• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Pemimpin Salafi Tunisia Abu Iyad Ditangkap” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Pemimpin Salafi Tunisia Abu Iyad Ditangkap” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Pemimpin Salafi Tunisia Abu Iyad Ditangkap

    Posted: 17 Sep 2012 08:06 PM PDT

    Lebih dari 1.000 pasukan keamanan Tunisia mengepung masjid di ibukota Tunis, usai berlangsungnya bentrokan yang dahsyat antara pasukan keamanan dengan para demonstran yang merusak Kedutaan Besar AS pekan lalu bertemu ratusan pengikut, ungkap seorang saksi kepada Reuters, Senin.


    Polisi Caci Umat Islam Pembela Nabi dengan Kata Kafir lalu Menembaki

    Posted: 17 Sep 2012 05:24 PM PDT

    Koordinator lapangan Forum Umat Islam (FUI) dalam aksi protes ''Mengutuk Film Innocence of Muslim'' ustadz Bernad Abdul Jabbar menyatakan aparat kepolisian melakukan provokasi lebih dulu hingga berujung bentrok di depan Kedubes AS


    Umat Islam Satroni Kedubes AS: Ricuh, Dubes AS Pun Ketar-Ketir

    Posted: 17 Sep 2012 02:51 PM PDT

    Dubes AS mendapat penjagaan super ketat dari aparat. Sepertinya pihak Kedubes AS ketar-ketir dengan aksi umat Islam di depan Kedubes AS. Mereka khawatir dengan apa yang terjadi di Libya, dimana Dubes AS J Christopher Stevens untuk Libya tewas dengan cara mengenaskan.


    Ghirah Islam dan Ruh Jihad Umat Belum Mati

    Posted: 17 Sep 2012 01:45 PM PDT

    Ghirah dan ruh umat Islam belum mati. Masih tetap hidup. Mereka masih tetap mencintai dan mau berkorban bagi Allah, Rasul dan Islam. Mereka tidak membiarkan segala hal yang menghina, dan melecehkan Allah, Rasul, dan Islam. Semangat mereka tetap hidup. Kendatipun berbilang abad, orang kafir musyrik, ingin menghapus dan menghilangkan ghirah dan ruh Islam dari ummat ini.


    Aksi Protes Penghinaan Nabi Bentrok dengan Aparat, 1 Orang Tertembak

    Posted: 17 Sep 2012 01:06 PM PDT

    Aksi protes umat Islam terhadap penghinaan Nabi Muhammad dalam Film ''Innocence of Muslim'' di depan Kedubes Amerika Serikat sempat terjadi bentrok pada Senin siang.


    Habib Zein Al Kaff: Jika Ada Habib Yang Masuk Syiah, Dia Bukan Habib

    Posted: 17 Sep 2012 12:47 PM PDT

    Habib Zain Alkaf memastikan, tidak ada habib yang masuk atau berpaham Syiah. Jika ada habib yang masuk Syiah, katanya, dia bukan habib, tapi mantan habib. Ia juga menyesalkan jika ada kiai NU yang membela Syiah, seperti KH. Said Agil Siraj.


    Di Malaysia dan Brunei, Meski Berhubungan dengan Iran, Syiah Dilarang

    Posted: 17 Sep 2012 12:44 PM PDT

    di Malaysia dan Brunei, meskipun mereka berhubungan dengan Iran, tapi aliran Syiah dilarang di dua negara jiran tersebut untuk berkembang.


    Komisioner Komnas HAM: Kecoa, Lalat & Tikus (KELATIK) itu Kelompok JIL

    Posted: 17 Sep 2012 11:55 AM PDT

    Menyoroti kasus aliran sesat Syiah di Sampang, Komisioner Komnas HAM, Dr. Saharuddin Daming, SH, MH menyatakan bahwa ada pemutarbalikan fakta dalam kasus tersebut yang dimainkan LSM barat.


    TPM: Pengacara Teroris adalah Teroris, itu Betul!

    Posted: 17 Sep 2012 10:09 AM PDT

    Menanggapi tudingan Ansyaad Mbai bahwa pengacara teroris adalah teroris, Mahendradatta menyatakan selama ini TPM tak boleh menangani kasus terorisme, pengacara yang menangani adalah pengacara asal Palu yang disediakan Densus 88.


    Hukuman Mati atas Sutradara Yahudi Penghina Nabi 'Sam Bacile'

    Posted: 17 Sep 2012 09:38 AM PDT

    Musuh Islam dari Amerika kembali berbuat ulah, menghina Nabi dalam film "Innocence of Muslims". Umat Islam wajib menyikapinya dengan tegas dan keras, karena Nabi lebih berharga daripada diri mereka.


    Gerakan Umat Islam Bersatu: Tangkap Penanam Ranjau di Sampang!

    Posted: 17 Sep 2012 09:02 AM PDT

    Pengikut Syiah di Sampang diajari membuat bom dengan bahan peledak tertentu. Ini sudah militerisasi, jelas sangat berbahaya. Ulama se-Madura mendesak agar pemerintah, khususnya pihak kepolisian untuk memproses secara hukum mereka yang menanam ranjau sehingga menimbulkan korban dipihak Sunni.


    Tabligh Akbar "Indonesia Tanpa Syiah": Ini Bumi Sunni, Bukan Syiah

    Posted: 17 Sep 2012 09:00 AM PDT

    ndonesia adalah bumi Sunni, bukan Syiah. Ketika sebuah negara itu sunni, maka jangan pernah mengembangkan paham Syiah. Jika itu tetap dilakukan, maka sama saja mengganggu kerukunan dan ketertiban masyarakat Indonesia.


    Sampaikanlah Kepada Wanita ...

    Posted: 17 Sep 2012 06:53 AM PDT

    Sampaikanlah kepada wanita, keindahan itu adalah tentang hati, jiwa dan pikirannya yang selalu dekat hanya kepada Allah Subhanahu Wata'ala. Dan dirinya lah sendiri, penyambung ataupun pemutus semua keindahan itu.


    Pejabat Yaman: Hasil Tes DNA Tidak Terbukti Saeed Al-Shihri telah Gugur

    Posted: 17 Sep 2012 06:27 AM PDT

    Tes-tes DNA yang dilakukan oleh tim forensik Yaman dengan bantuan ahli forensik AS terhadap 15 jenazah para tersangka anggota Al-Qaidah yang gugur dalam serangan pesawat tak berawak di provinsi selatan Hadramaut pekan lalu tidak menemukan bukti adanya jenazah orang ke dua dalam kepemimpinan AQAP, Saeed al-Shihri diantara mereka.


    Al-Hashemi: Irak Menjadi Koridor Iran Membantu Pasukan Rezim Asad

    Posted: 17 Sep 2012 04:51 AM PDT

    Dia mencatat bahwa bahwa itu bukan hanya berkaitan dengan terbukanya zona udara Irak, tapi juga iniberkaitan dengan ribuan milisi Irak yang sudah berada di Suriah sekarang untuk membantu rezim Asad dan membunuh warg Suriah yang tak berdosa.


    Militan Sinai Serang Markas Pusat Tentara Mesir, 1 Tentara Tewas 7 terluka

    Posted: 17 Sep 2012 04:28 AM PDT

    Para pejabat keamananMilitan Sinai menyerang markas keamanan Mesir di Sinai utara dengan senapan mesin dan bom mortir pada hari Ahad menyusul penanangkapan 10 orang pemimpin mereka, menewaskan seorang tentara Mesir dan melukai tujuh lainnya.


    Serangan Udara AS Tewaskan 24 Warga Sipil Afghanistan di Kunar dan Laghman

    Posted: 17 Sep 2012 04:00 AM PDT

    Setidaknya 24 orang warga sipil, termasuk delapan wanita, tewas dalam dua serangan udara pimpinan AS di provinsi Kunar timur dan Laghman di Afghanistan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine