--> Voice of Al Islam: “Son Hadi: Ada Intrik di Balik Bualan Ansyaad Mbai terkait Teror Solo” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, September 3, 2012

Voice of Al Islam: “Son Hadi: Ada Intrik di Balik Bualan Ansyaad Mbai terkait Teror Solo” plus 15 more

| Monday, September 3, 2012

Voice of Al Islam: “Son Hadi: Ada Intrik di Balik Bualan Ansyaad Mbai terkait Teror Solo” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Son Hadi: Ada Intrik di Balik Bualan Ansyaad Mbai terkait Teror Solo

Posted: 03 Sep 2012 07:24 PM PDT

Ustadz Son Hadi menilai bualan Ansyaad Mbai yang menuding ustadz Abu Bakar Ba'asyir di balik teror Solo adalah intrik. Ia juga menilai Ansyaad telah melakukan penyesatan publik.


Empat Orang Pegawai Konsulat AS Terluka dalamSerangan Bom di Peshawar

Posted: 03 Sep 2012 07:20 PM PDT

Dua orang Amerika dan dua orang Pakistan yang bekerja untuk konsulat AS terluka pada Senin (3/8/20120 dalam serangan bom pada kendaraan mereka di kota Peshawar, Pakistan, Kedutaan Amerika Serikat mengatakan.


Komjend Gories Mere Terseret Dugaan Korupsi SHS?

Posted: 03 Sep 2012 02:35 PM PDT

Babak baru dalam pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), semakin menarik perkembangannya. Di mana sejumlah pejabat dilingkungan penegak hukum, khususnya polisi telah menjadi sasaran dari KPK.


Utusan PBB Lakhdar Ibrahimi : Misi Perdamaian di Suriah Gagal

Posted: 03 Sep 2012 02:16 PM PDT

Utusan PBB Lakhdar Ibrahimi mengatakan, bahwa upaya diplomatik mengakhiri konflik di Suriah "hampir mustahil" dan tidak cukup mengakhiri perang yang berlangsung sangat hebat di Suriah, ujar Ibrahimi utusan PBB baru dan Liga Arab, Senin.


Densus 88 Ajak Media Massa Saat Beraksi, Ada Apa?

Posted: 03 Sep 2012 01:53 PM PDT

Salah seorang anggota Komisi III DPR RI mempertanyakan motif Densus 88 melibatkan media massa saat beraksi. Hal inilah yang menimbukan tanda tanya dan kejanggalan.


MUI Jatim: Syiah Picu Konflik, Sebelum Ada Syiah Situasi Sampang Aman

Posted: 03 Sep 2012 01:16 PM PDT

Ketua MUI Jatim, KH. Abdusshomad Buchori menyatakan Syiah adalah pemicu konflik. Menurutnya sebelum ada Syiah situasi di Sampang aman.


Mujahidin Siagalah! Tokoh Syi'ah Jalaluddin Rakhmat Menantang Perang

Posted: 03 Sep 2012 11:28 AM PDT

Dalam acara Milad ke 63 Jalaluddin Rakhmat menyatakan mengorbankan darah bersama darah Imam Husein adalah satu mimpi yang diinginkan oleh orang Syiah. Menurut Fauzan Al Anshari, hal ini menunjukkan bahwa Syiah telah berani menantang perang.


Meninggal Masih Punya Hutang Puasa, Ahli Warisnya Mempuasakannya?

Posted: 03 Sep 2012 11:22 AM PDT

Jika ada seorang muslim meninggal dunia dan masih meninggalkan hutang puasa Ramadhan, apakah ahli warisnya kudu membayarkan hutang puasanya? Ataukah ini berlaku pada kondisi-kondisi tertentu.


Bro, Kok Nggak Sholat Ke Masjid?

Posted: 03 Sep 2012 11:21 AM PDT

Begitu pentingnya ibadah sholat buat kita para muslim, tapi kenyataan yang kita lihat sekarang ini sangat miris sekali. Banyak banget para cowok yang sengaja meninggalkan sholat atau ngeles dengan beraneka rasa dan alasan, buat ngehalalkan segala cara biar nggak jadi terdakwa karena mereka males ke masjid.


Pengrus Ponpes Ngruki tak Tahu-menahu aksi Farhan dan Muchsin

Posted: 03 Sep 2012 09:07 AM PDT

Farhan dan Muchsin diakui oleh ustadz Wahyuddin pernah mengenyam pendidikan di Ponpes Ngruki, Sukoharjo. Namun pihak Ponpes tak bertanggung jawab atas aksi yang dilakukannya karena sudah tak lagi menjadi santri pondok.


Farhan Mujahid, Gugur dalam Baku Tembak, Dikenal Pemberani Sejak Kecil

Posted: 03 Sep 2012 08:14 AM PDT

Farhan Mujahid yang gugur dalam baku tembak di Solo adalah alumnus SD Muhammadiyah Liang Bunyu . Berikut ini profil Farhan yang ternyata dikenal pemberani sejak kecil.


Hasil Penelusuran, Inilah Kronologis Tembak-menembak di Tipes Solo

Posted: 03 Sep 2012 07:04 AM PDT

Kru FAI mencoba menelusuri keronologis kejadian sebenarnya insiden baku tembak di Tipes, Solo. Berdasarkan temuannya ternyata ada saja pihak-pihak yang hendak mengaburkan kronologis kejadian sebenarnya.


Bikshu Myanmar : Mendukung Thein Sein Membuang Muslim Rohingya

Posted: 03 Sep 2012 06:55 AM PDT

Para biarawan mengatakan mereka akan menunjukkan dan berbaris selama tiga hari berikutnya dan berharap lebih banyak orang untuk bergabung dengan mereka.


Tuntutan Tak Dipenuhi, Pejuang Islam Mali Eksekusi Diplomat Aljazair

Posted: 03 Sep 2012 05:47 AM PDT

Anggota dari kelompok pejuang Islam di utara Mali mengatakan mereka telah mengeksekusi salah satu diplomat Aljazair yang mereka culik lima bulan lalu ketika para pejuang mereka menyerbu konsulat Aljazair di kota Gao, menyusul tuntutan mereka yang tidak dipenuhi negara itu.


Ulama Kenya: Badan Keamanan Bentuk Skuad Pembunuh Targetkan Ulama dan Muslim

Posted: 03 Sep 2012 05:06 AM PDT

Seorang ulama Kenya yang diburu oleh PBB dan AS karena dituduh terlibat sebagai anggota jaringan pejuang Islam Somalia Al-Shabab, Syaikh Said Abubaker Shariff Ahmed alias Makaburi, menyatakan bahwa ada tim pembunuh dari badan-badan keamanan Kenya yang didukung luar negeri yang menargetkan ulama Muslim dan umat Islam lainnya yang dianggap ekstrim termasuk dirinya.


Mesir : Salafi dan Ikhwan Bersatu Menegakkan Syariah Islam

Posted: 02 Sep 2012 06:29 PM PDT

Sangat dramatis perubahan yang terjadi di jantung dunia Arab, di mana Mesir, menjadi sumbu dari segala perubahan. Mesir yang secara geopolitiuk sangat strategis, di masa depan akan memainkan peranan yang sangat penting.


Related Posts