--> Voice of Al Islam: “Kisah Infaq yang Mengharukan IDC” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, September 27, 2012

Voice of Al Islam: “Kisah Infaq yang Mengharukan IDC” plus 18 more

| Thursday, September 27, 2012

Voice of Al Islam: “Kisah Infaq yang Mengharukan IDC” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Kisah Infaq yang Mengharukan IDC

Posted: 28 Sep 2012 12:37 AM PDT

Antusiasme umat dalam menginfakkan hartanya melalui IDC Voa Islam sangat tinggi. Berbagai kalangan berlomba-lomba menyalurkan infak melalui IDC. Infaq dua orang non hartawan ini sangat mengharukan.


Inilah yang Harus Dilakukan bagi Orang yang Belum Mampu Berjihad

Posted: 27 Sep 2012 10:07 PM PDT

Ketika jihad menjadi fardhu 'ain maka ia tidaklah berbeda dengan wajibnya mengerjakan shalat atau zakat. Namun bagi yang belum mampu tentu bukan berarti berpangku tangan, ada hal-hal yang harus ia kerjakan selama ia dalam kondisi udzur.


Aktris Amerika Serikat Gugat Sutradara Film Innocence of Muslim

Posted: 27 Sep 2012 05:54 PM PDT

Seorang aktris yang mengatakan dia ditipu untuk tampil di sebuah film Innocence of Muslim, yang memicu protes di seluruh dunia Muslim, dan aktris itu mengambil langkah hukum ke pengadilan federal sebagai upaya baru memaksa off YouTube, Kamis.


Layak DPR Menjadi Musuh Seluruh Rakyat?

Posted: 27 Sep 2012 04:53 PM PDT

Tak masuk akal siapapun. Di tengah masih begitu kuatnya gemuruh korupsi dan koruptor menggerogoti uang rakyat, lalu DPR akan merevisi UU KPK. Tujuan hanya satu : "Melemahkan Fungsi dan Wewenang KPK". Tidak ada yang lain. KPK telah berani melakukan pembersihan terhadap "tikus-tikus got", yang telah menghabiskang rakyat.


Diskusi FKSK: Tantangan Menghadapi Islam Phobia dan Sekulerisasi

Posted: 27 Sep 2012 04:36 PM PDT

Kebencian kaum Kafir pada Islam sudah sangat jelas; aksi Pembakaran Al-Qur?an, Pembuatan Karikatur Nabi SAW di Jerman, Pelecehan dalam film 'Innocence of Moslem' telah menyesakkan nafas kaum mukmin. Mari hadiri diskusi FKSK Tantangan Menghadapi Islam Phobia dan Sekulerisasi


Roadshow Bedah Buku #IndonesiaTanpaLiberal di Tiga Kota Besar

Posted: 27 Sep 2012 04:14 PM PDT

Pustaka Al-Kautsar kembali mengadakan roadshow bedah buku #IndonesiaTanpaLiberal di tiga kota besar di Pulau Jawa. Tiga kota tersebut adalah Bogor, Bandung (Jawa Barat), dan Malang (Jawa Timur)


Julian Assange: Obama Ekploitasi Revolusi Musim Semi Arab untuk Kepentingan Politik

Posted: 27 Sep 2012 01:00 PM PDT

Pendiri Wikileaks, Julian Assange, telah menuduh Presiden Obama berusaha untuk mengeksploitasi revolusi Musim Semi Arab untuk kepentingan politik, mengatakan bahwa dukungan vokal Obama terhadap kebebasan berekspresi belum diterjemahkan ke dalam tindakan.


Ingat, Kemenangan Itu Dari Sisi Allah!

Posted: 27 Sep 2012 01:00 PM PDT

Akidah kita mengajarkan, kemenangan hakiki itu terjadi dengan kehendak Allah. Kemenangan tidak ditentukan banyaknya pasukan, hebatnya persenjataan, dan jitunya strategi perang.


Presiden: Yaman Siap Berdialog Jika Al-Qaidah Meletakkan Senjata dan Bertobat

Posted: 27 Sep 2012 11:56 AM PDT

Presiden Yaman Abdrabuh Mansur Hadi mengatakan pada Selasa malam bahwa ia siap untuk berdialog dengan kelompok pejuang Al-Qaidah, tetapi hanya jika mereka menyerahkan senjata mereka dan menunjukkan pertobatan.


Israel Ubah Masjid Ibnu Shalahuddin Jadi Kuil Yahudi

Posted: 27 Sep 2012 07:49 AM PDT

Dia menjelaskan bahwa bagian-bagian tersebut adalah sisa-sisa dari bangunan situs Islam diantaranya sisa-sisa bangunan madrasah Afdhaliyah dan masjid Al-Afdhal bin Shalahuddin. Otoritas Israel mengambil alih untuk dijadikan sebagai kuil yahudi. Yayasan Al-Aqsha juga menambahkan bahwa Israel hampir selesai merehabilitas dan akan egera membuka kuil Yahudi tersebut. Israel juga akan memperluas kuil terebut dari Buroq square ke lahan yang diperuntukkan untuk wanita Israel.


Jagoan Rijek

Posted: 27 Sep 2012 07:15 AM PDT

Udah pada denger belum, kalau lagi- lagi ada teman kita yang jadi korban tawuran, dan meninggal?. Menurut para jagoan rijek, yang beginian bisa buat mereka semakin eksis dan ngedongkrak popularitas dimata temen- temen se-genk. So, kita harus bilang wow gitu?


Amerika Negara Penuh Dengan Paradok

Posted: 27 Sep 2012 06:58 AM PDT

Presiden Barack Obama mengatakan kepada para pemimpin dunia bahwa serangan terhadap warga AS di Libya "adalah serangan terhadap Amerika," dan ia meminta mereka untuk bergabung dalam menghadapi akar penyebab dari kemarahan di seluruh dunia Muslim.


1000 Mujahidin Asing di Suriah Tanpa Dukungan Barat

Posted: 27 Sep 2012 06:56 AM PDT

Kolonel Ahmad Al-Faj (64) menegaskan bahwa mereka mayoritas berada di desa Fathimah, yang dikuasai oleh Al-Jaisyul Hurr dekat dengan perbatasan Turki, sebagaimana menurut AFP. Al-Faj, yang memegang komando front yang berada di barat Aleppo, menghubungkan sebab keberadaan pejuang asing di dalam Suriah tanpa didukung oleh Negara-negara barat sejak awal. ?Kalau seandainya kami didukung oleh Negara barat pasti kami menemukan mereka disini. Tapi kami tidak membutuhkan mereka? tegas Kolonel Ahmad.


Pengadilan Tinggi Inggris Menangguhkan Ekstradisi Abu Hamza ke AS

Posted: 27 Sep 2012 05:55 AM PDT

Seorang Hakim Pengadilan Tinggi Inggris pada Rabu (26/9/2012) mengangguhkan sementara ekstradisi Abu Hamza ke Amerika Serikat setelah pengkhotbah Islam radikal tersebut mengajukan saluran hukum banding terakhir, Kantor Kehakiman mengatakan.


Salam "Godbye" Foke Saat Peletakan Batu Pertama Gereja Santo Maria

Posted: 27 Sep 2012 05:19 AM PDT

Sangat disayangkan, di akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengucapkan salam perpisahan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santo Maria Vianney, Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (25/9/2012) lalu. Dia berpesan warga Jakarta tetap menjaga keharmonisan dalam keberagaman.


Aktivis HTI Tidak Akan Sedih & Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Jakarta

Posted: 27 Sep 2012 04:09 AM PDT

Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Heru Binawan saat menyinggung hasil pemilihan gubernur Jakarta, mengatakan, aktivis HTI Hizbut Tahrir tidak akan ikut bersedih dan tidak akan memberi selamat kepada pemenangnya. Menurut HTI, akidah demokrasi adalah memisahkan agama dari kehidupan manusia, yang selanjutnya melahirkan pemisahan agama dari negara sehingga tidak akan pernah bertemu Islam dan demokrasi.


Taliban Beri 'Amnesti' Kepada Menteri Perkeretaapian Pakistan Ghulam Ahmed Bilour

Posted: 27 Sep 2012 04:07 AM PDT

Taliban Pakistan mengatakan mereka memberikan sebuah "amnesti" kepada seorang menteri kabinet Pakistan yang menawarkan hadiah 100.000 dolar AS untuk siapa saja yang bisa membunuh pembuat film anti-Islam Amerika yang memicu kerusuhan mematikan di dunia Muslim. Taliban juga mengatakan bahwa pandangan menteri itu mewakili semangat Islam yang sebenarnya.


Hidayat Nurwahid Diangkat Sebagai Ketua Fraksi PKS DPR RI

Posted: 27 Sep 2012 04:07 AM PDT

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid diangkat menjadi Ketua Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI). Demikian diungkapkan Humas DPP PKS Mardani Ali Sera dalam sebuah pernyataan pers, belum lama ini, (19/9) di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta.


Pelaku Pembacokan Tawuran Pelajar Mengaku Puas!

Posted: 27 Sep 2012 03:17 AM PDT

Belum usai kasus tawuran pelajar antara SMAN 6 dan SMAN 70 tawuran pelajar kembali terjadi. Kali ini, tawuran pelajar SMA Yake dan pelajar SMK Kaze menewaskan Deny Januar (17), siswa kelas III SMA Yake.


Related Posts