• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama” plus 6 more

    Voice of Al Islam: “Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama” plus 6 more

    Link to voa-islam.com

    Mitt Romney Mengalahkan Barack Obama

    Posted: 04 Oct 2012 07:37 PM PDT

    Sesudah berlangsung debat antara calon presiden Mitt Romney dan Presiden Barack Obama di Colorado, menunjukkan calon presiden Mitt Romney menang diputaran pertama. Mitt Romney diunggulkan atas Presiden Obama. Romnye nampak begitu agresif menyerang kebijakan Obama, terutama dibidang ekonomi.


    Parlemen Turki Menyetujui Perang Melawan Suriah

    Posted: 04 Oct 2012 07:14 PM PDT

    Melalui pemungutan suara parlemen dengan perbandingan sebanyak 320 suara mendukung penggunaan kekuatan milter terhadap Suriah, dan hanya 129 suara menentang operasi militer


    25 Anggota Garda Republik Suriah Tewas akibat Bom Pejuang Suriah

    Posted: 04 Oct 2012 04:16 PM PDT

    Pada hari Kamis, 04 Oktober 2012, diberitakan bahwa Seorang aktivitis di reef Damaskus mengungkap tewasnya 25 personel devisi empat dari Garda Republik Suriah, selama penyergapan bersenjata yang diletakkan oleh pejuang FSA di Zabadani, di Damaskus. Aktivis itu bahwa ambulans mengambil mayat dan yang terluka ke rumah sakit militer 601 di Mazzeh.


    MUI Geram Pemilik Pabrik Narkoba Divonis Bebas Hukuman Mati oleh MA

    Posted: 04 Oct 2012 11:29 AM PDT

    Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengaku tidak percaya dan marah terkait dibebaskannya pemilik pabrik narkotika, Hengki Gunawan dari hukuman mati. MUI menyatakan dalam Islam hukuman mati diperbolakan terutama bagi pelaku kejahatan luar biasa.


    Gerakan Beli Indonesia, Sebuah Gerakan Kebangkitan Pengusaha Muslim

    Posted: 04 Oct 2012 06:20 AM PDT

    Sebagai sebuah gerakan, para pengusaha muslim itu banyak mengadopsi ekonomi yang dibangun oleh Nabi Saw dan para sahabatnya. Ketika Abdurrahman bin Auf ditawari modal, maka ia lebih memilih pasar sebagai modal dasar. Terpenting, ketika Indonesia hendak membangun peradaban, maka yang harus dibangun lebih dulu adalah karakternya, dimulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa ini.


    Hasyim Muzadi : Ancaman Cina Komunis dan Liberalis Terhadap Islam

    Posted: 04 Oct 2012 04:39 AM PDT

    ntuk menghadapi Islam dan nasionalis, liberalisme yang dulu berhadapan dengan komunisme, kini bersatu padu dengan neo komunisme. Perlu diketahui, neo komunisme itu paling lihai dan jitu dalam membuat strategi. Sebagai contoh, mereka suka menguak luka lama, berupaya membersihkan diri dari kesalahan, lalu melempar kesalahan kepada pihak lain. Demikian dikatakan Ketua ICIS (International Conference of Islamic Scholars) KH. Hasyim Muzadi ketika beraudiens dengan Jurnalis Islam Bersatu (JITU)


    KH. Hasyim Muzadi: Jurnalis Itu Ujung Tombak Pemikiran

    Posted: 04 Oct 2012 04:36 AM PDT

    Kepada jurnalis Muslim, KH. Hasyim Muzadi mengimbau agar para wartawan menulis berita yang dapat menyelamatkan umat, baik dalam konteks ke-Indonesiaan maupun akidah dan syariah. Wartawan harus pandai-pandai menyajikan berita yang substansial, bukan membenturkan umat ke tembok. Berikan jalan keluar melalui sistem yang ada, jangan melakukan gol bunuh diri.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine