--> Voice of Al Islam: “Merasakan Kasih Sayang, Yomima pun Memeluk Islam” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, September 24, 2012

Voice of Al Islam: “Merasakan Kasih Sayang, Yomima pun Memeluk Islam” plus 19 more

| Monday, September 24, 2012

Voice of Al Islam: “Merasakan Kasih Sayang, Yomima pun Memeluk Islam” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Merasakan Kasih Sayang, Yomima pun Memeluk Islam

Posted: 24 Sep 2012 09:15 PM PDT

Pergaulan sering kali memberi pengaruh pada seseorang, baik positif ataupun negatif. Hal seperti ini seperti yang dialami oleh Yomima Esauw yang menjadi muallaf karena pergaulan yang baik.


5 Orang Anggota Kelompok Jihad Abu Umar Divonis

Posted: 24 Sep 2012 08:50 PM PDT

Persidangan terhadap kelompok jihad Abu Umar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat memasuki agenda vonis. Lima orang anggota kelompok jihad Abu Umar pada Senin (24/09/2012) menjalani sidang pembacaan vonis.


Perang Taufik Kemas Dengan Prabowo?

Posted: 24 Sep 2012 05:23 PM PDT

Kemenangan Jokowi-Ahok bukan menjadi berkah antara PDIP dan Gerindra, tapi mulai muncul grundelan.


Saudara Perempuan Presiden Bashar Al-Assad Kabur dari Suriah

Posted: 24 Sep 2012 04:55 PM PDT

Setelah ditinggal pergi oleh orang-orang di dalam lingkaran dalam kekuasaaannya yang membelot ke pihak oposisi, Presiden Suriah yang sedang diperangi, Bashar Al-Assad kini juga ditinggal pergi oleh saudara kandungnya menyusul perbedaan pendapat diantara mereka berdua


Kapolri Timur Pradopo Terlibat Kasus Korupsi Simulator SIM?

Posted: 24 Sep 2012 04:52 PM PDT

Alasan mengapa Markas Besar Polri bersikeras menangani perkara dugaan korupsi pengadaan simulator ujian SIM kini makin terkuak. Kapolri TImur Pradopo diduga terlibat korupsi simulator SIM


Polisi Yunani Tahan 40 Orang Demonstran Film Anti Islam di Athena

Posted: 24 Sep 2012 04:19 PM PDT

Polisi di ibukota Yunani Athena menangkap 40 orang ketika mereka bentrok dengan aparat penegak hukum saat memprotes film buatan AS baru-baru ini yang dianggap anti-Islam. Bentrokan itu juga merembet ke sebuah penjara utama di kota itu dimana puluhan tahanan Muslim yang ikut memprotes film anti Islam membakar kasur dan sprei untuk menunjukkan kemarahan mereka.


Mustofa: Usulan Kurikulum Anti-Terorisme Lazuardi Birru Memalukan

Posted: 24 Sep 2012 03:22 PM PDT

Koordinator ICAF, Mustofa B. Nahrawardaya menyatakan bahwa usulan LSM Lazuardi Birru agar pelajaran anti terorisme masuk dalam kurikulum sekolah sangat tidak lazim.


Mimpi Presiden Dengan Sandal Jepit dan Baju Compang-Camping

Posted: 24 Sep 2012 11:56 AM PDT

Partai-partai politik sudah tidak zaman lagi. Rakyat sudah bosen dengan muslihat partai politik. Rakyat sudah tidak tahan lagi dengan bau busuk partai politik yang menyengat hidung.


Terbukti Adil, Kristen Mesir Menuntut Penerapan Syariat Islam

Posted: 24 Sep 2012 11:47 AM PDT

Asisosiasi tersebut juga menambahkan bahwa dalam agama Kristen tidak ada syari'at, makanya injil mewasiatkan mereka untuk mengikuti undang-undang di Negara mereka diami. Maka wajib bagi ummat Kristiani Mesir untuk mengikuti syari'at Islam dan mengakui kalau syari?at Islam menjadi sumber hukum Mesir


Beri Rekomendasi Pembongkaran Masjid, Fatwa MUI Kota Medan Digugat

Posted: 24 Sep 2012 11:06 AM PDT

Fungsi MUI, seharusnya melindungi keberadaan rumah-rumah ibadah, seperti masjid, musholla, surau, atau meunasah. Juga menjadi tugas MUI untuk membesarkan dan memakmurkan masjid yang sudah ada, bukan malah bertindak zalim terhadap umatnya dengan sikapnya mengeluarkan rekomendasi/fatwa sesat yang menjadikan pengembang secara membabi buta merobohkan satu per satu rumah ibadah umat Islam.


Ust Timsar Zubil: Ada Skenario untuk Hilangkan Simbol Islam di Medan

Posted: 24 Sep 2012 09:54 AM PDT

Bukan sesekali terjadi penggusuran sejumlah masjid di Kota Medan. Sebagian besar, masjid digusur oleh pihak pengembang untuk kepentingan bisnis. Hal inilah yang menjadi perhatian Forum Umat Islam Sumatera Utara (FUI Sumut) yang diketuai oleh Ustadz Sudirman Timsar Zubil. Beberapa kali FUI Sumut memperjuangkan keberadaan rumah Allah tersebut agar tidak dirobohkan ataupun dipindahkan ke tempat lain.


Penangkapan di Solo: Densus 88 Sita Semua Mobil di Showroom?

Posted: 24 Sep 2012 09:07 AM PDT

Direktur JM, Ustadz Son Hadi menilai terdapat keganjilan dalam penangkapan Rudy. Ia mempertanyakan mengapa mobil dalam showroom milik adik Rudy disita semuanya.


Ustadz Son Hadi Prediksi BNPT akan Kaitkan Penangkapan Solo dengan JAT

Posted: 24 Sep 2012 08:55 AM PDT

Ustadz Son Hadi menilai penangkapan sejumalh orang di Solo hanya bertujuan sebagai pencitraan aparat kepolisian. Selain itu, ia memprediksi jika penangkapan itu nantinya akan dikaitkan dengan JAT


Kami Anak Rohis!! Masalah Buat Lo??!!?

Posted: 24 Sep 2012 08:48 AM PDT

Kami anak rohis, Kami bukanlah teroris!!


Ummat Islam Afrika Sampai Indonesia Beraksi Bela Nabi dan Pesan 11/9

Posted: 24 Sep 2012 08:39 AM PDT

Namun yang paling memberikan pukulan yang keras pada AS adalah kematian dubesnya di Benghazi akibat serangan maut yang dimuntahkan oleh RPG, dimana Obama sangat mengutuk serangan tersebut. Menurut pimpimnan Partai Komunis Rusia, Gennady Zyugnov, bahwa dubes AS tersebut mati secra memalukan.


Umat Islam Kota Medan Tuntut Masjid At-Thoyyibah Dibangun Kembali

Posted: 24 Sep 2012 08:22 AM PDT

Forum Umat Islam (FUI) Sumatera Utara yang meliputi berbagai elemen masyaraat dan ormas Islam di Kota Medan, menuntut agar Masjid At-Thoyyibah yang digusur oleh pihak pengembang PT. Multatuli Indah Lestari (PT. MIL) segera dibangun kembali di lokasi yang lama.


Tebar Qurban IDC: Sesuai Sunnah, Tepat Sasaran & Multi Manfaat Dakwah

Posted: 24 Sep 2012 05:11 AM PDT

Berqurban adalah amal shalih yang paling utama pada hari Idul Adha. Rasulullah SAW mengecam keras orang mampu yang enggan berqurban. Mari berqurban bersama IDC yang sesuai sunnah, tepat sasaran dan multimanfaat untuk dakwah.


Pria Bersenjata Tembak Mati Jenderal Polisi Irak di Baghdad

Posted: 24 Sep 2012 05:03 AM PDT

Sejumlah pria bersenjata menggunakan senjata peredam menembak mati Brigadir Jenderal polisi Nayef Abdul Razzaq, kepala kantor pengaduan kementerian dalam negeri Irak di daerah al-Yarmuk Baghdad barat pada hari Ahad. Serangan terpisahhari itu juga menewaskan lima orang lainnya termasuk dua tentara.


Muslimah asal Pakistan Ditunjuk jadi Menteri Kebudayaan di Norwegia

Posted: 24 Sep 2012 04:03 AM PDT

Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg telah menunjuk seorang wanita Muslim keturunan Pakistan sebagai menteri kebudayaan Norwegia dalam kabinetnya. Hadia Tajik merupakan Muslimah pertama yang menjadi anggota kabinet dan menteri termuda yang pernah ada dalam pemerintahan di negara Skandinavia tersebut.


Antara Makar Zionis dan Makar Allah

Posted: 24 Sep 2012 02:28 AM PDT

Kalau membaca buku "Zionis Menggenggam Dunia", seperti dunia dan umat manusia, sudah berada di bawah telapak kaki Zionis-Israel. Tak ada lagi kekuatan yang tersisa. Tak ada lagi kekuatan yang mampu melawan kekuatan anak keturunan Ishak.


Related Posts