• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran” plus 14 more

    Voice of Al Islam: “Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran” plus 14 more

    Link to voa-islam.com

    Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

    Posted: 03 Oct 2012 10:35 PM PDT

    Aktivis dan muballighah Dra. Hj. Nurdiati Akma, Msi prihatin dengan fenomena tawuran pelajar. Mereka membunuh dengan menggunakan celurit, padahal celurit adalah simbol komunis. Lantas dari mana para pelaku mendapatkannya?


    Duh, Ketua MK Akan Peringati 1000 Hari Gus Dur dengan Diskusi Klenik

    Posted: 03 Oct 2012 09:01 PM PDT

    Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD akan memperingati 1.000 hari wafat Gus Dur dengan mendiskusikan dan membicarakan kembali bisikan-bisikan gaib dalam keputusannya.


    Nurul Azmi Tibyani: Sakit-sakitan, Aparat Halangi Keluarga & TPM Besuk

    Posted: 03 Oct 2012 04:11 PM PDT

    TPM yang dihalangi bertemu dengan kliennya, yakni Nurul Azmi Tibyani menyatakan bahwa tindakan aparat tersebut telah melanggar UU Advokat dan melecehkan advokat.


    KAMMI: Jangan Kebiri Hak Buruh

    Posted: 03 Oct 2012 02:50 PM PDT

    KAMMI menuntut pemerintah serius menyikapi tuntutan kesejahteraan yang disuarakan kaum buruh. Sebab jika pemerintah terus lalai, sama saja mengebiri hak kaum buruh.


    Kalimat Shalawat Paling Utama

    Posted: 03 Oct 2012 02:25 PM PDT

    Seseorang yang ingin bershalawat, tidak boleh membuat shalawat-shalawat yang tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Shalawat merupakan ibadah, dan ibadah dasarnya adalah ittiba' (mengikuti contoh Nabi).


    Peringatan 1.000 Hari Gus Dur, Orang Kristen pun Ikut Mendoakan

    Posted: 03 Oct 2012 02:10 PM PDT

    Di era Abdurrahman Wahid, agama Kong Hu Chu diakui sebagai agama resmi. Ketika Abdurrahman Wahid mati, maka tak heran orang-orang cina banyak yang menangis. Sangat sedih. Merasa kehilangan.


    Pimpinan Shabiha Rezim Bashar Al-Asad Tewas Akibat Konflik Internal

    Posted: 03 Oct 2012 12:16 PM PDT

    Menurut laporan-laporan yang menyebutkan bahwa pemimpin shabiha yang bernama Muhammad Al-Asad tewas setelah terjadi pertikaian antara dia dan salah satu anggota keluarga alawiyah (syiah nushairiyah) pada hari Senin 01 Oktober 2012, tentang eksistensi rezim Al-Asad. Pertikaian itu melebar menjadi baku tembak jatuhnya 6 orang korban tewas diantaranya pendiri shabiha.


    Doa Berlindung dari Teman yang Jahat

    Posted: 03 Oct 2012 10:55 AM PDT

    Seseorang akan terpengaruh dalam agama dan akhlak sesuai dengan orang yang diakrabinya. Maka hendaknya ia memilih siapa yang akan menjadi teman akrabnya. Jika ia orang baik, ia akan menjadi bagian dari pelaku kebaikan.


    Ganti Pengacara Asludin dengan TPM, Nurul Dihalangi Ketemu Kuasa Hukum

    Posted: 03 Oct 2012 10:54 AM PDT

    Sidang Nurul Azmi Tibyani digelar di PN Jaksel. Dalam persidangan terungkap, semenjak mengganti pengacara Asludin dengan TPM, ia dihalangi aparat untuk bertemu kuasa hukumnya.


    Muslim Moro Membuat Kesepakatan Final Dengan Pemerintah Filipina?

    Posted: 03 Oct 2012 07:47 AM PDT

    "Jalan perdamaian ini tidak begitu lama, tapi masih sangat sulit, apakah kita akan sampai di sana," kata Mohagher Iqbal, ketua perunding Muslim, kepada Reuters, Senin malam.


    KPK Mengganjar Wa Ode 14 Tahun Penjara

    Posted: 03 Oct 2012 07:30 AM PDT

    Mungkin Wa Ode tak pernah membayangkan nasibnya sejelek ini. Saat menerima uang selalu senyam-senyum. Sekarang Wa Ode yang anggota Fraksi PAN, harus meringkuk di bui dalam kurun waktu yang panjang. Tak ada lagi yang dapat menolongnya. Dari kehidupan yang nikmat dan terhormat, sekarang menjadi hina, dan tinggal dibui.


    Kaum Buruh! Selamat Berjuang Melawan Perbudakan

    Posted: 03 Oct 2012 05:47 AM PDT

    Begitu getir nasib buruh di Indonesia. Mereka menghadapi para pemilik modal yang rakus, dan tak ada belas kasihannya. Buruh seperti berada dalam sistem perbudakan modern (modern slavery). Mereka tak memiliki hari depan. Mereka di peras tenaganya di pabrik-pabrik para pemilik modal.


    Analis: AS Telah Kalah Perang di Afghanistan Sebelum Perang

    Posted: 03 Oct 2012 03:13 AM PDT

    Seorang analis politik mengatakan bahwa Amerika Serikat kalah perang di Afghanistan sebelum perang itu diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu,


    Iwan Walet Akui Lakukan Penganiayaan Karena Dendam

    Posted: 02 Oct 2012 08:55 PM PDT

    Iwan Walet mengakui bahwa dirinya memukul korban, Dwi Pamuji, menggunakan besi karena dendam pribadi di Jl. RE Martadinata


    Tujuan Pendidikan Gagal, Karena Mengabaikan Akhlak

    Posted: 02 Oct 2012 07:35 PM PDT

    Sangat disayangkan, jika sekolah hanya membuat anak menjadi stres, belajar tidak membuat pelajar semakin baik dan berakhlak. Sehingga sekolah pun menjadi beban. Cerdas saja tidak cukup tanpa disertai akhlak.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me