--> Voice of Al Islam: “FPI Bantah SMS Ahok Masuk Islam 'Muallaf Politik'” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, September 13, 2012

Voice of Al Islam: “FPI Bantah SMS Ahok Masuk Islam 'Muallaf Politik'” plus 17 more

| Thursday, September 13, 2012

Voice of Al Islam: “FPI Bantah SMS Ahok Masuk Islam 'Muallaf Politik'” plus 17 more

Link to voa-islam.com

FPI Bantah SMS Ahok Masuk Islam 'Muallaf Politik'

Posted: 13 Sep 2012 09:01 PM PDT

Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Selon mengklarifikasi beredarnya pesan singkat tentang masuk Islamnya Ahok jelang Pilkada DKI putaran ke-2 dengan judul muallaf politik.


Ssst..!! Tim Medis Gereja Kristen Akan Obati Kiyai dan Peserta Munas-Konbes NU

Posted: 13 Sep 2012 04:26 PM PDT

Puluhan tim medis dari Gereja Kristen diminta panitia untuk menangani kesehatan Munas Alim Ulama dan Konbes NU. Para kiyai dan warga Nahdiyin siaplah diobati dokter kafir.


Demo Anti Film Innocence of Muslim Menggelegak di Dunia Arab

Posted: 13 Sep 2012 02:02 PM PDT

Di Cairo, Yaman, Tunis, Yordan, dan Gaza, terus menggelegak demo anti film "Innoncent Muslim", yang dibuat oleh sutradara Sam Bacile, seorang Israel, yang bermukim di Amerika Serikat. Film yang menghina Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, di Benghazi mengakibatkan terbunuhnya Duta Besar Amerika Serikat, J. Christoper Stevens.


Hanung Bramantyo Bikin Film ''Santri Homoseks''

Posted: 13 Sep 2012 01:04 PM PDT

Hanung Bramantyo kembali membuat umat Islam resah, ia memproduksi sebuat film yang menceritakan dua orang gay berlatar belakang pondok pesantren. Untuk itu, FPI menyerukan agar kalangan pondok pesantren memprotes film tersebut.


Sunnah-sunnah Bagi yang Baru Datang Saat Imam Sudah Naik Mimbar

Posted: 13 Sep 2012 01:00 PM PDT

Ada beberapa hukum dan aturan penting yang harus diketahui setiap kita yang sedang mendatangi shalat Jum'at saat imam sudah memulai khutbahnya. Di antaranya:


Bashar Anggap Rakyat Teroris,Hizbullah Pun Bantu Bashar Bunuh Rakyat

Posted: 13 Sep 2012 11:55 AM PDT

Hariri juga bertanya-tanya mengapa rezim ini menggunakan pesawat dan helikopter tempur untuk melawan rakyatnya?karena dia semakin kehilangan kendali di Suriah. Ia juga menambahkan "Jangan biarkan rezim ini menipu kalian. Rakyat Suriah akan menang. Kami juga berharap pertumpahan darah semakin berkurang. Oleh karena itu, masyarakat internasional secara moral wajib intervensi" tutur mantan presiden Lebanon.


Sidang Penganiayaan Aktivis Islam Oleh Iwan Walet Dipindah Ke Semarang

Posted: 13 Sep 2012 11:35 AM PDT

Atas disetujuinya permohonan Walikota Solo dan aparat keamanan kepada MA, sidang preman Iwan Walet dipindahkan ke PN Semarang. Pemindahan tersebut dilakukan atas pertimbangan keamanan.


Wartawan Voa Islam Dihalangi Aparat Meliput Sidang Iwan Walet

Posted: 13 Sep 2012 11:05 AM PDT

Pada sidang ke-3 Iwan Walet, wartawan dari voa-islam.com sempat dilarang aparat meliput persidangan. Padahal sidang tersebut terbuka untuk umum sehingga siapa pun boleh menghadiri sidang tersebut.


Apakah Said Aqil Siradj Ulama Penyesat yang Dikhawatirkan Nabi?

Posted: 13 Sep 2012 10:30 AM PDT

Keberadaan ulama su' (ulama buruk) lagi penyesat sangat menghawatirkan keutuhan dien umat Islam.Melalui fatwa dan statemennya yang menyimpang dan penuh kedustaan akan menjauhkan umat dari kebenaran. Nabi sangat menghawatirkan kehadirannya.


Ustadz Muin: Sertifikasi Ulama itu Bentuk Teror Negara terhadap Ulama

Posted: 13 Sep 2012 10:08 AM PDT

Menurut Ustadz Muinuddinillah Basri, Sertifikasi ulama oleh lembaga negara yang anggotanya saja bukan ulama pada dasarnya bentuk teror negara terhadap ulama. Untuk itu wacana ini perlu ditolak.


Belajarlah Dari Siti Hartati Murdaya Poo

Posted: 13 Sep 2012 09:03 AM PDT

Cantik, flamboyan, kaya raya, cerdas, punya kekuasaan, dekat dengan istana, dan menjadi pemimpin tertinggi umat Budha (Walubi). Tak kurang apapun. Segalanya dimilikinya.


Jenderal Dempsey :Minta Pendeta Terry Jone Menghentikan Film Keji

Posted: 13 Sep 2012 06:39 AM PDT

Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat Jenderal Martin Dempsey mendesak Pendeta Kristen, Terry Jones yang sangat kontroversial menolak film yang memicu protes kekerasan atas penggambaran dari Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, ungkap juru bicara militer Amerika, Rabu.


Mahmud Jibril Tokoh Liberal Libya Tersingkir

Posted: 13 Sep 2012 06:08 AM PDT

Di Libya terjadi transformasi kekuasaan. Di mana 200 anggota 200 majelis nasional Libya memilih teknokrat Mustafa Abu Shagour sebagai perdana menteri yang baru di negara itu melalui pemungutan suara dekat.


Mursi : Harus Diambil Tindakan Terhadap Pembuat Film Penghina Nabi

Posted: 13 Sep 2012 05:48 AM PDT

Presiden Mesir Mohamed Mursi meminta kedutaan Mesir di Washington mengambil tindakan hukum di Amerika Serikat terhadap pembuat film menyerang Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, ungkap kantor berita Mesir, Rabu.


Inilah Statement Merusak Aqidah Said Aqil yang Disoroti Ulama & Habaib

Posted: 13 Sep 2012 05:29 AM PDT

Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU periode 2010-2015 dinilai para Ulama besar dan Habaib telah meresahkan umat Islam lewat berbagai statement yang dilontarkannya.


Tokoh Deradikalisai Libya: Pembunuhan Dubes AS Pembalasan atas Gugurnya Al-Libi

Posted: 13 Sep 2012 04:37 AM PDT

Seorang mantan mujahid asal Libya yang kini menjadi tokoh deradikalisasi di Inggris dan luar negeri mengatakan bahwa serangan di konsulat AS di Benghazi yang menewaskan dubes AS dan tiga staf diplomatik Amerika lainnya kemungkinan merupakan pembalasan atas pembunuhan terhadap pemimpin inti kelompok Al-Qaidah asal negara itu Syaikh Abu Yahya Al-Libi.


Pejabat AS: Serangan di Konsulat AS di Benghazi Terencana dan Terorganisir

Posted: 13 Sep 2012 03:58 AM PDT

Para pejabat pemerintah AS mengatakan pada Rabu (12/9/2012).bahwa serangan yang menewaskan duta besar AS dan tiga diplomat Amerika lainnya di Benghazi, Libya, kemungkinan telah direncanakan dan diorganisir terlebih dahulu dan sengaja diselenggarakan bertepatan dengan peringatan 11 September 2001


Ulama NU: Said Aqil Merusak Islam, Jabatan Ketum PBNU Harus Ditinjau

Posted: 12 Sep 2012 09:02 PM PDT

Jelang MUNAS dan KONBES NU, para habaib dan ulama besar NU mendesak agar jabatan Said Aqil Siradj sebagai Ketua Umum PBNU ditinjau karena pemikirannya merusak Islam.


Related Posts