--> Voice of Al Islam: “Dampak Pemberitaan Media, Nyaris Gagalkan Pernikahan Simpatisan HASMI” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, October 29, 2012

Voice of Al Islam: “Dampak Pemberitaan Media, Nyaris Gagalkan Pernikahan Simpatisan HASMI” plus 9 more

| Monday, October 29, 2012

Voice of Al Islam: “Dampak Pemberitaan Media, Nyaris Gagalkan Pernikahan Simpatisan HASMI” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Dampak Pemberitaan Media, Nyaris Gagalkan Pernikahan Simpatisan HASMI

Posted: 29 Oct 2012 10:00 PM PDT

Akibat pemberitaan itu, banyak orangtua yang menyekolahkan anaknya pada kami, menelpon dan bertanya, Hasmi ingin mengajarkan apa? Para orang tua hampir saja menarik anak-anaknya. Namun setelah dijelaskan dengan baik, bahwa tidak ada yang negatif diajarkan di sekolah ini.


HASMI: Polri Harus Meluruskan Informasi Terkait Stigmatisasi HASMI

Posted: 29 Oct 2012 09:30 PM PDT

Ketua Umum HASMI (Harakah Sunniyyah Untuk Masyarakat Islami), Ust Sarbini berharap agar Mabes Polri meluruskan informasi kepada masyarakat luas tentang penyebutan HASMI sebagai jaringan teroris baru. Setidaknya tidak menjadi stigma baru bagi HASMI yang dipimpinnya.


Tak Disebut Polisi saat Penangkapan, TPM Curiga Basir Agen Susupan

Posted: 29 Oct 2012 04:05 PM PDT

TPM bersama keluarga korban penangkapan Densus 88 mempertanyakan sosok misterius bernama Basir. Padahal Basir ikut ditangkap di Palmerah namun namanya tak disebut polisi, TPM juga curiga jika Basir agen susupan.


Diduga Sebuah Foto Beredar Memicu Api Perang Antara Turki & Suriah

Posted: 29 Oct 2012 02:03 PM PDT

Dikabarkan pada hari Ahad, 28 Oktober 2012, bahwa ada sebuah foto terbaru beredar yang memicu api perang antara Turki dan rezim Bashar Al-Asad Suriah. Organisasi bantuan Turki yang berusaha untuk membebaskan seorang wartawan Turki, telah menerima sebuah foto yang menunjukkan bahwa jurnalis tersebut dalam keadaan sehat.


Bukan Cewek Syahwat!

Posted: 29 Oct 2012 09:35 AM PDT

Tutup aurat kamu dengan rapi, girls!, dan tunjukkan pada dunia kalo kamu berharga dan bener- bener bukan cewek penebar syahwat!


Karena Hal Inilah Kau Terpilih

Posted: 29 Oct 2012 06:57 AM PDT

Karena apakah seorang wanita dipilih?


Innalillahi, Total Jamaah Haji Indonesia yang Wafat Capai 150 Orang

Posted: 29 Oct 2012 06:33 AM PDT

Berdasarkan Data Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Mekkah, jumlah jamaah haji Indonesia yang wafat di Tanah Suci terus bertambah. Hingga Sabtu (27/10) malam, jamaah haji yang wafat di Mina mencapai sembilan orang. Mereka wafat umumnya akibat kelelahan setelah melempar jumrah.


Apa Maksud dan Tujuan Polri Menyebut Nama Hasmi?

Posted: 29 Oct 2012 05:18 AM PDT

Apa maksud dan tujuan Mabes Polri menyebut kelompok Hasmi yang difitnah sebagai kelompok baru jaringan teroris? Ingin menciptakan stigma baru? Meski yang dituding itu bernama Harakah Sunni untuk Masyarakat Indonesia (HASMI), dan bukan Harakah Sunniyyah untu Masyarakat Islami (HASMI). Namun opini dan stigma yang berkembang, dan selalu diulang-ulang adalah penyebutan kata HASMI, meski keduanya memiliki singkatan yang berbeda.


FUI: Tangkap Aktivis Masjid saat Bagikan Qurban adalah Pelecehan Islam

Posted: 29 Oct 2012 04:55 AM PDT

Terkait penangkapan Densus 88 terhadap aktivis masjid, Sunarto Sofyan (Nanto) saat pembagian hewan qurban di hari raya Idul Adha, FUI menyatakan bahwa hal tersebut merupakan pelecehan terhadap umat Islam.


Sakit Jantung, Ibunda Nanto Sempat Shock Densus 88 Bertindak Arogan

Posted: 29 Oct 2012 03:45 AM PDT

Nandi yang merupakan saudara kembar dari Sunarto Sofyan (Nanto) mengungkapan bahwa sikap Densus 88 saat melakukan penggeledahan dirumahnya pada Sabtu (27/10/2012) begitu arogan.


Related Posts