• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “IDC Serahkan Sedekah Jariyah Rp 27 Juta untuk Masjid Pesantren Jepara” plus 11 more

    Voice of Al Islam: “IDC Serahkan Sedekah Jariyah Rp 27 Juta untuk Masjid Pesantren Jepara” plus 11 more

    Link to voa-islam.com

    IDC Serahkan Sedekah Jariyah Rp 27 Juta untuk Masjid Pesantren Jepara

    Posted: 28 Sep 2012 11:30 PM PDT

    Infaq pembangunan masjid Pesantren Muttaqin Jepara sebesar Rp 27 juta telah diserahkan. Sementara anggaran dananya mencapai Rp 230 juta. Bagi para dermawan yang ingin bersedekah jariyah, silahkan menghubungi panitia pembangunan masjid.


    Gawat! Ada Mafia Bisnis di Balik Tawuran Pelajar

    Posted: 28 Sep 2012 11:21 PM PDT

    Guru-guru SMA 6 menduga ada pihak ketigadi balik tawuran pelajar yang mengincar lokasi sekolah karena letak atau wilayahnya tergolong strategis.


    Hizbullah Tidak Bisa Mengelak Kalau Dukung Rezim Teroris Syiah Suriah

    Posted: 28 Sep 2012 02:36 PM PDT

    Seorang pengamat untuk HAM, Rami Abdul Rahman, mengatakan pertempuran yang belum pernah terjadi (pertempuran hebat) berlangsung semenjak hari Kamis sore, sebagaimana yang dilansir AFP. Dia juga menambahkan bahwa "Waktu lalu, konfrontasi terjadi di satu jalan atau dua jalan di persimpangan, tapi sekarang terjadi sekaligus di berbagai arah" tutur Rami.


    Tersangka Teroris Langsung di Door, Koruptor Menolak Diperiksa KPK

    Posted: 28 Sep 2012 10:31 AM PDT

    Drama para pelaku korupsi di Indonesia semakin membuat perut mules. Karena, hakekatnya ingin mengelak saat harus di periksa oleh KPK. Dengan berbagai alasan.


    Muslim Spanyol Lawan Karikatur Nabi, Muslim India "Ganyang AS"

    Posted: 28 Sep 2012 07:41 AM PDT

    Agen berita Eropa mengutip pernyataan yang dikeluarkan Asosiasi Persatuan Komunitas Islam yang menegaskan bahwa majalah tersebut mengajak untuk menangani karikatur yang melecehkan Rasulullah oleh majalah Perancis Charlie Hebdo. Namun ia mengambil langkah yang salah. Bahkan ia juga menghina Rasul


    Pembuat Film Anti Islam Ditahan

    Posted: 28 Sep 2012 05:06 AM PDT

    Seorang lelaki California yang menyalakan api protes kekerasan di seluruh dunia Muslim akibat film Innocence of Muslim yang dibuatnya sedang ditahan di Los Angeles, namun penahanannya bukan karena tuntutan umat Islam atas pembuatan film tersebut namun karena ia telah melanggar persyaratan masa pembebasan percobaan nya.


    Kisah Ksatria Thariq bin Ziyad Saat Menaklukkan Andalusia

    Posted: 28 Sep 2012 05:00 AM PDT

    Andalusia (Spanyol) adalah negeri kaum Muslimin yang pernah ditaklukan oleh panglima perang Muslim Thariq bin Ziyad. Syaikh Abdullah Azzam pernah menyinggung jihad menjadi fardhu 'ain tatakal negeri Andalusia dikuasai Nasrani.


    MUI: Pendidikan Akhlak Pelajar Tidak Cukup Diserahkan Pada Guru Agama

    Posted: 28 Sep 2012 04:53 AM PDT

    Menyikapi tawuran pelajar yang terjadi akhir-akhir ini hingga jatuh korban (tewas), Ketua Majelis Ulama Indonesia ((MUI) KH. Ma'ruf Amin menyatakan keprihatinannya yang mendalam. Ini mengaku kecewa dengan pembinaan akhlak pelajar, sehingga perlu penanganan serius dari pemerintah.


    LPPOM MUI: Minat Perusahaan yang Ajukan Sertifikasi Halal Meningkat

    Posted: 28 Sep 2012 04:47 AM PDT

    Dari perusahaan, pengakuan ke LPPOM MUI juga meningkat, yang dapat dilihat dari semakin tingginya minat perusahaan yang mengajukan sertifikasi halal, yang tiap tahun rata-rata meningkat sebesar 30 persen.


    Muslim Thailand Protes Film Menghina Nabi di Kedubes AS di Bangkok

    Posted: 27 Sep 2012 10:00 PM PDT

    Hampir 400 orang Muslim Thailand menggelar demonstrasi di depan gedung kedutaan besar AS pada hari Kamis (27/9/2012) untuk memprotes film menghina Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. Sambil meneriakkan slogan-slogan anti-AS mereka meminta pemerintah AS untuk mengadili mereka yang terlibat dalam produksi Shalallahu Alaihi Wasallam.


    Kepala Polisi Kandahar:Taliban Gunakan IED Karena Takut Perang Berhadapan

    Posted: 27 Sep 2012 09:30 PM PDT

    Kepala polisi Kandahar pada hari Kamis (27/9/2012) sesumbar bahwa Taliban tidak memiliki keberanian untuk memasukkan pertempuran berhadap-hadapan dengan pasukan Afghanistan, sehingga semakin meningkatkan penggunaan bom pinggir jalan (IED) , alasan utama di balik korban melonjak di kalangan pasukan di provinsi selatan Kandahar.


    Menteri Dalam Negeri Prancis Ancam Usir Umat Muslim

    Posted: 27 Sep 2012 09:05 PM PDT

    Kementerian Dalam Negeri Perancis telah mengancam akan mengusir setiap Muslim yang, sebagaimana Paris mengklaim, merongrong keamanan dan menimbulkan "ancaman bagi negara".


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me