak tak berdosa.


Hukum Menjual Kulit Hewan Qurban Untuk Kepentingan Masjid

Posted: 24 Oct 2012 11:00 AM PDT

Ada sebagian panitia yang memutuskan untuk menjual kulit. Hasil penjualannya diserahkan kepada masjid sebagai uang kas untuk kebutuhan masjid. Bagaimana hukum menjual kulit hewan qurban untuk kepentingan masjid seperti ini?


Gulirkan Program "One Day One Ayat" Di Setiap Kampus & Sekolah

Posted: 24 Oct 2012 09:20 AM PDT

Gebrakan terbaru datang dari aktivis dakwah kampus UGM. Kini Universitas Gajah Mada (UGM) Yogjakarta memiliki program tahfidz atau menghafal Al-Qur?an. Program tersebut diberi nama ?Gadjah Mada Menghafal al-Qur?an? (GMMQ). Program GMMQ ini bernaung di bawah Lembaga Dakwah Kampus Jamaah Sholahudin (LDK JS) UGM, sebagai lembaga semi otonom. Program ini diresmikan pada 19 Oktober 2012 lalu di Masjid Kampus UGM Yogyakarta.


Ustadz Abu Rusydan: Umat Islam harus Proaktif Tolak RUU Kamnas

Posted: 24 Oct 2012 08:54 AM PDT

Penolakan terhadap RUU Kamnas ini terus bermunculan dari berbagai pihak termasuk umat Islam. Ustadz Abu Rusydan salah seorang dai dan muballig menyerukan agar umat Islam menekan pemerintah dan DPR untuk tidak membahas RUU Kamnas tersebut.


Yaman Perketat Keamanan di Kediaman Presiden Abdu Rabo Manour Hadi

Posted: 24 Oct 2012 08:19 AM PDT

Pihak berwenang Yaman telah memperketat keamanan di sekitar tempat tinggal Presiden Abdu Rabo Mansour Hadi di Sana'a beberapa jam setelah sang presideng mengungkapkan bahwa ia menjadi sasaran percobaan pembunuhan dengan racun


Situs Berita Islam Baru "Islampos" Dilauncing di Purwakarta

Posted: 24 Oct 2012 07:52 AM PDT

Umat Islam sangat membutuhkan media Islam yang memberikan advokasi terhadap kepetingan umat Islam itu sendiri. Media Islam dibutuhkan untuk mengajak umat Islam membentengi akidah dan mengenali lagi ajaran tauhidnya. Demikian diungkapkan Pizaro saat launcing situs beritas Islam baru bernama Islampos (www.islampos.com) di Jakarta.


MUI: Hukuman Mati Terpidana Narkoba, Bentuk hukum Islam yang Efektif

Posted: 24 Oct 2012 07:18 AM PDT

Menurut MUI, hukuman mati merupakan salah satu bentuk hukuman dalam sistem hukum Islam yang sangat efektif untuk kepentingan korban agar mendapatkan keadilan, mengembalikan ketertiban dan keamanan masyarakat, sekaligus menciptakan efek jera. Penjatuhan hukuman mati merupakan salah satu wujud ajaran Islam yang sangat menghargai dan menjunjung tinggi kehidupan.


Sudah Ribuan Calon Haji Non-Kuota Gagal Berangkat Ke Tanah Suci

Posted: 24 Oct 2012 06:58 AM PDT

Dilaporkan ada ribuan calon haji non-kuota tidak bisa berangkat menuaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah, Saudi Arabia, karena tertipu oleh pihak biro perjalanan yang tidak mampu mendapatkan visa untuk mereka.Calon jamaah haji yang gagal berangkat haji berasal dari berbagai daerah di Indonesia, yakni: Sumatra, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Maluku hingga Papua. Mereka tidak mengetahui mengapa sampai tidak bisa memperoleh visa.


Besok Hari 'Arafah: Puasa Hari 'Arafah Menghapuskan Dosa Dua Tahun

Posted: 24 Oct 2012 06:35 AM PDT

Besok hari, Kamis 25 Oktober 2012 M. bertepatan dengan tanggal 9 Dzulhijjah 1433 H. Yang berarti wuquf di 'Arafah bagi jama'ah haji dan bagi selain mereka berpuasa padanya dikerjakan besok hari. Mari ktia berpuasa besok hari!


BBM Naik Rakyat Jelata Menjadi Sekarat

Posted: 24 Oct 2012 06:27 AM PDT

Menteri Energi, Sumber Daya dan Mineral Jero Wacik mengatakan, pemerintah akan segera mengurangi subsidi bahan bakar minyak (BBM) mulai tahun depan. Imbasnya, pemerintah berpeluang menaikkan harga BBM.


Lima Masalah Pelayanan Haji yang Harus Diperhatikan Pemerintah

Posted: 24 Oct 2012 05:55 AM PDT

Masih banyaknya persoalan yang terjadi dalam penyelenggaraan ibadah haji menjadi perhatian serius berbagai kalangan. Hal ini juga menjadi konsentrasi Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama Anggito Abimanyu.


Kemenag Dituntut Selesaikan Carut Marut Haji Non Kuota

Posted: 24 Oct 2012 05:52 AM PDT

Saat ini terdapat dua sistem berhaji yakni melalui sistem yang diselenggarakan pemerintah dan yang diselenggarakan perusahaan atau dikenal dengan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (dulu ONH Plus). Menteri Agama Suryadarma Ali mengimbau agar menggunakan kedua sistem, jika belum waktunya dan harus menunggu maka dia meminta calon haji bersabar dan tidak memaksa diri sehingga menyengsarakan diri sendiri.


Bom Mobil Jibaku Tewaskan 1 Polisi Boneka Rusia di Ingushetia

Posted: 24 Oct 2012 05:24 AM PDT

Satu polisi pemerintahan boneka Rusia tewas dan tiga lainnya terluka setelah sebuah mobil sarat dengan bahan peledak meledak pada Selasa pagi di sebuah pos pemeriksaan perbatasan di peovinsi Emirat Kaukasus Ingushetia.


4 Prajurit Uganda Tewas Disergap Pejuang Al-Shabaab

Posted: 24 Oct 2012 04:45 AM PDT

Empat prajurit Uganda yang bertugas dalam misi Uni Afrika di Somalia (AMISOM) pada Kamis tewas dalam penyergapan oleh para pejuang Al-Shabaab


Inilah Pandangan Ustadz Ba'asyir tentang Jihad di Poso

Posted: 24 Oct 2012 03:40 AM PDT

Ustadz Fauzan Al-Anshari bersama rombongan Selasan kemarin membezuk ustadz Abu Bakar Ba'asyir di LP Batu Nusakambangan. Ustadz Abu berpesan untuk terus berjuang menegakkan daulah Islamiyah, terkait jihad Poso ustadz Abu menyampaiakan jika mereka ikhlas maka umat Islam wajib membantu.


Usai Vonis, Preman Kristen Iwan Walet & Pendukungnya Menantang FPI

Posted: 24 Oct 2012 02:35 AM PDT

Iwan Walet (41) dijatuhi hukuman pidana selama satu tahun tiga bulan penjara. Namun usai vonis sepertinya preman Kristen itu tak juga kapok, ia dan pendukungnya malah meneriakkan tantangan kepada FPI.


Related Posts