--> Voice of Al Islam: “Semangat Penegakkan Syariat Islam Dusun Kala Timur NTB Patut Ditiru” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, September 26, 2012

Voice of Al Islam: “Semangat Penegakkan Syariat Islam Dusun Kala Timur NTB Patut Ditiru” plus 19 more

| Wednesday, September 26, 2012

Voice of Al Islam: “Semangat Penegakkan Syariat Islam Dusun Kala Timur NTB Patut Ditiru” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Semangat Penegakkan Syariat Islam Dusun Kala Timur NTB Patut Ditiru

Posted: 27 Sep 2012 12:08 AM PDT

Dusun Kala Timur yang bertempat di desa O'o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang berusaha menjadi proyek percontohan penegakkan syariat Islam secara bertahap.


Pejuang Suriah Serang Markas Tentara Suriah yang Diami 1000 Tentara

Posted: 26 Sep 2012 08:48 PM PDT

Mereka menambahkan bahwa markas tesebut menmpati area yang luas yang merupakan rintangan terakhir di jalan yang menuju ke Aleppo, ibukota ekonomi Suriah, dan kota terbesar di kota-kota utara, pada saat yang sama mereka menegaskan bahwa markas tersebut akan jatuh ke tangan mereka (pejuang oposisi) dalam hitungan hari.


Front Jihad Sinai "ANCAMAN" Bagi Israel

Posted: 26 Sep 2012 07:50 PM PDT

Barak menambahkan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar "Hume Yisrael" bahwa orang-orang Mesir tidak melakukan apa-apa, ia telah kehilangan 16 tentara beberapa waktu lalu. Dia menekankan bahwa ancaman nyata atas Israel adalah bahaya terorisme yang datang dari Sinai. Sikap yang harus diambil Israel untuk menghadapinya dengan bekerjasama dengan Mesir.


LPPOM MUI Seluruh Indonesia Gelar Rakernas di Jakarta

Posted: 26 Sep 2012 05:24 PM PDT

Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia MUI selama tiga hari akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Demikian disampaikan Wakil Direktur LPPOM MUI, Ir. Osmena Gunawan yang didampingi Ir. Nurwahid (Kepala Bidang Pembina LPPOM Daerah), dalam jumpa pers di Gedung MUI, Jl. Proklamasi No.51, Jakarta Pusat siang tadi.


Pengakuan Anak Rohis: Bantah Rohis Cikal Bakal Teroris

Posted: 26 Sep 2012 05:20 PM PDT

Aprilia, pelajar SMA 2 Cibinong, Jawa Barat, yang juga aktivis Rohis di sekolahnya, tidak rela jika anak Rohis dicap sebagai teroris. Kepada Voa-Islam, Aprilia mengaku, selama mengikuti kegiatan Rohis, kepribadiannya menjadi baik.


Para Pemimpin Negara Muslim : Barat Harus Menghentikan Penghinaan

Posted: 26 Sep 2012 05:11 PM PDT

Para pemimpin negara-negara Muslim menuntut tindakan internasional menghentikan penghinaan terhadap Islam, dan sikap Islamophobia, yang terus gerlangsung di Barat. Para pemimpin Muslim itu, menunjukkan kemarahan dan kecaman terhadap Barat, yang telah menimbulkan kekacauan di negara-negara Muslim, akibat alasan kebebasan, dan kemudian melakukan penghinaan.


Menteri Pakistan Kukuh Tawarkan Hadiah Untuk Pembunuhan 'Sam Bacile'

Posted: 26 Sep 2012 04:46 PM PDT

Meski dikecam oleh barat atas sikapnya yang menawarkan hadiah sebesar 100.000 dolar AS untuk orang yang berhasil membunuh Nakoula Basseley Nakoula atau Sam Bacile, seorang pembuat film yang mengina Islam dan Nabi Muhammad, Menteri perkeretaapian Pakistan, Haji Ghulam Ahmed Bilour tetap kukuh dengan pendiriannya dan mengatakan bahwa itu adalah "satu-satunya cara" untuk menghentikan penghinaan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam dan karena tidak ada tindakan yang telah diambil dari negara-negara Barat (terhadap pembuat film tersebut)."


Meski Dikecam, Menteri Pakistan Tetap Kukuh Tawarkan Hadiah bagi Pembunuhan 'Sam Bacile'

Posted: 26 Sep 2012 04:15 PM PDT

Menteri perkeretaapian Pakistan Haji Ghulam Ahmed Bilour, yang menawarkan hadiah 100.000 dolar AS (-+RP. 950 juta) untuk nyawa "Sam Bacile", pembuat film anti Islam dan menghina Nabi Muhammad, pada Selasa tetap kukuh dengan tawaran hadiah tersebut, dengan mengatakan itu adalah "satu-satunya cara" untuk menghentikan penghinaan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.


Nurul Azmi Tibyani Ganti Kuasa Hukumnya dengan TPM

Posted: 26 Sep 2012 02:54 PM PDT

Sidang terhadap Nurul Azmi Tibyani (31) digelar pada hari Rabu. Dalam persidangan tersebut secara mengejutkan, Nurul mengganti kuasa hukumnya yang dianggap tak independen dengan TPM.


2 Tentara NATO Tewas Akibat Serangan Pejuang Islam di Afghanistan Timur

Posted: 26 Sep 2012 02:18 PM PDT

Dua anggota Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) tewas menyusul serangan pejuang Islam di Afghanistan timur, aliansi mengatakan pada hari Rabu (26/9/2012).


Jelang Pemilu 2014, Partai Kristen Satukan Kekuatan Melebur ke PDS

Posted: 26 Sep 2012 12:25 PM PDT

Suluruh partai Kristen se-Indonesia kemarin mennyatukan kekuatan dengan melebur menjadi satu jelang Pemilu 2014. Ada 10 Partai politik Kristen yang resmi melebur menjadi satu tergabung dalam PDS


Kenapa Tawuran Pelajar tak Dikatakan Radikal atau Teroris?

Posted: 26 Sep 2012 11:30 AM PDT

Para pelajar aktivis Rohis, dituduh sebagai pintu gerbang teroris, karena dituding mengajarkan paham radikal. Tapi kenapa tawuran tak dikatakan radikal? Padahal sering memakan korban jiwa.


IDC Salurkan Dana Rp 100 Juta kepada Pesantren Zaid bin Tsabit

Posted: 26 Sep 2012 10:08 AM PDT

Alhamdulillah, kepercayaan umat kepada IDC Voa Islam semakin meningkat. IDC mendapat amanah untuk menyalurkan dana pembangunan Pesantren Zaid bin Tsabit Bekasi sebesar 100 juta rupiah


Liqo Syawal Dihadiri Ribuan Ulama: Inilah Sikap HTI Terkait Pilgub DKI

Posted: 26 Sep 2012 09:06 AM PDT

HTI menyatakan tidak turut bersedih atas kekalahan salah satu pasangan calon gubernur maupun tidak ikut senang atas kemenangan pasangan cagub lainnya dalam Pilgub DKI Jakarta.


Bantuan Tahap Kedua Diserahkan, Kakek Bandi Sudah Dioperasi Tumor Mata

Posted: 26 Sep 2012 08:49 AM PDT

Alhamdulillah, amanah dari para donatur IDC Voa Islam tahap kedua untuk operasi tumor mata Kakek Bandi telah diserahkan. Total dana Rp 11.771.000 telah diserahkan, Kakek Bandi telah dioperasi tumor mata.


LDK UNPATTI Ambon Tolak Intervensi Polisi Soal Opini Ancaman Terorisme

Posted: 26 Sep 2012 08:48 AM PDT

Untuk memperkuat opini terkait ancaman terorisme, pihak kepolisian mulai mendekati kalangan Mahasiswa di Universitas Pattimura (UNPATTI) Ambon dengan menmpel selebaran dan rencana acara diskusi dengan tema ancaman jaringan teroris.


"Aku, Produk Ayah Dan Ibuku"

Posted: 26 Sep 2012 07:01 AM PDT

Anak adalah plagiat sejati orang tua mereka


Pesawat Mata-mata Israel Kembali Langgar Wilayah Udara Libanon

Posted: 26 Sep 2012 03:55 AM PDT

Sebuah pesawat mata-mata tanpa awak Israel kembali beraksi dengan menembus dan terbang diatas wilayah udara Libanon, melakukan pengintaian di wilayah negara tersebut meski hal itu melanggar resolusi PBB yang menyerukan Israel untuk menghormati kedaulatan dan integritas teritorial Libanon.


Serangan Pejuang Islam Tewaskan dan Lukai 20 Pasukan Keamanan di Irak

Posted: 26 Sep 2012 03:36 AM PDT

Sumber-sumber keamanan dan medis mengatakan sembilan anggota pasukan keamanan Irak, termasuk seorang Jenderal polisi telah tewas dan sebelas lainnya luka-luka dalam serangan terpisah yang dilakukan para pejuang Islam yang menargetkan polisi dan tentara.


Ledakan Bom Hantam Tempat Rapat Pasukan Suriah dan Milisi Shabiha di Damaskus

Posted: 26 Sep 2012 03:00 AM PDT

Bom-bom yang ditanam oleh pemberontak Suriah meledak di sebuah gedung sekolah yang diduduki oleh pasukan keamanan Suriah dan milisi Syi'ah Shabiha pro-pemerintah di ibukota Suriah Damaskus pada hari Selasa (25/9/2012).


Related Posts