• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Artis Rap Perancis Masuk Islam:Dunia Keartisan Tak Bermaslahat Bagiku” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Artis Rap Perancis Masuk Islam:Dunia Keartisan Tak Bermaslahat Bagiku” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Artis Rap Perancis Masuk Islam:Dunia Keartisan Tak Bermaslahat Bagiku

    Posted: 01 Oct 2012 09:04 PM PDT

    Di tengah-tengah kontroversi mengenai Islam di Perancis dan posisi mengenakan jilbab dan cadar, seorang ikon publik Rap Perancis, Diam's, melalui channel T F 1 ia menyatakan keislamannya dalam kondisi mengenakan jilbab syar'i sempurna.


    Ledakan Bom di Terminal Madika Ambon Tak Pengaruhi Aktivitas Warga

    Posted: 01 Oct 2012 08:21 PM PDT

    Setelah beberapa waktu yang lalu warga Ambon dikejutkan dengan 'drama' penangkapan sejumlah terduga 'teroris' kini dikejutkan dengan teror bom yang meledak di terminal Mardika. Beragam tanggapan warga Ambon terkait ledakan bom, namun tak mempengaruhi aktivitas.


    Warga yang Diusir Yahudi:Kami Akan Pertahankan Desa ini Meski Perang

    Posted: 01 Oct 2012 07:07 PM PDT

    Pada hari Ahad, 30 September 2012, Otoritas Penjajah Zionis mengusir penduduk desa badui, Umm Haeron, dan akan mengubahnya menjadi pemukiman Yahudi, di tengah-tengah penolakan keras dari warga setempat. Keputusan yang telah dimabil oleh Dewan Konstruksi Israel telah memicu kemarahan yang meluas di kalangan penduduk.


    Inilah 4 Syarat untuk Memuluskan Komunis Merebut Kekuasaan

    Posted: 01 Oct 2012 05:26 PM PDT

    Sastrawan Taufik Ismail menyampaikan bahwa setidaknya ada 4 syarat partai komunis dalam merebut kekuasaan. Dan ironisnya, 4 syarat tersebut telah terpenuhi di Indonesia.


    Amin Rais:Jokowi-Ahok Akan Menggilas Ekonomi Rakyat Kecil

    Posted: 01 Oct 2012 05:20 PM PDT

    Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Partai Amanah Nasional (PAN), tak begitu antusias dengan kemenangna Jokowi-Ahok. Amin merasa skeptis, sekalipun Jokowi-Ahok, dielu-elukan oleh media-media sekuler dan kristen, setinggi langit.


    Warga Buddha dan Aparat Myanmar Serang Bus Penumpang Muslim Rohingya

    Posted: 01 Oct 2012 05:14 PM PDT

    Sebuah bus penumpang yang membawa lebih dari 35 Muslim Rohingya laki-laki, perempuan dan anak-anak-diserang oleh umat Buddha Rakhine dan tentara Myanmar hari Ahad (30/9/2012) pada sekitar 14:30 siang, menurut seorang tetua dari Maungdaw negara bagian Arakan Myanmar.


    Mahkamah Agung Mendukung KPK, Tidak Mendukung Polisi

    Posted: 01 Oct 2012 04:23 PM PDT

    Orang Jawa bilang "bulet". Wong sudah ditetapkan sebagai tersangka oh Pemberantasan Korupsi (KPK), masih harus meminta fatwa MahkamKomisi ah Agung (MA).


    Sastrawan Taufik Ismail: Komunis Bantai 120 Juta Orang di 75 Negara

    Posted: 01 Oct 2012 04:11 PM PDT

    Sastrawan Taufik Ismail dalam tulisannya berjudul "Meneropong Komunisme dalam Angka-angka" mengungkapkan Komunisme membantai 120 juta manusia di 75 negara, sepanjang 1917-1991.


    Adnin Armas: Peradaban Islam Tidak Dihasikan dari Generasi Karbitan

    Posted: 01 Oct 2012 08:37 AM PDT

    Untuk melahirkan generasi baru Islam seperti di masa keemasan Islam terdahulu, harus dimulai dari usia dini, tidak karbitan. Itulah sebabnya harus dimulai dari SD. Jika upaya ini dilakukan secara berkesinambingan, maka generasi Islam yang diharapkan akan terbentuk.


    Hartono Ahmad Jaiz: Fatwa Sesat Tidak Harus Dikeluarkan Secara Lembaga

    Posted: 01 Oct 2012 07:10 AM PDT

    Kenapa MUI Jawa Timur berbeda pendapat dengan MUI Pusat terkait fatwa sesat Syiah? Menurut Hartono, jika terdapat data-data yang valid, dan bukti yang kuat, walaupun fatwa itu setingkat daerah (lokal), maka bisa fatwa itu tetap bisa digunakan dan dijadikan rujukan. Bahkan, walau pun hanya satu orang saja, selama dalil dan argument yang dikemukakannya shahih dan valid.


    Uskup Mesir Yohana Kalta : Ikhwan Akan Menjadi Diktator?

    Posted: 01 Oct 2012 06:09 AM PDT

    Katolik dan Koptik merasa cemas dan takut dengan masa depannya hidup di Mesir. Mereka merasa tidak nyaman. Sudah ribuan diantara mereka yang meninggalkan Mesir, menuju negara-negara Barat, dan merasa tidak betah lagi hidup di Mesir, sejak Ikhwan dan Salafi menguasai negara itu.


    Wagdy Ghoniem : Partai Liberal dan Sekuler Adalah Kafir

    Posted: 01 Oct 2012 05:56 AM PDT

    Dalam video yang diposting di saluran YouTube dari surat kabar Al-Shorouk, Wagdy Ghoneim mengatakan: "Jika mereka tidak bertobat, hakim harus menerapkan hukuman murtad", ujarnya, Minggu.


    Partai AKP Gegap-Gempita Menyambut Pemimpin Hamas Misy'al

    Posted: 01 Oct 2012 05:03 AM PDT

    Turki walaupun masih di dalam konstitusi sebagai negara sekuler, tetapi Turki menjadi "surganya" para aktivis Gerakan Islam di seluruh dunia. Berbagai kegiatan ditingkat internasional dari Gerakan Islam berlangsung di Turki. Mereka yang menghadapi tekanan di negaranya, di Turki dapat bergerak secara bebas.


    Inggris akan Pecat 8000 Tentara Terkait Pemotongan Anggaran Pertahanan

    Posted: 01 Oct 2012 05:00 AM PDT

    Delapan ribu prajurit pria dan wanita Inggris akan menerima pemberitahuan pemecatan di bawah gelombang baru pemotongan pertahanan.


    Jama'ah Yahudi Akan Gemakan Syiar Talmud di Area Al-Aqsha Waktu Sukkot

    Posted: 01 Oct 2012 04:50 AM PDT

    Jama'ah Yahudi menyerukan kepada ummatnya untuk menerobos masuk ke area halam masjid mulia Al-Aqsha secara kolektif pada hari Selasa, 2 Oktober 2012, dan mengumandangkan syiar-syiar Talmud pada kesempatan hari raya yahudi, Sukkot.


    Label Teroris Terkait dengan Kepentingan Politik

    Posted: 01 Oct 2012 04:17 AM PDT

    Pemerhati kontra-terorisme, Harits Abu Ulya melihat penemuan sejumlah bom siap ledak di Sekretariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Kampung Honailama, Papua, yang disiapkan untuk menargetkan aparat kepolisian dan TNI serta pemerintah, sebagai qadarullah yang menyingkap hakikat kontra-terorisme. ''Subhanallah, Allah Ta?ala memperlihatkan kepada umat Islam, tentang hakikat kontra-terorisme dari kasus Papua kali ini, Logika Polri yang saya tahu juga memasukkan kelompok yang menyerukan etnonasionalism atau sparatism adalah teroris. Nah, apakah ada satu kata pun yang keluar dari pihak aparat kepolisian bahwa rencana aksi terorisme ini adalah termasuk tindak pidana terorisme? Atau hanya akan disebut tindak kriminal biasa? Padahal mereka layak diberi label teroris karena ada organisasi, ada plan ada visi dan gerakan. Inilah kemunafikan aparat kepolisian. Coba tanya kepada BNPT atau Densus 88 apakah mereka teroris? Saya pikir mereka akan menunggu sebutan teroris kalau orang-orang yang terduga terlibat menyiapkan bom tersebut ada satu saja nama; Muhammad, Abdullah atau Abu Bakar. Inilah kemunafikan dan hakikat perang melawan terorisme itu fokusnya perang melawan Islam dan pejuangnya.


    Belajar dari Bom Papua: Inilah Kemunafikan Aparat!

    Posted: 01 Oct 2012 04:08 AM PDT

    Pemerhati kontra-terorisme, Harits Abu Ulya melihat penemuan sejumlah bom siap ledak di Papua, sebagai qadarullah yang menyingkap hakikat kontra-terorisme.


    16 Tewas dalam Pertempuran Sengit di Kismayo Somalia Selatan

    Posted: 01 Oct 2012 04:04 AM PDT

    Pertempuran hebat hari Ahad (30/9/2012) berkobar di kota pelabuhan Somalia Kismayo, 500 Km sebelah selatan Mogadishu, menewaskan sedikitnya 16 petempur dari tentara sekutu Somalia dan pejuang Islam Al Shabaab


    Mursi Minta Dukungan Turki Melakukan Intervensi di Suriah

    Posted: 01 Oct 2012 03:36 AM PDT

    Presiden Mesir Mohammad Morsi minta dukungan Turki melakukan "intervensi" negara-negara Arab terhadap di Suriah. Hal ini, menurut seorang pejabat Mesir, di mana Qatar mengajukan usulan guna melakukan intervensi militer terhadap Suriah, ungkap sumber itu. Intervensi militer dari negara-negara Arab, bertujuan menghentikan pertumpahan darah dan pembantaian yang terus berlangsung di Suriah.


    Brigade An-Nushrah Kolaborasi dengan Pejuang FSA Jatuhkan 4 Helikopter

    Posted: 01 Oct 2012 03:22 AM PDT

    Jubir media pusat Aleppo, Tamam Hazem, mengumumkan bahwa pasukan An-Nushrah bekerja sama dengan Al-Jaisyul Hurr (FSA) menghancurkan 4 helikopter selama serangan di bandara militer Nyrup di propinsi Idlib.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me