--> Voice of Al Islam: “Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, September 10, 2012

Voice of Al Islam: “Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin” plus 17 more

| Monday, September 10, 2012

Voice of Al Islam: “Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin

Posted: 10 Sep 2012 09:56 PM PDT

Ustadz Abu Jibril geram melihat ulah Ansyaad Mbai yang kerap memfitnah dan memposisikan para ulama dan mujahidin sebagai musuh dan pelaku teror. Ia pun tak segan mengatakan jika Ansyaad Mbai adalah Dajjal.


Ustad Abu Jibril Luruskan Jerry D. Gray Soal Konspirasi Peristiwa 9/11

Posted: 10 Sep 2012 07:47 PM PDT

Ustadz Abu Jibril meluruskan teori konspirasi yang paparkan Jerry D. Gray terkait peristiwa 9/11. Menurutnya berdasarkan data dan fakta ia meyakini jika mujahidin yang melakukan peristiwa tersebut.


Pejuang Oposisi Kerjasama dengan Oknum Tentara Bashar yang Bernurani

Posted: 10 Sep 2012 04:40 PM PDT

Syirian Arab News Agency, media resmi Suriah, menyebutkan bahwa ledakan terjadi dekat rumah sakit dan sekolah di kota Aleppo yang mengakibatkan 17 orang tewas dan 40 luka-luka. Menurut warga bahwa sekolah dan taman bermain tersebut digunakan sebagai tempat perlindungan oleh para prajurit untuk memerangi pejuang oposisi yang melawan Bashar Al-Asad.


Kristenisasi Berkedok Haji: Beredar Buku Manasik Haji Palsu Bergambar Yesus

Posted: 10 Sep 2012 04:02 PM PDT

Jelang musim haji, misionaris Kristen menggelontorkan tipuan kristenisasi. Para calon jama'ah haji diserbu dengan buku manasik haji palsu bergambar Yesus.


Komandan al-Qaidah Nabil Sahrawi Gugur di Mali

Posted: 10 Sep 2012 02:42 PM PDT

Komandan senior al-Qaeda di Maghreb Islam gugur dalam kecelakaan mobil di utara Mali, ungkap seorang pejabat keamanan Aljazair, Minggu.


La Jumu dan Sukri Ditangkap di Ambon, Warga Ragu Mereka Terlibat Teror

Posted: 10 Sep 2012 02:27 PM PDT

Warga sekitar meragukan jika sejumlah orang yang ditangkap di Ambon memiliki keterkaitan dengan kasus terorisme.


Anggota Banggar FPKS Tamsil Linrung Tak Makan Uang Rp 250 Miliar

Posted: 10 Sep 2012 02:21 PM PDT

Setiap manusia yang akan mempertanggung-jawabkan atas segala yang pernah dilakukan di dunia. Allah Rabbul Alamin akan memberikan bentuk keadilan kepada siapa saja, sesuai dengan amal yang pernah dijalankannya selama hidup di dunia.


Subhanallah, Baru 15 Tahun Anak Ini Mendapatkan Kesyahidan

Posted: 10 Sep 2012 01:00 PM PDT

Meninggal dengan membawa syahadah merupakan kematian yang mulia. Layak menjadi cita-cita setiap orang beriman. Karena kematian ini mendapat jaminan surga dan terbebebas dari siksa kubur dan azab neraka.


Waspada!!! Ternyata Dollar Amerika Mengandung Sihir

Posted: 10 Sep 2012 12:20 PM PDT

Jerry D. Gray mengungkapkan mata uang dollar Amerika ternyata mengandung sihir. Untuk itu ia mengimbau umat Islam agar memperbanyak dzikir karena musuh Islam telah menggunakan sihir untuk memerangi Islam.


MUJAO: Pembunuhan 16 Ulama oleh Tentara Mali adalah Deklarasi Perang

Posted: 10 Sep 2012 10:44 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Mali (MUJAO) mengatakan pada hari Ahad (9/9/2012) bahwa pembunuhan 16 ulama Muslim, terdiri dari delapan warga Mauritania dan delapan warga Mali oleh patroli militer di Mali adalah deklarasi perang.


Jerry D. Gray: Amerika, Inggris & PBB adalah Teroris Musuh Umat Islam

Posted: 10 Sep 2012 10:35 AM PDT

Jerry D. Gray, muallaf mantan anggota Angkatan Udara AS menyatakan jika Amerika, Inggris dan PBB sebagai teroris. Mereka memerangi umat Islam dengan dalih war on terror.


Yuk! Layangkan Surat Penolakan Aktivis Gay Jadi Anggota Komnas HAM

Posted: 10 Sep 2012 09:58 AM PDT

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam sebuah situs resminya (fpi.or.id) memberikan instruksi kepada semua aktivis simpatisan Front Pembela Islam (FPI), agar segera mengirim Surat Penolakan a/n masyarakat atau komunitas apa pun dari wilayah masing-masing terhadap pencalonan Aktivis Gay DEDE OETOMO sebagai anggota Komnas HAM yang akan ikut Fit and Proper Test di DPR RI pada tanggal: 18-25 September 2012 mendatang.


Bojong Gede Digrebek, Hari ini Wapres Pimpin Rapat Bahas Terorisme

Posted: 10 Sep 2012 09:39 AM PDT

Hari ini Wakil Presiden (Wapres) Boediono memimpin rapat Program Nasional Kontra Radikal Terorisme di kantornya, Jalan Merdeka Utara No.15, Jakarta. Hadir sejumlah pejabat tinggi negara. Hingga berita ini diturunkan masih berjalan dan berlangsung tertutup di ruang rapat.


MIUMI Keluarkan Hasil Riset Gerakan Syiah di Sampang-Madura

Posted: 10 Sep 2012 07:27 AM PDT

Pasca pecah peristiwa Sampang Jilid pertama, Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) telah melakukan berbagai riset yang kemudian disusun dalam sebuah buku kecil berjudul: ?Syiah di Sampang? (penerbit MIUMI PRESS)


Siapa Menjadi Ancaman Masa Depan Indonesia?

Posted: 10 Sep 2012 06:43 AM PDT

Ancaman membengkaknya defisit neraca perdagangan menjadi perhatian serius pemerintah.


Wakil Presiden Irak Tariq Hashemi Dijatuhi Hukuman Mati

Posted: 10 Sep 2012 06:16 AM PDT

Pengadilan Baghdad menjatuhkan mati in absensia Wakil Presiden Irak, Tariq al-Hashemi yang dituduh mendalangi pembunuhan, Minggu. "Dari awal dan melalui semua prosedur, nampaknya menjadi jelas bahwa sistem peradilan Irak telah berada di bawah tekanan politik", ujar tokoh Sunni itu.


Marsekal Tantawi dan Jenderal Sami Anan Menghadapi Pengadilan?

Posted: 10 Sep 2012 05:38 AM PDT

Bergagai kelompok gerakan di Mesir, mengajukan tiga puluh tuduhan terhadap mantan Menteri Pertahanan Marsekal Husien Tantawi dan wakilnya Jenderal Ami Anan, dan dengan tuduhan terlibat dalam pembantaian selama berlangsungya revolusi Januari, ungkap sumber Pengadilan, Minggu.


Kepala Dewan Militer FSA Perkirakan Rezim Assad Akan Tumbang 4 Bulan Lagi

Posted: 10 Sep 2012 04:13 AM PDT

Kepala dewan militer Tentara Pembebasan Suriah (FSA) Mustafa al-Sheikh, memperkirakan bahwa rezim Presiden Suriah Bashar Al-Assad yang sedang diperangi tidak akan bertahan lebih dari empat bulan menyusul kerusakan permanen tentara Assad dan memburuknya semangat para pejabat mereka.


Related Posts