--> Voice of Al Islam: “Pembuat LKS Miyabi yang Beredar di Sekolah Islam Harus Diberi Sanksi” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, September 21, 2012

Voice of Al Islam: “Pembuat LKS Miyabi yang Beredar di Sekolah Islam Harus Diberi Sanksi” plus 14 more

| Friday, September 21, 2012

Voice of Al Islam: “Pembuat LKS Miyabi yang Beredar di Sekolah Islam Harus Diberi Sanksi” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Pembuat LKS Miyabi yang Beredar di Sekolah Islam Harus Diberi Sanksi

Posted: 21 Sep 2012 11:58 PM PDT

LKS bergambar bintang porno Miyabi meresahkan dunia pendidikan. Ironisnya LKS ini justru ditemukan beredar di sekolah Islam. Menyikapi hal itu sejumlah pihak menuntut agar pembuat LKS diberi sanksi berat


Protes Penghinaan Nabi Muhammad Umat Islam Bima Serukan Boikot Amerika

Posted: 21 Sep 2012 10:33 PM PDT

Aksi protes atas penghinaan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam dalam film Innocence of Muslim juga digelar di Bima. Umat Islam menyerukan untuk memboikot produk Amerika dalam aksi tersebut


Jenderal Iran : Perang Terhadap Suriah, Perang Terhadap Iran

Posted: 21 Sep 2012 09:03 PM PDT

Perang terhadap Suriah saat ini, hakekaktnya perang terhadap Iran, kata seorang jenderal Iran atas seperti dikutip kantor berita setengah resmi ILNA, Jum'at.


6 Tewas 41 Terluka dalam Serangan Bom di Patani Thailand Selatan

Posted: 21 Sep 2012 06:32 PM PDT

Setidaknya enam orang tewas dan 40 lainnya terluka oleh ledakan bom yang menargetkan pasukan keamanan Thailand di dekat sebuah pasar di distrik Sai Buri wilayah provinsi Patani yang bergolak.


BNPT Gelar "Operasi Senyap Deradikalisasi" di Solo

Posted: 21 Sep 2012 05:02 PM PDT

BNPT yang selalu mengaku sebagai instansi pemerintah yang terbuka kali ini melakukan "Operasi Senyap Deradikalisasi." Acara Workshop bertema "Kurikulum Pendidikan Agama" yang diadakan di Solo ini begitu dirahasiakan.


Redaktur Majalah Perancis:Kami Akan Terus Menjelek-jelekan Islam

Posted: 21 Sep 2012 03:38 PM PDT

Stephan mengungkapkan kepada "Sharp" bahwa majalahnya telah menerbitkan lebih dari seribu kali dan tidak membuat kehebohan melainkan selain tiga majalah yang menyinggung Islam, ?Jangang minta kami bertanggungjawab atas penutupan kedutaan dan sekolah? tutur Stephan.


DKI Punya Taoke Baru Dari Solo dan Bangka

Posted: 21 Sep 2012 01:01 PM PDT

DKI Jakarta bakal punya "taoke" (bos) baru dari Solo dan Bangka. Dapat dipastikan Jokowi dan Ahok akan menjadi pemangku kekuasaan di ibukota Jakarta.


Komnas HAM: Densus 88 & BNPT Melanggar HAM, Harus Dibubarkan!!

Posted: 21 Sep 2012 11:57 AM PDT

Komisioner Komnas HAM, Saharuddin Daming menilai kinerja Densus 88 yang kerap mendapat bantuan asing bertindak islamophobia dalam operasinya, sehingga bukan lagi pemberantasan terorisme tapi pemberantasan kelompok-kelompok Islam.


Menginjak Najis Sesudah Berwudhu, Apakah Wudhunya Batal?

Posted: 21 Sep 2012 11:17 AM PDT

Saat kita sudah berwudhu lalu kita bersentuhan dengan benda najis, apakah harus mengulangi wudhu' ataukah cukup membersihkan bagian yang terkena najis saja?


Undang-Undang Terorisme Melanggar HAM dan Menjadi Terorisme Baru

Posted: 21 Sep 2012 10:46 AM PDT

Komisioner Komnas HAM, Saharuddin Daming menyatakan bahwa Undang-Undang terorisme sudah menyalahi prinsip-prinsip umun dan melanggar HAM sehingga menjadi terorisme baru.


LP POM MUI Klarifikasi Berita Ditolaknya Sertifikasi Halal oleh UEA

Posted: 21 Sep 2012 07:29 AM PDT

Pemberitaan mengenai ditolaknya Sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) oleh negara Uni Emirat Arab (UEA) di sejumlah media massa, ditanggapi oleh Direktur LP POM MUI, Ir. Lukmanul Hakim, M.Si dalam jumpa pers di Gedung MUI, Jl. Proklamasi 51, Jakarta, belum lama ini.


MUI Tuntut Pembuat Film Penghina Nabi Dibawa ke Mahkamah Internasional

Posted: 21 Sep 2012 07:27 AM PDT

MUI juga menuntut agar pelaku penistaan agama ini di bawa ke Mahkamah Internasional, sehingga mendapatkan efek jera bagi mereka yang terlibat memproduksi film tersebut. Pelakunya harus mendapat hukuman yang berat. Para pengacara muslim dunia diharapkan bersatu dalam menyikapi kasus ini.


Wajib Baca!! Beginilah Cara Mengkritisi Kesalahan Para Mujahidin

Posted: 21 Sep 2012 06:49 AM PDT

Allah mengajarkan cara mengkritisi kesalahan para mujahidin. Kritik terhadap kesalahan amaliah jihad itu disertai dengan menyebutkan kesalahan musuh Islam yang jauh lebih besar.


Cabuli 5 Bocah Gereja, Pastur Gaek Amerika Dipenjara 330 Tahun

Posted: 21 Sep 2012 04:30 AM PDT

Oscar D Perez, pastor gaek Amerika Serikat divonis hukuman penjara 330 tahun karena terbukti bersalah atas tindak pidana pelecehan seksual (pedofili) terhadap lima anak usia 9-15 tahun.


Rusia Klaim Tewaskan 12 Pejuang Islam di Kaukasus Utara

Posted: 21 Sep 2012 03:48 AM PDT

Pasukan keamanan Rusia mengklaim menewaskan dua belas orang , termasuk pemimpin pejuang Islam terkemuka di republik Kabardino-Balkaria dan Chechnya Kaukasus Utara pada hari Kamis (20/9/2012) dalam pertempuran yang juga menewaskan dua petugas keamanan Rusia.


Related Posts