--> Voice of Al Islam: “Khaled Misy'al : Hamas Menutup Kantor Perwakilannya di Damaskus” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, September 20, 2012

Voice of Al Islam: “Khaled Misy'al : Hamas Menutup Kantor Perwakilannya di Damaskus” plus 9 more

| Thursday, September 20, 2012

Voice of Al Islam: “Khaled Misy'al : Hamas Menutup Kantor Perwakilannya di Damaskus” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Khaled Misy'al : Hamas Menutup Kantor Perwakilannya di Damaskus

Posted: 20 Sep 2012 09:31 PM PDT

Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Misy'al di Istambul menegaskan bahwa Hamas menutup kantor perwakilannya di Damaskus, secara permanen, dan memindahkan kantor perwakilan Hamas di Cairo.


Ratusan Pejuang Al-Shabaab Disebar di Kismayu untuk Hadapi Serbuan AMISOM

Posted: 20 Sep 2012 06:57 PM PDT

Ratusan pejuang Islam Al-Shabaab disebar ke kota pelabuhan selatan Kismayu hari Rabu untuk mempertahankan kota pelabuhan dari serbuan tentara Uni Afrika (AMISOM) yang ingin menguasai benteng terakhir pejuang Islam Somalia tersebut, kata penduduk.


Bantuan IDC Diserahkan, Kakek Bandi Sang Ahli Ibadah pun Operasi Tumor

Posted: 20 Sep 2012 04:26 PM PDT

Alhamdulillah, bantuan donatur Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam untuk Kakek Bandi sebesar Rp 10.103.000 telah diserahkan pada saat yang pas pada saat butuh dana operasi di rumah sakit.


Firman: Pemuda dengan Pengetahuan Islam & Hafalan Qur'an yang Baik

Posted: 20 Sep 2012 02:25 PM PDT

Salah seorang kerabat Firman, pemuda yang ditangkap Densus 88 di Depok mengungkapkan bahwa keponakannya adalah anak yang baik. Ia adalah sosok anak lulusan pesantren dan memiliki pengetahuan tentang Islam yang baik termasuk bahasa Arab.


Mesir Akan Unjuk Rasa di depan Kedubes Perancis Akibat Lecehkan Nabi

Posted: 20 Sep 2012 11:47 AM PDT

Khalid Saeed, jubir Front Salafi, mengatakan bahwa Front Salafi akan demo di depan kedutaan Perancis , Jum'at, karena harus ada penolakan keras terhadap pelecehan tersebut. Ia mengatakan bahwa penghinaan ini adalah perpanjangan dari perang salib baru yang telah dikumandangkan oleh mantan presiden AS George W Bush. Saeed juga mengajak untuk memutuskan hubungan politik dengan Perancis.


Mohammed Zawahiri Menjadi Jembatan Dengan Barat?

Posted: 20 Sep 2012 10:52 AM PDT

Mohamed al-Zawahiri, anggota terkemuka kelompok al-Jihad kelompok, dan saudara kandung pemimpin al-Qaeda Ayman al-Zawahiri, mengatakan ia berinisiatif menengahi antara Barat dengn dunia Islam Arab.


Bashar al-Assad Menyerahkan Senjata Kimia Kepada Hesbullah

Posted: 20 Sep 2012 10:24 AM PDT

Presiden Suriah Bashar al-Assad menyerahkan senjata kimia kepada kelompok Syiah-izbullah Libanon, ungkap pembelot Suriah kepada Times of London.


Beginilah Seharusnya Mencintai Rasulullah

Posted: 20 Sep 2012 08:30 AM PDT

Setiap muslim pasti cinta kepada Nabinya. Namun demikian, tidak setiap muslim tahu betul bagaimana cara mencintai Nabi yang mulia. Berikut ini beberapa langkah yang semestinya dalam mencintai Rasulullah.


Abdullah: Korban Penangkapan Densus 88 Alami Depresi Berat

Posted: 20 Sep 2012 08:15 AM PDT

Abdullah adalah korban penangkapan Densus 88 yang kini mengalami depresi. Ia terkadang berbicara sendiri dan menangis. Abdullah dibebaskan karena tak cukup bukti terlibat dalam tindak pidana terorisme.


Bener Nich, Masih Ngebet Mau Free Sex?

Posted: 20 Sep 2012 07:25 AM PDT

Friend, ternyata efek dari free sex itu nggak simple loh. Sejumlah penyakit dan Madesu alias masa depan suram bakal kita dapat kalau kita masih nekat melakukannya.


Related Posts