--> Voice of Al Islam: “Ulama NU: Said Aqil Merusak Islam, Jabatan Ketum PBNU Harus Ditinjau” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, September 12, 2012

Voice of Al Islam: “Ulama NU: Said Aqil Merusak Islam, Jabatan Ketum PBNU Harus Ditinjau” plus 17 more

| Wednesday, September 12, 2012

Voice of Al Islam: “Ulama NU: Said Aqil Merusak Islam, Jabatan Ketum PBNU Harus Ditinjau” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Ulama NU: Said Aqil Merusak Islam, Jabatan Ketum PBNU Harus Ditinjau

Posted: 12 Sep 2012 05:28 PM PDT

Jelang MUNAS dan KONBES NU, para habaib dan ulama besar NU mendesak agar jabatan Said Aqil Siradj sebagai Ketua Umum PBNU ditinjau karena pemikirannya merusak Islam.


Sutradara Israel Sam Bacile, Nabi Muhammad Haus Sek

Posted: 12 Sep 2012 05:20 PM PDT

Sutradara Israel Sam Bacile, yang terkutuk dan terlaknat, melalui filmnya menyerang Islam dan Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wa Sallam, yang sangat menghina dengan kata-kata kotor, dan sangat menjijikkan.


Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto Melakukan Pelanggaran

Posted: 12 Sep 2012 04:38 PM PDT

Baru kali ini ada tokoh partai yang kena "semprit" Panwaslu. Selama ini tak pernah ada, benar-benar Panwaslu mengawasi pelaksanaan kampanye, dan cencerung membiarkan tokoh-tokoh partai mencuri start, saat menjelang kampanye.


Dedengkot Walubi Siti Hartati Murdaya Poo Masuk Bui

Posted: 12 Sep 2012 04:32 PM PDT

Si Ratu "sogok", Siti Hartati Murdaya, entah nama "asli" cinanya, yang juga dedengkot Walubi (Budha), akhirnya harus masuk hotel prodeo di KPK.


Al-Qaedah : Amerika Serikat Sedang Memerangi Islam

Posted: 12 Sep 2012 04:03 PM PDT

Memperingati peristiwa 11 September, Al-Qaeda merilis video menyatakan Amerika Serikat sejatinya sedang berperang dengan Islam, Rabu. Video, yang menampilkan pemimpin Al-Qaeda, Ayman al-Zawahiri yang berjudul "Kebenaran telah datang dan Kebohongan telah tewas" dan telah diposting di forum jihad, menurut SITE dan IntelCenter


Demonstran Libya Membunuh Dubes AS J.Christoper Steven

Posted: 12 Sep 2012 03:35 PM PDT

Kemarahan meledak diseantora Arab dan Afrika Utara, akibat film yang menghina Nabi. Puluhan ribuan rakyat di Cairo dan Benghazi (Libya), tak dapat lagi menahan amarah mereka.


Inilah Target Berbahaya di Balik Wacana BNPT Soal Sertifikasi Ulama

Posted: 12 Sep 2012 12:39 PM PDT

Wacana sertifikasi ulama sempat dikemukakan staf ahli BNPT Irfan Idris. Tak disangka wacana ini justru kontraproduktif dan mendulang penolakan umat Islam. Namun yang jadi pertanyaan, ke mana sebenarnya muara sertifikasi ulama ini?


Anshar Al-Syari'ah Masih Berada di hati Muslimin Shabwa dan Abyan

Posted: 12 Sep 2012 10:01 AM PDT

Kecintaan warga Waqar terhadap mujahidin dibuktikan dengan keluarnya penduduk warga Waqar berduyun-duyun ke jalan-jalan untuk demo menuntut agar kembalinya mujahidin Anshar Al-Syariطah ke kota Waqar. Namun hal ini ditutup-tutupi oleh media sekuler.


Ulama Su': Penyesat dan Perusak Umat

Posted: 12 Sep 2012 09:00 AM PDT

Al-Qur'an menyebutkan ada sebagian ulama mendapat celaan, yaitu ulama su'. Mereka yang menipu umat dengan menyembunyikan kebenaran yang telah dibawa para rasul. Mereka menampilkan kebenaran apa yang tidak sebenarnya karena pesanan dan kepentingan.


Ulama Akan Ikut Munas NU di Cirebon, Bahas "Sedekah" Politik"

Posted: 12 Sep 2012 08:54 AM PDT

Dalam waktu dekat ini PBNU akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU). Munas Alim Ulama dan NU akan digelar di Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat, 15?17 September mendatang.


Aku Memilih Islam, Karena...

Posted: 12 Sep 2012 08:44 AM PDT

Inilah sebagian kecil alasan kenapa aku mantab memilih islam. Kesimpulan yang aku dapat, jika dibandingkan dengan agama yang lain dari segi apapun dan dari sudut manapun, Islam akan tetap jadi yang paling utama. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri!!!


Gagasan Sertifikasi Ulama Itu Sebuah Pelecehan Berat! Ulama Menolak!

Posted: 12 Sep 2012 08:04 AM PDT

Usulan untuk melakukan sertifikasi seperti kembali ke zaman Orde Baru yang dipimpin Soeharto untuk mengontrol dan mengawasi para ulama.Dulu pernah dilakukan di era Soeharto ketika ulama harus memiliki surat ijin mubaligh. Tapi dengan sertifikasi ulama, siapa yang bisa mengontrol karena tidak ada definisi yang jelas.


Inilah Riset & Rekomendasi MIUMI Terkait Tragedi Sampang Jilid I

Posted: 12 Sep 2012 07:44 AM PDT

Akar permasalahan peristiwa pembakaran rumah pemuka Syiah di Dusun Nangker Nang, Desa Karang Gayam, Kecaatan Omben dan Dusun Banyuarom, Desa Blu?uran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, adalah ajaran yang dibawa oleh Tajul Muluk dan ngototnya Tajul Muluk dalam menyebarkannya secara terang-terangan tanpa mematuhi rambu-rambu yang ditetapkan bersama oleh ulama, pemerintah, ormas dan dirinya sendiri.


Rumah Fauzi Baadila Jadi Sekretariat Indonesia Tanpa JIL

Posted: 12 Sep 2012 05:26 AM PDT

Ahad lalu rumah Fauzi Baadila yang terletak persis berhadapan dengan kantor JIL di JL. Utan Kayu 68H diresmikan menjadi sekretariat Indonesia Tanpa JIL.


Oknum Polisi Nyambi Bandar Sabu, Istrinya Jadi Kurir Sabu

Posted: 12 Sep 2012 05:18 AM PDT

Di luar tugas sebagai anggota Polda NAD, Husain nyambi sebagai pemasok senjata api dan sabu-sabu. Gilanya polisi bejat ini memperalat istrinya sebagai kurir narkoba.


Ustadz Wahyudin: Al Mukmin Ngruki Tak Ajarkan Terorisme

Posted: 12 Sep 2012 05:02 AM PDT

Ustadz Wahyudin membantah jika Ponpes Al Mukmin Ngruki yang dipimpinnya mengajarkan terorisme. Menurutnya hal itu adalah tuduhan dari pihak yang menginginkan ponpes tersebut bubar.


Protes Film Menghina Nabi, Rakyat Mesir Serbu Kedutaan AS di Kairo

Posted: 12 Sep 2012 03:47 AM PDT

Ribuan demonstran berbaris ke kedutaan AS di pusat Kairo, menerobosnya dan kemudian mencopot serta menghancurkan bendera Amerika Serikat sebagai protes terhadap film yang menghina Nabi Muhammad yang dilaporkan diproduksi di Amerika Serikat.


Taliban: AS Kalah Telak di Afghanistan

Posted: 12 Sep 2012 02:47 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Taliban dalam pernyataan menjelang peringatan serangan 11 September 2001 kemarin mengatakan bahwa pasukan Amerika Serikat (AS) menghadapi kekalahan telak di Afghanistan dan warga negara adidaya itu tidak aman di mana pun mereka pergi di dunia.


Related Posts