--> Voice of Al Islam: “Janda Mujahid Wafat, Kedua Anaknya Jadi Yatim Piatu. Mari Berinfaq!!” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, September 18, 2012

Voice of Al Islam: “Janda Mujahid Wafat, Kedua Anaknya Jadi Yatim Piatu. Mari Berinfaq!!” plus 19 more

| Tuesday, September 18, 2012

Voice of Al Islam: “Janda Mujahid Wafat, Kedua Anaknya Jadi Yatim Piatu. Mari Berinfaq!!” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Janda Mujahid Wafat, Kedua Anaknya Jadi Yatim Piatu. Mari Berinfaq!!

Posted: 19 Sep 2012 12:13 AM PDT

Ummi Nurhalimah, janda mujahid Ahmad Maulana wafat menemui Rabbnya. Dua anaknya, Ahmad Dahlan dan Navis Rofa?ul-Haqq kini menjadi yatim piatu. Mari bantu!!


Al-Qaidah : Menyerukan Membunuh Wakil Amerika di Seluruh Afrika

Posted: 18 Sep 2012 07:20 PM PDT

Kelompok yang berafiliasi dengan Al-Qaeda di Afrika Utara mendesak umat Islam untuk membunuh wakil pemerintah AS di wilayah negaranya masing-masing dalam kaitannya dengan film yang menghujaat Nabi Muhammad, dan menyambut baik atas pembunuhan duta besar Amerika Serikat di Libya, sebagai bentuk balas dendam.


Pemimpin Boko Haram Negeria Syahid

Posted: 18 Sep 2012 02:55 PM PDT

Negeria dipimpin Presiden Jonathan Goodluck, seorang tokoh Kristen dan pendeta, yang sedang memerangi kelompok-kelompok yang dituduh radikal, termasu kelompok Boko Haram, yang anti terhadap Amerika Serikat.


Sikapi Penghinaan Nabi, JAT Ajak Umat Islam Berjuang Bersama Mujahidin

Posted: 18 Sep 2012 02:10 PM PDT

JAT pelecehan dan penghinaan terhadap Islam akan terus berlanjut jika tidak ada kekuatan yang riil untuk menghentikannya. JAT juga menyerukan umat Islam berjuang bersama mujahidin global.


Kalau Perlu Tuhan pun Kami Teror

Posted: 18 Sep 2012 01:34 PM PDT

Pokoknya, ga boleh kalau yang tak sependapat dengan kami itu yang benar! Walau kami masih mencari celah, supaya kitab suci dan agamanya dengan leluasa kami sebut ?Teroris?. Bahkan Tuhan-pun kami Teror! Tak boleh ikut campur.. SARA!! Sejatinya, kami baru sadar, ternyata bisa jadi kami yang menjadi Fundamentalis.


Jadikan Doa ini yang Terakhir Dibaca Menjelang Tidur!

Posted: 18 Sep 2012 12:00 PM PDT

Tidur adalah saudara kandung kematian. Banyak orang meninggal saat ia tidur. Islam mesyariatkan beberapa anjuran agar saat husnul khatimah jika kematian datang di waktu tidurnya.


CARA JITU Melindungi Diri Dari Syetan Saat Tidur

Posted: 18 Sep 2012 09:33 AM PDT

Saat seseorang tidur, syetan memanfaatkan untuk menanamkan keburukan dna kemalasan pada dirinya. Karenanya agama kita mengajarkan beberapa sebab perlindungan dari syetan saat tidur.


Jokowi-Ahok Tak Ubahnya Seperti Jokosembung

Posted: 18 Sep 2012 09:32 AM PDT

Saat berlangsung debat di sebuah stasiun telivisi swasta, nampaknya Jokowi-Ahok, tak ubahnya seperti "jokosembung", banyak yang nggak nyambung alias, kurang menguasai data.


Pakistan Blokir "Innocence Of Muslim" di You Tube, Indonesia Kapan?

Posted: 18 Sep 2012 09:13 AM PDT

Komisi tersebut mengatakan, dalam sebuah pernyataan, bahwa berdasarkan arahan dari pemerintah, sesuai dengan protokol yang ditandatangani, akan memblokir semua situs yang berisi muatan pelecehan dan kebencian. Menunjukkan bahwa saat "peselacar" membuka halaman-halaman akan ada pesan yang berbunyi "konten buruk" menurut keterangan kantor berita Anatolia.


Muslimah Melakukan Bom Syahid di Kabul Akibat Film Menghina Nabi

Posted: 18 Sep 2012 09:02 AM PDT

Seorang pembom bunuh diri dengan mobil menewaskan 12 orang, sembilan di antaranya warga asing, kata para pejabat. Dalam serangan yang berlangung dipagi hari, yang diklaim oleh kelompok bersenjata yang mengatakan serangan itu sebagai balasan terhadap film anti-Islam, dan menghujat Nabi.


AS Mengalami Kerugian Besar Akibat Serangan Taliban di Bastion

Posted: 18 Sep 2012 08:34 AM PDT

Sebuah serangan berani pejuang Islam Taliban di pangkalan yang dijaga sangat ketat di Afghanistan selatan menyebabkan kerusakan jauh lebih dari yang dilaporkan sebelumnya, menghancurkan atau membuat kerusakan parah delapan jet tempur dalam serangan tunggal paling merusak pada material Barat dalam perang 11 tahun, kata para pejabat militer Ahad (17/9/2012).


Stop! Simpan Janjimu, Akhi!

Posted: 18 Sep 2012 08:05 AM PDT

Simpan janjimu akhi, sebelum kau halalkan aku!


Kelompok Militer Mesir Pro-Israel Disingkirkan

Posted: 18 Sep 2012 08:03 AM PDT

Presiden Mesir Mohamad Mursi membersihkan dalam tubuh militer yang pro-Israel. Langkah strategis ini, bertujuan menciptakan stabilitas negara, dan akan lebih fokus dibidang ekonomi dalm negeri. Hal ini tidak mungkin dapat dicapai selama elemen-elemen militer, tidak dapat menjamin stabilitas keamanan, dan masuknya unsur-unsur asing dalam tubuh militer Mesir.


Hari Ini "Seminar Tandingan" Dukung Syiah di Pasar Minggu

Posted: 18 Sep 2012 05:39 AM PDT

Hari ini, Selasa (18/9) akan diadakan Launcing Buku Putih Mazhab Syiah & Seminar "Menuju Kesepahaman & Kerukunan Umat Islam. Acara dimulai sejak pukul 9.00-16.30 WIB, bertempat di Graha Sucofindo, JL. Raya Pasar Minggu, Jaksel.


Ust Bachtiar Nasir: Istana Resah dengan Tabligh Akbar Tolak Syiah

Posted: 18 Sep 2012 04:37 AM PDT

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Nasir dalam Tabligh Akbar "Mengokohkan Ahlusunnah Wal Jamaah di Indonesia", Ahad (16/9) lalu di Masjid Al Furqan, Gedung DDII, Jakarta Pusat, menyatakan akan terus mengawal Fatwa MUI Provinsi Jawa Timur tentang sesatnya paham Syiah ke seluruh Indonesia.


AS Kirim 250 Marinir ke Yaman untuk Lindungi Kedubes di Sana'a

Posted: 18 Sep 2012 04:36 AM PDT

Amerika Serikat telah mengerahkan 250 tentara AS di ibukota Sana'a Yaman untuk meningkatkan keamanan di Kedubes AS dalam menanggapi gejolak kekerasan baru-baru ini atas munculnya sebuah film anti-Islam.


Munas dan Konbes NU di Cirebon Hasilkan 4 Rekomendasi

Posted: 18 Sep 2012 04:30 AM PDT

Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Pondok Pesantren Kempek Cirebon, Jawa Barat, sejak 15 hingga 17 September 2012, menghasilkan empat rekomendasi, diantaranya mendukung hukuman mati bagi koruptor, mendukung pemilihan kepala daerah oleh DPRD (pilkada tak langsung), moratorium pembayaran pajak.


Mahasiwa Islam ITB Tantang Metro TV & Bambang Pranowo Diskusi Terbuka

Posted: 18 Sep 2012 04:24 AM PDT

GAMAIS ITB mengajak orangtua dan para anak muda muslim agar jangan khawatir untuk beraktivitas bersama ekstrakulikuler sekolah khususnya ekstrakulikuler masjid (rohis).


INSISTS Akan Bangun Pesantren dan Kampus Pemikiran di Purwakarta

Posted: 18 Sep 2012 04:12 AM PDT

Tak lama lagi, INSIST (Institute for the Study of Islamic Thought and Civilizations), sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang pengkajian pemikiran dan peradaban Islam secara professional akademis, akan mendirikan "kampus dan pesantren pemikiran" di Purwakarta.


Anshar Al-Dine Kembali Hancurkan Tempat Kemusryikan di Mali Utara

Posted: 18 Sep 2012 04:12 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Mali, Anshar Al-Din kembali menghancurkan makam kuno yang dijadikan tempat penyembahan dan berbuat kemusyrikan di wilayah Mali utara yang berada di bawah kendali mereka, dua bulan setelah insiden serupa di wilayah ini menuai kecaman luas dari Barat, sumber-sumber mengatakan Senin.


Related Posts