--> Voice of Al Islam: “Isyarat Syahid Jenazah Muchsin, Darah Menetes Membasahi Kain Kafan” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, September 7, 2012

Voice of Al Islam: “Isyarat Syahid Jenazah Muchsin, Darah Menetes Membasahi Kain Kafan” plus 6 more

| Friday, September 7, 2012

Voice of Al Islam: “Isyarat Syahid Jenazah Muchsin, Darah Menetes Membasahi Kain Kafan” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Isyarat Syahid Jenazah Muchsin, Darah Menetes Membasahi Kain Kafan

Posted: 07 Sep 2012 06:32 PM PDT

Jenazah Muchsin, pemuda yang gugur ditembak Densus 88 di Solo dimakamkan. Lagi-lagi isyarat syahid terkuak, darah dari bagian kepala jenazah menetes dan membasahi kain kafan.


Bashar Al-Asad Sangat Ketakutan, Tidur Hanya Satu Jam dalam Sehari

Posted: 07 Sep 2012 03:29 PM PDT

Seorang jurnalis Suriah, Abdullah Al-Umar, mengungkapkan informasi-informasi yang di dapat dari kantor media di istina kepresidenan di Damaskus, sebagaimana yang diberitakan situs Islam Jum?at 7 September 2012, bahwa Bashar Al-Asad dalam sehari hanya tidur satu jam atau dua jam saja diakibatkan ketakuan dan kecemasan. Belum lagi dia juga begitu antusias mengikuti kabar di 16 channel tv.


MUI Pusat Masih Saja Cari Data di Lapangan soal Syiah, Sampai Kapan?

Posted: 07 Sep 2012 06:23 AM PDT

Usai menggelar Rakernas (Rapat Kerja Nasional) MUI Tingkat provinsi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini (3/9)), Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan rekomendasi hasil Rakernas MUI tahun 2012 terkait kasus Syiah dan Sampang. Ternyata, rekomendasi yang nihil alias tak ada rekomendasi sama sekali. Ngambang!


Muhammad Rizieq Syihab : Haram Umat Islam Memilih Pemimpin Kafir

Posted: 07 Sep 2012 06:10 AM PDT

Menjelang Pemilukada Putaran Ke-II, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menegaskan, haram hukumnya bagi umat Islam memilih pemimpin yang bukan Islam, mulai dari tingkat RT, RW, Lurah, Bupati, Camat, Walikota, hingga Gubernur, khususnya di ibukota Jakarta.


Habib Rizieq Syihab: Tangkap & Jebloskan Oknum FPI yang Dukung Maksiat

Posted: 07 Sep 2012 06:03 AM PDT

Menarik, dalam Milad FPI yang ke-14 belum lama ini Silang Monas, Jakarta (2/9) Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab lebih banyak menyampaikan evaluasi dan pembenahan internal FPI sebagai organisasi dakwah.


Warga Afghanistan Minta Pasukan Asing Ditarik dari Provinsi Kunar

Posted: 07 Sep 2012 04:07 AM PDT

Ratusan warga Afghanistan di wilayah Kunar pada hari Kamis (6/9/2012) meminta pasukan asing untuk menarik diri dari provinsi timur Afghanistan tersebut jika mereka mereka hanya diam terus menerus dan tidak bisa mencegah serangan rudal lintas-perbatasan dari Pakistan.


Mujahidin Internasional Rilis Fakta Pembantaian Muslim Rohingya

Posted: 07 Sep 2012 03:03 AM PDT

Mujahidin internasional melalui Global Islamic Media Front merilis temuan fakta di lapangan tentang peristiwa pembantaian Muslim Rohingya. Rilis ini jelas membantah bahwa konflik di Myanmar adalah konflik komunal.


Related Posts