--> Voice of Al Islam: “Guru SD Ahli Jumat Pecinta Mujahid Menderita Tumor Ganas, Mari Bantu!!” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, September 6, 2012

Voice of Al Islam: “Guru SD Ahli Jumat Pecinta Mujahid Menderita Tumor Ganas, Mari Bantu!!” plus 19 more

| Thursday, September 6, 2012

Voice of Al Islam: “Guru SD Ahli Jumat Pecinta Mujahid Menderita Tumor Ganas, Mari Bantu!!” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Guru SD Ahli Jumat Pecinta Mujahid Menderita Tumor Ganas, Mari Bantu!!

Posted: 07 Sep 2012 01:24 AM PDT

Kisah Ahmad Fauzi, sang ''Omar Bakri'' dari Bekasi ini sangat memprihatinkan. Kepala sekolah SD di Aren Jaya Bekasi ini sudah tiga pekan terkapar diterjang tumor. Pahlawan tanpa tanda jasa ini butuh bantuan biaya operasi tumor. Ayo bantu!!


Awas! Akibat Game Online Anak bisa Membunuh, Merampok & Memperkosa

Posted: 06 Sep 2012 08:59 PM PDT

Satgas Perlindungan Anak (PA) menyororti perosalan kecanduan anak-anak pada game yang sudah melewati ambang batas. Dampak buruk game online pun kerap terjadi, dari mulai tindak kekerasan, pemerkonsaan dan lainnya.


MUI Jatim: Presiden Saja Tak Bisa Cabut Fatwa Kesesatan Syiah

Posted: 06 Sep 2012 07:59 PM PDT

Meski pihak Syiah dan LSM liberal merong-rong pencabatuan fatwa kesesatan Syiah, namun MUI Jatim menegaskan tak akan mencabut fatwa tersebut. Bahkan menurutnya presiden pun tak bisa mencabut fatwa itu.


Perdana Menteri Ismail Haniyah : Berencana Menutup Terowongan

Posted: 06 Sep 2012 07:15 PM PDT

Perdana Menteri Ismail Haniyeh, mengatakan bahwa pemerintahnya siap menutup semua terowongan di perbatasan dengan Mesir, jika perbatasan dibuka dan zona perdagangan bebas diberlakukan, tegasnya.


Ust Arifin Ilham: Gapai Kemenangan dengan Qiyamulail dan Jihad

Posted: 06 Sep 2012 06:36 PM PDT

Dalam sebuah Milad FPI ke-14 di Silang Monas, Jakarta, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham menegaskan, untuk menggapai kemenangan yang hakiki, zikir dan jihad tidak dapat dipisahkan. Doa adalah senjatanya orang yang beriman, sedangkan jihad adalah kemuliaan kaum mukminin.


Ketua MUI KH.Cholil Ridwan: Partai Paling Besar Dosanya Gerindra

Posted: 06 Sep 2012 06:33 PM PDT

Dengan semangat dan menggebu-gebu KH. Cholil Ridwan dalam sambutannya pada Milad FPI ke-14 di Monas, Jakarta, belum lama ini, mengajak umat Islam, khususnya Jakarta, agar tidak memilih pemimpin kafir.


Yasir Habib Ejek Mursi yang Membela Sahabat di Teheran

Posted: 06 Sep 2012 03:20 PM PDT

Ternyata pidato Presiden Mesir, Muhammad Mursi, di Teheran waktu KTT non-blok, 30 Agustus 2012, yang mendoakan Abu Bakar, Umar dan Utsman dengan ucapan "radhiyallahu ?anhu" dan sikapnya yang menentang rezim Bashar mengundang respon dari ekstrimis syiah. Suara yang menggema di Teheran membela sahabat terdengar oleh syiah kontoversi di London. Dialah Yasir Al-Habib. Karena geram dengan pernyataan Mursi tersebut dia mengatakan "Presiden Mesir yang idiot ini baru sembuh dari epilepsy?.


Akhwat Gaul, Seperti Apa sih?

Posted: 06 Sep 2012 01:02 PM PDT

Banyak orang melontarkan kata "gaul" bahkan sekarang pun ngetren isitilah akhwat gaul. Namun tahukah kita arti gaul sebenarnya dan seperti apa sih akhwat gaul itu?


Mujahidin Arab Taliban Pergi ke Suriah Untuk Bergabung Lawan Asad

Posted: 06 Sep 2012 12:15 PM PDT

Harian tersebut menambahkan bahwa eskalasi serangan drone AS dan berkurangnya dukungan, membuat keidupan pejuang Arab semakin tidak nyaman sebagai tamu di Taliban. Ia menambakan lagi bawa ada sekitar 250 pejuang yang berangkat ke Suria, dominannya berasal dari Negara-negara Arab, meninggalkan Pakistan pada bulan-bulan terakhir ini. Sebagian mereka telah menjuala segala apa yang dimiliki dan menjanjikan kepada keluarga mereka untuk kembali.


Iwan Walet Mengelak Jika Dirinya Telah Melakukan Penganiayaan

Posted: 06 Sep 2012 11:48 AM PDT

Iwan Walet kembali menjalani persidangan ke 2. Dalam sidang tersebut Iwan Walet dihadapkan dengan korban penganiayaan Agus Pamuji, namun Iwan mengelak jika dirinya telah menganiaya korban.


Ust. Fahruddin Sholeh,SH: Jangan Sampai Kehabisan Stok Pemimpin

Posted: 06 Sep 2012 11:46 AM PDT

Menemukan sosok pemimpin ideal, memang bukan pekerjaan mudah atau instan. Diperlukan kaderisasi dan pembinaan secara terus-menerus. Sehingga, stok kepemimpinan tidak pernah langka atau nyaris tak tersedia.


Mendoakan Keburukan Untuk Orang yang Menzalimi

Posted: 06 Sep 2012 11:24 AM PDT

Dizalimi dan dianiaya, pasti setiap orang tidak suka. Sehingga saat terzalimi ia akan berbuat apa saja agar terhindar dari kezaliman itu. Salah satunya dengan doa keburukan atasnya. Bagaimana kedudukan doa semacam ini?


Apakah Harus Melampiaskan Amarah Kepada Orang yang Menyakiti?

Posted: 06 Sep 2012 10:00 AM PDT

Sifat dasar manusia -inginnya- membalas keburukan dengan keburukan agar terpuasaan. Senang melihat orang yang dibenci celaka dan sengsara. Berbeda dengan orang bertakwa, amarahnya ditahan, diikuti maaf dan berbuat kebajikan.


Pemberontak Syi'ah Houti Eksekusi Mati Pekerja Bangunan di Amran Yaman

Posted: 06 Sep 2012 07:16 AM PDT

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa kelompok pemberontak Syi'ah Houthi pada hari Selasa (4/9/2012) mengeksekusi mati seorang pekerja bangunan di kegubernuran Amran di Yaman.


Presiden Barack Obama : Jerusalem Ibukota Israel Abadi

Posted: 06 Sep 2012 06:42 AM PDT

Pertarungan pemilihan presiden Amerika Serkat bukan antara Presiden Barack Obama dengan Mitt Romney, dan bukan pertarungan antara Partai Republik dan Demokrat. Tetapi, pertarungan antara siapa yang lebih menunjukkan kesetiaannya terhadap Zionis-Israel. Antara partai yang lebih membela kepentingan keamanan Zionis-Israel. Maka, sekarang ini sejatinya pertarungan diantara para "pion" Zionis-Israel.


Tunisia Tuan Rumah Konferensi Pembebasan Tahanan Palestina

Posted: 06 Sep 2012 06:13 AM PDT

Tunisia dijadwalkan menjadi tuan rumah konferensi internasional terbesar dalam mendukung tahanan Palestina dan Arab di penjara-penjara Israel, November mendatang. Konferensi internasional tentang tahanan Palestina langsung dibawah tanggung jawab Presiden Moncef Marzouki.


15 Tentara Rusia Tewas dan Terluka dalam Serangan Mujahidin di Ingushetia

Posted: 06 Sep 2012 05:10 AM PDT

Mujahidin Emirat Kaukasus menewaskan dan melukai 15 tentara Rusia dalam sebuah penyergapan dengan menggunakan bom rakitan dan serangan senjata terhadap konvoi milliter Rusia di daerah Dattykh dari distrik Sunzha di provinsi CE Ingushetia sekitar pukul 1 sore waktu setempat pada hari Rabu (5/9/2012).


Perang Protestan Dengan Katolik di Belfast Berlanjut

Posted: 06 Sep 2012 04:45 AM PDT

Nampaknya, perang antara Kristen dengan Katolik yang sudah turun-temurun, kambuh lagi. Pernah berdamai antara Kristen dan Katolik, yang dimediasi oleh tokoh-tokoh internasional, tetapi perang dua agama musyrik itu, seperti sudah menjadi abadi. Berlangsung kembali.


Mursi : Membebaskan Palestina, Mengakhiri Kekejaman Suriah Kewajiban

Posted: 06 Sep 2012 04:26 AM PDT

Presiden Mesir Muhammad Mursi mengatakan bahwa komite kuartet, terdiri dari Turki, Mesir, Arab Saudi dan Iran, akan mengadakan segera menyelesaikan krisis Suriah, Rabu.


Militer Afghan Tangkap dan Pecat Ratusan Tentara yang Terkait Pejuang Islam

Posted: 06 Sep 2012 03:27 AM PDT

Militer Afghanistan telah menahan atau memecat ratusan tentara kerena memiliki link ke pejuang Islam, Kementerian Pertahanan mengatakan pada hari Rabu, ketika institusi militer tersebut mencoba untuk membendung meningkatnya jumlah yang disebut serangan penyusup.


Related Posts