• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Pria Bersenjata Tembak Mati Kepala Keamanan Kedubes AS di Sana'a Yaman” plus 9 more

    Voice of Al Islam: “Pria Bersenjata Tembak Mati Kepala Keamanan Kedubes AS di Sana'a Yaman” plus 9 more

    Link to voa-islam.com

    Pria Bersenjata Tembak Mati Kepala Keamanan Kedubes AS di Sana'a Yaman

    Posted: 11 Oct 2012 09:05 PM PDT

    Pria bersenjata bertopeng yang diduga berasal dari kelompok Al-Qaidah hari Kamis (11/10/2012) menembak mati seorang warga Yaman yang menjadi kepala keamanan di kedutaan besar AS di Sana'a saat akan pergi untuk bekerja.


    Mengapa Ketua Umum LDII Mendampingi Amirul Haj?

    Posted: 11 Oct 2012 11:15 AM PDT

    Dari beberapa tokoh yang akan mendampingi Amirul Haj, Suryadarma Ali ke Tanah Suci pada 17 Oktober nanti, diantaranya adalah Ketua Umum LDII Abdullah Syam. Atas ditunjuknya Ketua Umum LDII tersebut, sejumlah kalangan meminta agar Kemenag RI meninjau kembali. Mengingat paradigma baru LDII dinilai belum jelas. Penunjukkan itu dinilai kontroversial.


    Blok Mahakam Dirampok Asing, Umat Islam Tidak Boleh Diam

    Posted: 11 Oct 2012 10:09 AM PDT

    Marwan Batubara mengingatkan, perpanjangan kontrak blok Mahakam sangat rawan KKN, karena besarnya cadangan tersisa. Setiap usaha yang dilakukan untuk membatasi dan menghilangkan hak Pertamina merupakan pengkhianatan terhadap konstitusi, melecehkan hak rakyat danmengabaikan tuntutan reformasi, yakni pemerintahan yang bebas KKN.


    Meski Dikritik, Wanita Saudi ini Tetap Keukeuh Carikan Istri ke 2 Untuk Suaminya

    Posted: 11 Oct 2012 09:00 AM PDT

    Seorang wanita Saudi yang sedang mencarikan istri kedua bagi suaminya tetap keukeuh dengan pendiriannya meski dia dikritik oleh banyak sahabatnya, mengatakan dia hanya ingin menyenangkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, bukan orang-orang.


    Eks-Komandan Keamanan AS: Kehadiran Al-Qaidah Terus Berkembang di Libya

    Posted: 11 Oct 2012 08:27 AM PDT

    Mantan komandan tim keamanan khusus AS di Tripoli Letnan Kolonel Andrew Wood mengatakan kehadiran Al-Qaidah terus berkembang di Libya.


    Akal Bulus Markus, Pendeta yang Mengaku Habib FPI Keturunan Nabi (2)

    Posted: 11 Oct 2012 08:21 AM PDT

    Pendeta pendusta Markus berani mengaku habib keturunan Nabi Muhammad dan Ketua FPI lulusan Universitas Madinah, padahal ia tak kenal Habib Rizieq, tak hafal doa shalawat dan buta huruf Arab.


    Petisi Blok Mahakam: Rebut Kembali Blok Mahakam Dari Tangan Asing

    Posted: 11 Oct 2012 08:04 AM PDT

    Sejumlah elemen bangsa, mulai dari mahasiswa, para peneliti, LSM dan praktisi ekonomi, kemarin siang, Rabu (10/10) berkumpul di Ruang GBHN Gedung Nusantara V DPR-RI untuk menandatangani "Petisi Blok Mahakam untuk Kemakmuran Rakyat", sebuah gerakan advokasi kepentingan nasional yang dipimpin oleh mantan tokoh Partai Keadilan (PK) Marwan Batubara dari Indonesia Resources Studies (IRESS).


    Taliban: Serangan Terhadap Malala Yousufzai Berdasarkan Syariat Islam

    Posted: 11 Oct 2012 07:59 AM PDT

    Kelompok pejuang Islam Tehrik-i-Taliban Pakistan (TTP), yang menyatakan bertanggung jawab atas penembakan seorang remaja putri aktivis pro-Barat berusia 14-tahun, Malala Yousafzai dalam pernyataan hari Rabu, bahwa mereka menggunakan Syariah Islam dalam melakukan serangan tersebut dan mengatakan bahwa Malala menjadi sasaran karena perannya sebagai pelopor dalam memberitakan sekularisme dan disebut moderasi yang mencerahkan bukan karena alasan pendidikan.


    Deklarasi Komando Gabungan Pejuang Suriah, Para Syaikh pun Ikut Hadir

    Posted: 11 Oct 2012 07:57 AM PDT

    Sebuah pernyataan yang ditandangani oleh 120 para pemimpin dari dewan militer, dewan revolusi, brigade-brigade dan Free Syirian Army (FSA)sebagai ungakapan perasaan Pejuang Suriah seluruhnya dari militer dan sipi atas tanggung jawab mereka di hadapan Allah kemudian rakyat Suriah dan bangsa seluruhnya -Arab dan Islam- , mereka menyatakan bersati di bawah naungan komando gabungan yang bertanggung jawab secara historis yang menggulingkan rezim sosialis bejat yang mendatangkan malapetaka di negri dan mendirikan Negara Suriah merdeka, independen, Arab dengan identitasnya Islam yang moderat yang tegak di atas keadilan dan persamaan hak, menghormati HAM dan menghormati hak-hak etnis minoritas dan agama.


    Somalia Tangkap 300 Tersangka Al-Shabaab di Ibukota Mogadishu

    Posted: 11 Oct 2012 03:27 AM PDT

    Tentara Nasional Somalia (SNA) telah menahan sedikitnya 300 orang yang diduga sebagai anggota Al-Shabaab di Mogadishu, penangkapan massal terbesar selama berbulan-bulan di ibukota, pejabat polisi mengatakan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me