--> Voice of Al Islam: “Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, September 25, 2012

Voice of Al Islam: “Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam” plus 10 more

| Tuesday, September 25, 2012

Voice of Al Islam: “Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam

Posted: 25 Sep 2012 09:17 PM PDT

Berdasarkan pengakuan sejumlah mantan pekerja profesional di Media Grup, lembaga penyiaran publik MetroTV dan koran Media Indonesia (MI) mengidap bias anti-Islam


Berita Metro TV Produksi Stigma Negatif Terhadap Kegiatan Rohis

Posted: 25 Sep 2012 08:21 PM PDT

Tayangan MetroTV dalam program Headline News, 5 September 2012, dengan tema "Awas, Ancaman Teroris Muda" melanggar Kode Etik Jurnalistik dan Standar Program Siaran (P3SPS).


Taliban Rilis Video Perencanaan Penyerangan Kamp Bastion

Posted: 25 Sep 2012 03:57 PM PDT

Kelompok pejuang Islam Afghanistan, Taliban, merilis sebuah video klip yang menunjukkan para pejuang mereka mempersiapkan serangan jibaku 14 September 2012 terhadap Kamp Bastion di provinsi Helmand, Afghanistan. Video itu termasuk rekaman dari sesi perencanaan di depan papan tulis yang berisi sebuah peta dari markas tersebut, video juga menunjukkan dua pejuang memberikan surat wasiat mereka


Jika Allah Sudah Cinta Kepada Hamba

Posted: 25 Sep 2012 01:10 PM PDT

Bagi orang yang membuktikan cintanya kepada Allah dengan mengikuti utusan-Nya, maka Allah memberikan buah manis untuknya, yaitu Allah mencintainya. Dan siapa yang mendapat kecintaan Allah, ia akan mendapatkankan kebahagiaan dunia dan akhirat.


Erdogan : Turki Harus Kembali ke Panggung Dunia Dengan Islam

Posted: 25 Sep 2012 12:17 PM PDT

Perebutan kekuasaan antara militer dan Erdogan menjadi sebuah simbol dari perjuangan kekuatan Islam melawan sekulerisme Turki di masa depan. Perjuangan dan pertarungan berlangsung sangat keras.


Pejuang Oposisi Suriah Menguasai Sebagian Besar Wilayah Utara Suriah

Posted: 25 Sep 2012 10:11 AM PDT

Agen berita tersebut mengutip salah seorang wartawan yang berkunjung di daerah Idlib, barat lau Suriah, pada bulan Maret kemudian berkunjung pada hari Senin, ia mencatat pperluasan wilayah kekuasaan pejuang oposisi Suriah di desa-desa dan kota-kota, dimana mereka tersebar di persimpangan jalan dalam kelompok-kelompok kecil (untuk patroli.red) dan tidur dibawah tenda serta mereka tidak memeriksa ke dalam mobil kecuali pengemudi dan penumpangnya mereka tidak kenal.


Baz, Tokoh Komik Superhero Muslim Diluncurkan di Amerika

Posted: 25 Sep 2012 06:20 AM PDT

Jika selama ini, anak-anak Muslim hanya mengenal Batman, Superman dan Spiderman, kini mereka punya tokoh superheronya sendiri yang ternyata seorang muslim. Hero dalam komik itu itu bernama Simon Baz. Namun, sayang, komik itu terkesan sebagai bagian dari program deradikalisasi ala Amerika pasca peristiwa 11 September 2001.


Inggris akan Larang Menteri Pakistan Masuk Inggris Karena Bela Nabi

Posted: 25 Sep 2012 05:44 AM PDT

Daniel Quatchinski, anggota parlemen Inggris, menegaskan bahwa ia dan beberapa anggota parlemen lain akan memberikan memo kepada Sekertaris Dalam Negeri untuk membahas langkah-langkah yang diambil untuk melarang menteri Pakistan masuk Inggris.


Jurnalis Muslim Bentuk Kaukus Wartawan Pembela Syariat Islam

Posted: 25 Sep 2012 05:32 AM PDT

Dalam waktu dekat, para penggagas Kaukus akan mendeklarasikan pendirian Kaukus Wartawan Pembela Syariat Islam dengan menggelar muzakarah. Para penggagas berharap semua wartawan lintas media di Aceh dapat bergabung untuk melawan pembodohan yang menyusup ke Aceh dengan menakut-nakuti praktek jurnalistik bebas, dengan isu-isu HAM dan dalih lainnya.


Ada Apa di Balik Operasi Penangkapan Densus 88?

Posted: 25 Sep 2012 05:11 AM PDT

Koordinator ICAF, Mustofa B. Nahrawardaya memandang operasi Densus 88 yang terjadi belakangan ini terkait dengan pembahasan revisi Undang-Undang Terorisme dan kenaikan anggaran BNPT serta Densus 88.


Pasukan Kenya Bantai 9 Warga Sipil Tak Berdosa di Kismayo

Posted: 25 Sep 2012 03:58 AM PDT

Setidaknya sembilan warga sipil tak berdosa dibantai oleh militer Kenya, yang bertugas di bawah misi Uni Afrika di Somalia (AMISOM) di desa Somalia selatan pada hari Ahad (23/4/2012) laporan-laporan mengatakan.


Related Posts