--> Voice of Al Islam: “Qurban untuk Korban Kezaliman Thaghut (Qurban di Penjara Mujahidin)” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, September 23, 2012

Voice of Al Islam: “Qurban untuk Korban Kezaliman Thaghut (Qurban di Penjara Mujahidin)” plus 12 more

| Sunday, September 23, 2012

Voice of Al Islam: “Qurban untuk Korban Kezaliman Thaghut (Qurban di Penjara Mujahidin)” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Qurban untuk Korban Kezaliman Thaghut (Qurban di Penjara Mujahidin)

Posted: 23 Sep 2012 11:59 PM PDT

Ratusan mujahid pejuang tegaknya Syariat Islam menjalani hukuman penjara karena jihadnya dianggap salah oleh penguasa thaghut. Mari berqurban bersama mujahid untuk kecintaan terhadap syariat Jihad fisabilillah


Ribuan Pelajar Rohis Aksi Damai, Kecewa atas Pemberitaan Metro TV

Posted: 23 Sep 2012 08:11 PM PDT

Ribuan pelajar anggota Rohani Islam (Rohis) se-Jadetabek melakukan aksi damai di Bundaran HI, Jakarta sebagai respon atas pemberitaan yang menyudutkan Rohis di Metro TV.


Presiden Mursi : AS Harus Mengubah Kebijakannya Terhadap Dunia Arab

Posted: 23 Sep 2012 07:45 PM PDT

Presiden Mesir Muhammad Mursi mengatakan perdamaian dengan Israel tergantung komitmen negara Zionis itu terhadap kemerdekaan rakyat Palestina, tegasnya kepada media Amerika Serikat, Minggu.


Ansar Yerusalem Nyatakan Tanggung Jawab atas Serangan pada Tentara Israel di Sinai

Posted: 23 Sep 2012 05:56 PM PDT

Sebuah kelompok jihad yang dikenal sebagai Ansar Yerusalem menyatakan bertanggung jawab atas serangan pekan lalu yang mereka katakan menewaskan delapan tentara Israel di Sinai, bukan satu tentara sebagaimana diklaim Israeli. Kelompok pejuang Islam tersebut menyatakan serangan itu dilakukan sebagai respon dari sebuah trailer film yang menggambarkan kehidupan Nabi Muhammad dalam citra yang negatif. yatkaAnsar Yerusalem juga men


Dul Rahman Sempat Alami Penyiksaan, JAT Tuntut Densus 88 Minta Maaf

Posted: 23 Sep 2012 05:55 PM PDT

Dul Rahman korban salah tangkap Densus 88 saat penggerebekan di sekitar Solo Square akhirnya dibebaskan. Dul Rahman sempat mengalami kekerasan fisik saat ditangkap Densus 88.


Yahudi Amerika Sangat Mendukung Obama

Posted: 23 Sep 2012 09:08 AM PDT

Nampaknya, walaupun Netanyahu masih kurang senang terhadap Presiden Barack Obama, karena Obama pernah mengatakan, bahwa Israel harus mengakui tapal batas negara Arab, sebelum perang tahun l967. Ini berarti Isreal harus melepaskan Yerusalem Timur kepada fihak Palestina, sebagai ibukota negara yang diidamkan.


Gereja Katolik Membayar $ 130.000 Dollar Setiap Korban Pelecehan

Posted: 23 Sep 2012 08:25 AM PDT

Ribuan anak-anak mengalami pelecehan seksual para imam di lembaga-lembaga Katolik Belanda, dan pejabat gereja gagal mengatasi kekerasan yang dilakukan para imam di gereja-gereja dan panti asuhan oleh para imam Katolik. Penyelidikan yang dilakukan oleh lembaga Katolik, tak kunjung membuahkan hasil.


Zalim! Densus Tabrak Remaja SMU Saat Beli Es Teh Sebelum Ditangkap

Posted: 23 Sep 2012 08:19 AM PDT

Fajar Novianto (18 th) remaja SMU yang dituduh 'teroris' ditabrak oleh mobil Densus 88 sebelum ditangkap. Saat itu ia baru saja selesai membantu keluarga pindahan rumah.


Nasehat Mujahid Muda Mustaqim Abdullah: Saudaraku, Surga itu Mahal

Posted: 23 Sep 2012 07:11 AM PDT

Mustaqim Abdullah (16 th) adalah santri Ponpes UBK, Bima yang kini ditahan di LP Pemuda tangerang. Mujahid muda ini kembali menyampaikan nasehat untuk remaja sebayanya dan juga para aktivis.


Sedekah Tidak Akan Mengurangi Rizki

Posted: 23 Sep 2012 05:26 AM PDT

Syetan akan menghalangi manusia dari beramal shalih. Di antaranya sedekah. Syetan akan menakut-nakuti orang yang bersedekah dengan kemiskinan dan berkurangnya harta.


Night Club di Irak Dibom Oleh Orang Tak Dikenal

Posted: 23 Sep 2012 03:39 AM PDT

Gelombang serangan terus berlanjut di Irak, dan menghancurkan dalam skala yang sangat luas.


Menteri Pakistan Tawarkan Hadiah 100 Ribu US$ Untuk Pembunuhan Sam Bacile

Posted: 23 Sep 2012 03:22 AM PDT

Seorang menteri Pakistan hari Sabtu (21/9/2012) menawarkan hadiah 100.000 dolar AS untuk siapa saja yang membunuh "Sam Bacile" pembuat video online Innocence of Muslims yang menghina Islam dan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, Menteri tersebut juga mengajak Taliban dan Al-Qaidah untuk bergabung dalam misi tersebut.


Tiga Jenderal Turki Dihukum 20 Tahun!

Posted: 23 Sep 2012 02:47 AM PDT

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, di mana militer Turki, yang menjatuhkan Khilafah Otsmaniyah, dan mengganti sistem Turki dari Khilafah menjadi Republik, serta selalu mengcoup setiap pemerintahan yang mencoba menjadikan Islam sebagai sistem, mengganti sistem sekuler. Itu berlangsung sejak tahun l924, di mana seorang opsir Jenderal Kemal Attaturk, berkuasa dan menjadi presiden.


Related Posts