--> Voice of Al Islam: “Target Pejuang Suriah Kepala Bashar & Mereka Tidak Menerima Bantuan AS” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, September 2, 2012

Voice of Al Islam: “Target Pejuang Suriah Kepala Bashar & Mereka Tidak Menerima Bantuan AS” plus 10 more

| Sunday, September 2, 2012

Voice of Al Islam: “Target Pejuang Suriah Kepala Bashar & Mereka Tidak Menerima Bantuan AS” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Target Pejuang Suriah Kepala Bashar & Mereka Tidak Menerima Bantuan AS

Posted: 02 Sep 2012 07:27 PM PDT

Adalah sebuah kebohongan bahwa Al-Jaisyul Hurr, pejuang oposisi, maupun mujahidin Jabhah An=Nushrah, menerima bantuan militer dari AS atau Italia. Mereka membuat dusta demikian anya ingin membela Basar dengan dalih Bashar melawan Israel. Kedustaan ini pun dimasyhurkan oleh golongan syiah.


Mesir : Salafi dan Ikhwanul Muslimin Bersatu Dalam Satu Kapal

Posted: 02 Sep 2012 06:29 PM PDT

Sangat dramatis perubahan yang terjadi di jantung dunia Arab, di mana Mesir, menjadi sumbu dari segala perubahan. Mesir yang secara geopolitiuk sangat strategis, di masa depan akan memainkan peranan yang sangat penting.


Perdana Menteri Ismali Haniya : Merombak Kabinetnya

Posted: 02 Sep 2012 05:54 PM PDT

Pemerintah Hamas di Jalur Gaza dibawah Perdana Ismail Haniyah, yang terkepung Zionis-Israel, mengumumkan tujuh menteri di kabinetnya yang baru. Langkah Haniyah itu, melakukan reshuffle setelah mendapatkan persetujuan akhair dari anggota parlemen, Sabtu.


Penyergapan di Solo Sambutan Selamat Datang untuk Hillary Clinton

Posted: 02 Sep 2012 05:24 PM PDT

Entah mengapa peristiwa penggerebekan oleh Densus 88 selalu bertepatan dengan kedatangan tamu dari Amerika Serikat. Ada apa di balik semua ini?


Biadab! Lansia Korban Salah Tangkap, Babak Belur Dipukuli Densus

Posted: 02 Sep 2012 04:21 PM PDT

Wiji Siswo Suwito adalah mertua Bayu. Ia adalah korban salah tangkap yang kini tergolek lemah dengan wajah babak belur dipukuli anggota Densus 88.


Tiga Keganjilan Densus dan SBY Soal Teroris Solo, Polri Tidak Profesional!!

Posted: 02 Sep 2012 12:28 PM PDT

Dinilai lakukan kejanggalan-kejanggalan dalam penyergapan di Solo, Densus didesak bekerja secara profesional dan proporsional, jangan arogan, represif, memeras dan memungli masyarakat


Amin Rais : KPK Harus Memproses Jokowi

Posted: 02 Sep 2012 12:17 PM PDT

Tak ada gading yang tak retak. Betapapun, masyarakat sudah begitu ngiler terhadap Jokowi, sebagai tokoh yang dianggap bersih dan hebat, tetapi belakangan ini ada laporan dari publik, tentang dugaan korupsi Jokowi.


Mujahid Suriah : Menemukan Cinta Dibawah Dentuman Bom

Posted: 02 Sep 2012 11:20 AM PDT

Menjelang temaram senja yang memerah. Tanda matahari akan jatuh di ufuk. Perlahan-lahan kegelapan langit menyertai. Tetapi, kota Aleppo terus berdentum. Tanpa henti.


Rezim Assad Gunakan Bom Mematikan Baru untuk Serang Pemberontak

Posted: 02 Sep 2012 07:43 AM PDT

Demi menghadapi tekanan pemberontak yang semakin kuat dan merasa kurang puas dengan kehancuran yang diakibatkan oleh senjata-senjata dan amunisi pasokan Rusia yang telah mereka pergunakan, rezim Bashar Al-Assad mengerahkan sebuah senjata mematikan baru buatan sendiri, yang disebut "Bom Barel," sebuah bom yang ledakannya dapat membunuh dan melukai di area yang lebih luas dari pada bahan peledak tinggi yang biasa digunakan.


Pejuang Patani Lakukan 102 Serangan dalam Sehari di 4 Provinsi Thailand Selatan

Posted: 02 Sep 2012 07:29 AM PDT

Wakil juru bicara Komando Operasi Keamanan Internal (ISOC), Pramote Prom-in mengatakan pejuang Islam Patani telah melakukan 102 serangan dalam sehari pada Jum'at (31/8/2012) di 4 provinsi perbatasan selatan Thailand, Narathiwat, Yala, Patani dan Songkhla.


Subhanallah!! Untuk Pertama kali Penyiar Tv Berjilbab di Mesir

Posted: 02 Sep 2012 05:26 AM PDT

Setelah beberapa dekade dilarang mengenakan jilbab dalam penyiaran di Mesir, Sabtu 1 September 2012, terlihar penyiar-penyiar yang berjilbab di channel Nile News dan Channel Mesir dalam pembawa berita dan presenter talkshow.


Related Posts