• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Ayo Bantu ''Rumah Singgah'' untuk Keluarga Mujahid di Nusa Kambangan” plus 9 more

    Voice of Al Islam: “Ayo Bantu ''Rumah Singgah'' untuk Keluarga Mujahid di Nusa Kambangan” plus 9 more

    Link to voa-islam.com

    Ayo Bantu ''Rumah Singgah'' untuk Keluarga Mujahid di Nusa Kambangan

    Posted: 10 Oct 2012 10:33 PM PDT

    Ustadz Ba'asyir dan 30 mujahid papan atas diasingkan thaghut di penjara Nusa Kambangan. Keluarga mereka butuh tempat transit ketika besuk. Ayo bantu pengadaan Rumah Singgah untuk keluarga mujahidin.


    FSA:Kami Akan Pindahkan Perang dari Suriah Ke Lebanon Jika Hizbullah..

    Posted: 10 Oct 2012 08:18 PM PDT

    Pejabat yang berada di Departemen Informasi Pusat komando FSA, Fahad Al-Misri, mengatakan bahwa para pejuang FSA menangkap 13 personel Hizbullah di salah satu desa di reef Homs yang mengakui telah melakukan operasi pembunuhan dan pembantaian di Suriah, sebagaimana yang dilansir oleh harian London Al-Syarq Al-Awsath.


    Tunisia Tuntut Pemilik Majalah Anak Berisi Artikel Cara Buat Molotov

    Posted: 10 Oct 2012 07:10 PM PDT

    Majalah terkenal di Tunisisa itu pada edisi nomor 302 menerbitkan sebuah artikel di dalamnya yang menunjukkan cara pembuatan Molotov yang bahaya yang memicu kontra di jejaring sosial. Kementerian dalam negri berkata ?Melihat bahaya apa yang dipublikasikan oleh majalah untuk anak-anak itu, maka diputuskan untuk pengajuan gugatan majalah dan penerbitan serta semua pihak yang terlibat dalam penerbitan artikel tersebut?.


    TPM: Dakwaan Terhadap Nurul Kabur, Tidak Jelas dan Dibuat Sembrono

    Posted: 10 Oct 2012 04:57 PM PDT

    Tim Pengacara Muslim (TPM) dalam nota keberatan (ekseskpsi) meminta agar surat dakwaan penuntut umum terhadap Nurul Azmi Tibyani batal demi hukum. Dakwaan dinila kabur, tidak jelas dan tidak cermat.


    SBY & PM Australia Ikut Peringatan Bom Bali, Aparat Perketat Pengaman

    Posted: 10 Oct 2012 02:29 PM PDT

    Bom Bali telah menarik mata dunia, yang mengangkatnya dari sekup lokal ke sekup internasional. Bahkan tiap tahunnya dunia memperingati dengan mengantisipasi berita yang berkenaan dengan hal tersebut yang dipublikasikan di media internasional.


    Al-Qaidah Yaman Penggal 3 Warga yang Jadi Mata-mata Pemerintah dan AS

    Posted: 10 Oct 2012 08:20 AM PDT

    Kelompok pejuang Al-Qaidah telah memenggal tiga warga Yaman di kota provinsi Maarib yang telah memata-matai kegiatan mereka dengan menanam perangkat pelacak dan memberikan informasi kepada intelijen Yaman dan AS yang menyebabkan pembunuhan beberapa anggota Al Qaidah


    Turki Kirim Jet Tempur Tambahan ke Perbatasan Suriah

    Posted: 10 Oct 2012 07:57 AM PDT

    Turki telah menegaskan negara itu sedang menyebarkan lebih banyak jet tempur ke sebuah pangkalan udara dekat perbatasan dengan Suriah, di tengah baku tembak senjata artileri di sepanjang perbatasan Tenggara dengan Suriah yang tegang.


    Abu Hamza Nyatakan Tidak Bersalah Atas Dakwaan Terorisme Pemeritah AS

    Posted: 10 Oct 2012 07:28 AM PDT

    Ulama mujahid asal Mesir, Abu Hamza yang diekstradisi ke AS dari Inggris mengaku tidak bersalah atas tuduhan 11 tuduhan yang disangkakan kepadanya dan akan menghadapi pengadilan pada bulan Agustus tahun depan


    Seluruh Paspor Jamaah Haji Indonesia Kloter 13 Ternyata Ikut Terbakar

    Posted: 10 Oct 2012 04:29 AM PDT

    Sebelumnya, dalam pertemuan Senin (8/10) malam, pihak Ummul Qura menyatakan paspor jamaah berhasil diselamatkan. Namun nyatanya, pihak Muasasah Asia Tenggara melaporkan pada Selasa (9/10), bahwa seluruh paspor jamaah rombongan 5 kloter 13 embarkasi Ujungpandang terbakar.


    Jamaah Calon Haji Indonesia yang Wafat di Tanah Suci Capai 27 Orang

    Posted: 10 Oct 2012 04:23 AM PDT

    Hingga saat ini jumlah jamaah calon haji Indonesia yang wafat di Tanah Suci mencapai 27 orang. Masing-masing wafat di Makkah, Jeddah dan Madinah. Sebagian besar tamu Allah SWT yang meninggal itu adalah akibat gangguan sistem pernapasan. Demikian Media Informasi Ditjen Penyelenggaraan Haji & Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia memberitakan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me