--> Voice of Al Islam: “Setiap Orang Kristen Itu Misionaris: Umat Islam Haram Pilih Pemimpin Kristen” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, September 19, 2012

Voice of Al Islam: “Setiap Orang Kristen Itu Misionaris: Umat Islam Haram Pilih Pemimpin Kristen” plus 11 more

| Wednesday, September 19, 2012

Voice of Al Islam: “Setiap Orang Kristen Itu Misionaris: Umat Islam Haram Pilih Pemimpin Kristen” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Setiap Orang Kristen Itu Misionaris: Umat Islam Haram Pilih Pemimpin Kristen

Posted: 19 Sep 2012 10:21 PM PDT

Gereja menyatakan bahwa penginjilan/pengkristenan adalah kewajiban semua umat Kristen. Ironis jika umat Islam memilih politikus Kristen sebagai pemimpin.


200 Demontsran Palestina Lempari Polisi Israel Pakai Bom Molotov

Posted: 19 Sep 2012 05:00 PM PDT

Film penghinaan dan pelecehan terhadap Baginda Rasulullah benar-benar menyulut kobaran kemarahan ummat Islam. Pada hari Selasa, 18 September 2012, ratusan musmlimin Palestina mengadakan protes keras terhadap film tersebut hingga menyebabkan bentrok dengan tentara kafir Israel, penjaga perbatasan, di Yerusalem timur. Mereka melempari pos pemiriksaan polisi yahudi dengan bom Molotov dan batu.


Presiden SBY Menghadapi Penangkapan di Inggris?

Posted: 19 Sep 2012 02:34 PM PDT

Orang-orang Papua yang berdiaspora di luar negeri, di antaranya yang berada di Inggris, mengkampanyekan penangkapan terhadap Presiden SBY. SBY dituduh gagal melindungi rakyat Papua, melakukan kekerasan, dan banyak terjadi pelanggaran HAM di wilayah itu. SBY juga dinilai tak mampu memajukan Papua.


Abu Hasan, Tuna Netra Hafal Qur'an: Kerahkan Harta & Jiwa Bela Nabi!

Posted: 19 Sep 2012 02:04 PM PDT

Ustadz Abu Hasan, tuna netra hafal Qur'an ini mencurahkan isi hatinya, bahwa perasaan dan semangatnya untuk membela Rasulullah dari penghinaan orang kafir ada sama seperti saudara muslim lainnya.


Pembantaian Muslim di Cina Sepanjang Sejarah

Posted: 19 Sep 2012 12:46 PM PDT

Pemerintah Cina tidak pernah memberikan sedikitpun kesempatan bagi Muslim di negeri itu. Sepanjang sejarah terjadi pembantaian dan penyiksaan serta pengusiran terhadap Muslim.


Innocence Of Muslim Belum Reda, Malah Kafir Perancis Lecehkan Nabi

Posted: 19 Sep 2012 10:35 AM PDT

Sebuah majalah Perancis mingguan, Charlie Hebdo, membuat ulah yang akan menerbitkan Rabu, 19 September 2012, majalah dengan gambar yang melecehkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Redaktur majalah tersebut mengatakan bahwa gambar yang akan dipublikasikan di halaman dalam dan terakhir itu tidak seprovokatif biasanya.


Hamamah: Pengikut Syiah Sampang, Meski Kebal Sajam Tetap saja Mati

Posted: 19 Sep 2012 10:03 AM PDT

Sekretaris MUI Jatim mengungkapkan jika pengikut Syiah yang lebih dulu menyulut provokasi, mereka juga memasang ranjau. Selain itu pengikut Syiah juga kebal senjata tajam, meski begitu biidznillah mereka tewas dalam bentrok dengan umat Islam


Ansar al-Sharia Siap Menghadapi Serangan Amerika Serikat

Posted: 19 Sep 2012 07:40 AM PDT

Dampak politik dan keamanan akibat film "Innocence of Muslim", begitu luas. Tidak terbayangkan. Muslim akan bersedia berbuat apa saja demi pemimpin yang sangat mereka muliakan dan cintai, yaitu Nabi Shallahu alaihi wassalam. Muslimah tak gentar dengan membawa bom mobil, menghancurkan musuhnya di Kabul, di mana kafir musyrik yahudi-nasrani yang telah menghina Nabi Shallahu alaihi wasslam.


Otoritas Mesir Perintahkan Penangkapan 7 Kristen Koptik Terkait Film Anti Islam

Posted: 19 Sep 2012 05:53 AM PDT

Pihak berwenang di Kairo telah memerintahkan penangkapan tujuh Kristen Koptik Mesir yang yang tinggal di AS karena dugaan keterlibatan mereka dalam sebuah video anti-Islam dan menghina Nabi Muhammad.


AS Derita Kerugian 19 Trilyun Akibat Serangan Taliban di Kamp Bastion

Posted: 19 Sep 2012 04:39 AM PDT

Sebuah serangan berani pejuang Islam Taliban di pangkalan yang dijaga sangat ketat di Afghanistan selatan menyebabkan kerusakan jauh lebih dari yang dilaporkan sebelumnya, menghancurkan atau membuat kerusakan parah delapan jet tempur Amerika dalam serangan tunggal paling merusak pada material Barat dalam perang 11 tahun. Meski serangan itu "hanya" menewaskan 2 marinir, namun kerugian materil yang diderita AS dalam serangan itu mencapai 200 juta dolar AS (Rp.19 trilyun)


Mengenang Pembantaian Biadab Zionis di Sabra-Satila

Posted: 19 Sep 2012 03:31 AM PDT

Tiga puluh tahun kemudian, kenangan pembantaian tiga-hari pengungsi Palestina di kamp pengungsian Sabra dan Shatila, Lebanon, masih jelas.


Inilah Hasil Investigasi MUI Jatim Terkait Bentrok Syiah di Sampang

Posted: 19 Sep 2012 02:50 AM PDT

Inilah temuan investigasi MUI Jatim terkait bentrokan antara umat Islam dan aliran sesat Syiah di Sampang, madura. Dalam hasil temuan ini memuat kronologis bentrokan tersebut.


Related Posts