• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Munarman: Ingin Seperti Mujahidin Libya atau 'Jumroh' di Kedubes AS?” plus 13 more

    Voice of Al Islam: “Munarman: Ingin Seperti Mujahidin Libya atau 'Jumroh' di Kedubes AS?” plus 13 more

    Link to voa-islam.com

    Munarman: Ingin Seperti Mujahidin Libya atau 'Jumroh' di Kedubes AS?

    Posted: 14 Sep 2012 11:52 PM PDT

    Ketua DPP FPI, Munarman SH mempersilahkan umat Islam untuk memilih caranya sendiri dalam aksi protes penghinaan Nabi Muhammad. Ingin seperti mujahidin Libya atau 'jumroh' di Kedubes AS katanya.


    KH. Cholil Ridwan: Fatwa Mati bagi Pembuat Film Innocence of Muslim

    Posted: 14 Sep 2012 11:33 PM PDT

    Ketua MUI Pusat, KH. Ahmad Cholil Ridwan menegaskan bahwa menurut syariat Islam hukuman bagi para penghina Nabi adalah hukuman mati.


    Tawanan Yahudi Meminta Yahudi Amerika Penuhi Tuntutan Mujahidin

    Posted: 14 Sep 2012 08:54 PM PDT

    Nama saya Warren Weinsten. Saya ingin memberitahukan kepada istri, anak-naka dan cucu-cucuku bahwa aku baik-baik saja. Sya mendapatkan pengobatan dan perawatan yang baik. Saya berharap dari Ellen dan semua keluarga untuk berkoordinasi dengan masyarakat Yahudi di Amerika untuk berusaha sekeras mungkin meminta mereka menekan pemerintah Amerika dan presiden Obama agar memenuhi tuntutan mujahidin biar saya bebas. Atau kalian meminta kepada kandidat presiden hingga ia menekan presiden Obama untuk memenuhi tuntutan mujahidin


    Mufti Agung Kashmir: Semua Warga AS Harus Pergi dari Kashmir

    Posted: 14 Sep 2012 08:22 PM PDT

    Ulama paling senior di wilayah Kashmir jajahan India telah mengatakan kepada semua warga AS untuk "segera meninggalkan" wilayah tersebut karena film anti Islam yang diproduksi warga di Amerika Serikat.


    Inggris Akan Menarik Pasukannya dari Afghanistan

    Posted: 14 Sep 2012 07:59 PM PDT

    Para tentara meprediksiskan bahwa enam bulan lalu bahwa keberadaan mereka di Afghanistan akan bertahan selama mungkin dengan penaambahan pasukan. Tetapi mereka kembali mengevaluasi kuantitas pasukan yang harus tinggal untuk membantu tentara Afghanistan dalam melawan Thaliban. Hammond mencatat peningkatan kinerja kemanan untuk pasukan Afghanistan dalam menghadapi Thaliban di Helmand dan wilayah lainnya adalah apa yang mendorong memikirkan ulang fleksibiltas yang lebih besar dalam penarikan pasukan.


    Walid Ditangkap Di Tual Maluku, Berlatih di Lashkar e-Taiba Pakistan

    Posted: 14 Sep 2012 05:58 PM PDT

    Walid, seorang pria yang ditangkap Densus 88 di Maluku, Kamis (13/9/2012), ternyata pernah mengikuti pelatihan lashkar e-Taiba di Pakistan.


    Nabi Dihina, Ketua MUI, KH. Cholil Ridwan Serukan Umat Islam Protes!

    Posted: 14 Sep 2012 04:06 PM PDT

    Menurut Ketua MUI Pusat, KH. Ahmad Cholil Ridwan dalam menyikapi penghinaan terhadap Islam lewat film "Innocence of Muslim", selain menyadarkan umat Islam akan musuh bersama yang dihadapi, umat Islam juga harus bertindak tegas.


    "Innocence of Muslim" Bukti Kebencian Yahudi, Musuh Bersama Umat Islam

    Posted: 14 Sep 2012 11:37 AM PDT

    Menyikapi beredarnya film "Innocence of Muslim" yang melecehkan Nabi Muhammad Shallallahu ?alaihi wa Sallam, Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. Ahmad Cholil Ridwan mengecam keras film tersebut.


    Tokoh Gay Dede Oetomo Ingin Legalkan Nikah Sejenis

    Posted: 14 Sep 2012 08:07 AM PDT

    Dede Oetomo pernah bercita-cita mendirikan partai politik khusus kaum gay, agar nantinya bisa memperjuangkan aspirasi dan eksistensinya secara politik. Dia bercita-cita agar suatu saat nanti kaum gay bisa melakukan perkawinan sejenis secara legal dan diakui negara sebagai bagian dari hak asasi manusia.


    Membedah Isi Otak Said Agil Siraj Lewat Buku Tasawufnya yang Liberal

    Posted: 14 Sep 2012 06:53 AM PDT

    Dalam perbincangan dengan VoA-Islam, mantan Ketua Umum PBNU KH. Hasyim Muzadi di pesantrennya di bilangan Depok, Ramadhan lalu, pernah membenarkan, bahwa Ketua Umum PBNU yang sekarang (KH. Said Aqil Siraj) memang berpikiran liberal. Meski, KH. Hasyim tidak menjelaskan secara panjang lebar apa saja pemikiran Said Aqil yang liberal itu.


    ISAF Tingkatkan Pengamanan Takut Protes Film Menghina Nabi Menyebar ke Afghanistan

    Posted: 14 Sep 2012 05:34 AM PDT

    Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) pada hari Kamis (14/9/2012) mengatakan telah mengambil langkah-langkah keamanan yang ketat untuk mencegah kekerasan yang mungkin terjadi di Afghanistan menyusul munculnya film yang menghujat Islam dan Nabi Muhammad.


    FPI Puji Pejuang Libya yang Gagah Berani Bela Rasulullah

    Posted: 14 Sep 2012 05:29 AM PDT

    Front Pembela Islam memuji para pejuang Libya yang dengan berani membela Rasulullah Shallallahu ?alaihi wa Sallam dari pelecehan orang-orang kafir melalui sebuah film.


    Ansyaad Mbai Adalah Dajjal Indonesia

    Posted: 14 Sep 2012 04:57 AM PDT


    Tim Medis Gereja Kristen Akan Obati Kiyai dan Peserta Munas-Konbes NU

    Posted: 13 Sep 2012 04:26 PM PDT

    Puluhan tim medis dari Gereja Kristen diminta panitia untuk menangani kesehatan Munas Alim Ulama dan Konbes NU. Para kiyai dan warga Nahdiyin siaplah diobati dokter kafir.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me