--> Voice of Al Islam: “Kemana Arah Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat?” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, October 23, 2012

Voice of Al Islam: “Kemana Arah Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat?” plus 18 more

| Tuesday, October 23, 2012

Voice of Al Islam: “Kemana Arah Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat?” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Kemana Arah Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat?

Posted: 23 Oct 2012 07:50 PM PDT

Kemana sejatinya arah kebijakan luar negeri Amerika Serikat ke depan? Dari hasil polling yang diselenggarakan media di Amerika Serikat, kemungkinan Barack Obama akan terpilih kembali di periode yang kedua, saat berlangsung pemilihan di bulan Nopember mendatang.


Mengapa Anis Matta Melawan Taufiq Ruki?

Posted: 23 Oct 2012 07:08 PM PDT

Jubir KPK Johan Budi, mengatakan KPK tidak perduli tentang audit BPK diintervensi atau tidak. KPK akan terus menjalankan fungsinya melakukan penyidikan setiap adanya penyalah gunaan dan korupsi di manapun. Termasuk kasus Hambalang, yang konon akan menyeret Menpora Andi Malarangeng.


Dramatis Emir Qatar Sheikh Hamad al-Thani Mengunjungi Gaza

Posted: 23 Oct 2012 06:29 PM PDT

Sebuah peristiwa yang sangat dramatis, dan pertama kali dalam sejarah, di mana Emir Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa al-Thani mengunjungi kota yang terkepung Zionis-Israel, Gaza City. Kunjungan Emir Qatar itu, mempunyai arti yang sangat penting bagi perjuangan yang dilakukan oleh Hamas dalam memenangkan perjuangan Palestina, Selasa.


Aa Gym: Rokok itu Hanya untuk Orang yang Buta Huruf

Posted: 23 Oct 2012 03:46 PM PDT

Aa Gym menceritakan seorang karyawan pabrik rokok suatu ketika menanyakan kepada pemilik pabrik rokok, mengapa seluruh keluarga bosnya itu tidak merokok. Ternyata bosnya menjawab, rokok itu hanya diperuntukkan kepada orang yang buta huruf.


Tim Jihandak Brimob Polda Sulteng Ledakkan Sayur Kangkung

Posted: 23 Oct 2012 02:33 PM PDT

Pasca ledakan bom rakitan di pos polisi Jembatan Dua, Poso Pesisir yang melukai 2 orang; 1 polisi dan 1 satpam, polisi agaknya begitu sensitif dengan benda mencurigakan. Pagi tadi tim gegana meledakkan benda mencurigakan dan ternyata hanya berisi kaleng bekas dan sayur kangkung


Iran Eksekusi Mati 3 Orang Sunni yang dituduh dari Jama'ah Jundulloh

Posted: 23 Oct 2012 01:26 PM PDT

Oposisi Iran mengatakan bahwa tiga orang yang dieksekusi tersbeut adalah Abdul Baset Rigi, Abdul Jalil Kahrezhi dan Yahya Chahi, mereka semua dari orang Sunni Baluchistan. Sumber yang sama mengatakan bahwa pelakasanaan eksekusi dengan cara digantung di halaman penjara Zahedan dengan tuduhan memerangi Allah dan Rasul serta merusak di muka bumi setelah mereka ditranfer dua hari lalu ke sel isolasi.


Sekte Murji'ah Anggap Berhukum Selain Hukum Allah Hanya Maksiat Biasa

Posted: 23 Oct 2012 12:29 PM PDT

Aliran sesat Neo Murji'ah yang bisa kita saksikan saat ini menganggap berhukum dengan selain hukum Allah tidaklah kafir melainkan hanya sama seperti melakukan maksiat lainnya yang tidak mengeluarkan dari Islam.


Didahulukan Mana Antara Kurban dan Sedekah?

Posted: 23 Oct 2012 08:35 AM PDT

Saya seorang istri. Saya menabung sedikit demi sedikit dengan niatan untuk bisa berkurban. Pas uang sudah terkumpul suami menyarankan untuk dibuat sedekah. Pertanyaan, didahulukan mana antara kurban dan sedekah?


Panitia Seminar BNPT Ternyata Suka Gelembungkan Dana

Posted: 23 Oct 2012 08:22 AM PDT

Menurut ustadz Abu Rusydan bahwa sejumlah proyek termasuk forum yang dibentuk BNPT dengan nama FKPT hanyalah sekedar untuk menghabiskan dana dan anggaran negara semata.


Setiap Tahun Empat Ribu Warga Prancis Masuk Islam

Posted: 23 Oct 2012 06:54 AM PDT

Dari statistik Resmi Prancis terungkap bahwa Islam adalah agama yang paling menguntungkan di Prancis. Kementerian Dalam Negeri Prancis mencatat empat ribu orang masuk Islam setiap tahun


Bom Kembali Hantam Pos Polisi di Pertigaan Desa Ratolene - Tonipa Poso

Posted: 23 Oct 2012 06:33 AM PDT

Polisi kembali dikejutkan dengan bom yang meledak di pos polisi pertigaan desa Ratolene dan Tonipa kecamatan Poso pesisir pada Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 09.00 WITA.


Lingkar Studi Ekonomi Syariah Luncurkan Aplikasi Ekonomi Syariah

Posted: 23 Oct 2012 05:14 AM PDT

Belum lama ini (19-20 oktober 2012), LiSEnSi-Lingkar Studi Ekonomi Syariah menyelenggarakan event REVENUE-Sharia Economic Innovation in Unity Event featuring Yotomo yang bertemakan "Sharia Economic Innovation" di Auditorium FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


Wakil Komandan AQAP Saeed Al-Shihri Nyatakan Diri Masih Hidup

Posted: 23 Oct 2012 04:35 AM PDT

Warga negara Saudi yang menjadi Wakil Komandan Al-Qaidah cabang Yaman, Saeed Al-Shihri telah merilis sebuah pesan audio menyangkal laporan bahwa dia telah dibunuh bulan lalu.


Tuntaskan Pembangunan RS di Jalur Gaza, Mer-C Berangkatkan 27 Relawan

Posted: 23 Oct 2012 03:59 AM PDT

Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) kembali berangkatkan 27 relawan yang terdiri dari tim dokter, insinyur, serta tenaga teknik,, untuk melanjutkan pembangunanan rumah sakit Indonesia di jalur Gaza, Palestina, yang memasuki tahap akhir, yaitu tahap pekerjaan arsitektur dan ME (Mechanical Electrical).


Dewan Muslim Prancis Minta Pemerintah Larang Ekstrimis Sayap Kanan Penyerang Masjid

Posted: 23 Oct 2012 03:57 AM PDT

Dewan Muslim Prancis (CFCM) pada hari Senin (22/10/2012) mendesak pemerintah untuk melarang sebuah kelompok sayap kanan yang menduduki sebuah masjid bersejarah pada hari Sabtu lalu dan mengeluarkan "pernyataan perang" melawan apa yang disebut Islamisasi di Prancis.


Bisa Disalahgunakan Penguasa, Rame-rame Tolak RUU Keamanan Nasional

Posted: 23 Oct 2012 03:30 AM PDT

Koalisi Masyarakat Sipil untuk Reformasi Sektor Keamanan menilai RUU Keamanan Nasional (Kamnas) memiliki persoalan serius. Setidaknya, terdapat 25 pasal bermasalah dalam RUU Kamnas yang mengancam kebebasan dan demokrasi.


DPR Tetapkan 13 Komisioner Komnas HAM, Aktivis Gay Itu Gagal Seleksi

Posted: 23 Oct 2012 03:24 AM PDT

khirnya, rapat internal Komisi III DPR sepakat memilih Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sebanyak 13 orang. Dari ke-13 orang tersebut, tidak terlihat nama aktivis gay Dede Oetomo. Ia tidak lolos seleksi anggota Komnas HAM. Dede hanya mendapat satu suara dalam voting yang digelar di Komisi III DPR, Senin (22/10) kemarin.


Lagi, Ekstrimis Budha Bakar Rumah Warga dan Bunuh 11 Muslim Rohingya

Posted: 23 Oct 2012 03:15 AM PDT

Kolaborasi jahat antara pasukan militer dan ekstrimis Budha Rkahine di Myanmar kembali menewaskan belasan Muslim Rohingya. Setidaknya sebelas Muslim Rohingya di Myanmar tewas setelah ekstremis Buddha membakar rumah-rumah mereka di dua desa Muslim di kota Sittwe di negara bagian Rakhine barat, laporan mengatakan.


The Gospel of Jesus's Wife Bilang Yesus Menikah, Orang Kristen Berang (2)

Posted: 23 Oct 2012 03:02 AM PDT

Para ilmuwan mengungkap data pernikahan Yesus pada 'tahun gelap' ketika berusia 14-32 tahun, tahun di mana Bibel tidak pernah menceritakan kehidupan Yesus. Yesus menikah dan poligami?


Related Posts