• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    Dikendalikan Non Muslim, Media Group Mengidap Bias Anti Islam

    Posted: 25 Sep 2012 09:17 PM PDT

    Berdasarkan pengakuan sejumlah mantan pekerja profesional di Media Grup, lembaga penyiaran publik MetroTV dan koran Media Indonesia (MI) mengidap bias anti-Islam


    Berita Metro TV Produksi Stigma Negatif Terhadap Kegiatan Rohis

    Posted: 25 Sep 2012 08:21 PM PDT

    Tayangan MetroTV dalam program Headline News, 5 September 2012, dengan tema "Awas, Ancaman Teroris Muda" melanggar Kode Etik Jurnalistik dan Standar Program Siaran (P3SPS).


    Taliban Rilis Video Perencanaan Penyerangan Kamp Bastion

    Posted: 25 Sep 2012 03:57 PM PDT

    Kelompok pejuang Islam Afghanistan, Taliban, merilis sebuah video klip yang menunjukkan para pejuang mereka mempersiapkan serangan jibaku 14 September 2012 terhadap Kamp Bastion di provinsi Helmand, Afghanistan. Video itu termasuk rekaman dari sesi perencanaan di depan papan tulis yang berisi sebuah peta dari markas tersebut, video juga menunjukkan dua pejuang memberikan surat wasiat mereka


    Jika Allah Sudah Cinta Kepada Hamba

    Posted: 25 Sep 2012 01:10 PM PDT

    Bagi orang yang membuktikan cintanya kepada Allah dengan mengikuti utusan-Nya, maka Allah memberikan buah manis untuknya, yaitu Allah mencintainya. Dan siapa yang mendapat kecintaan Allah, ia akan mendapatkankan kebahagiaan dunia dan akhirat.


    Erdogan : Turki Harus Kembali ke Panggung Dunia Dengan Islam

    Posted: 25 Sep 2012 12:17 PM PDT

    Perebutan kekuasaan antara militer dan Erdogan menjadi sebuah simbol dari perjuangan kekuatan Islam melawan sekulerisme Turki di masa depan. Perjuangan dan pertarungan berlangsung sangat keras.


    Pejuang Oposisi Suriah Menguasai Sebagian Besar Wilayah Utara Suriah

    Posted: 25 Sep 2012 10:11 AM PDT

    Agen berita tersebut mengutip salah seorang wartawan yang berkunjung di daerah Idlib, barat lau Suriah, pada bulan Maret kemudian berkunjung pada hari Senin, ia mencatat pperluasan wilayah kekuasaan pejuang oposisi Suriah di desa-desa dan kota-kota, dimana mereka tersebar di persimpangan jalan dalam kelompok-kelompok kecil (untuk patroli.red) dan tidur dibawah tenda serta mereka tidak memeriksa ke dalam mobil kecuali pengemudi dan penumpangnya mereka tidak kenal.


    Baz, Tokoh Komik Superhero Muslim Diluncurkan di Amerika

    Posted: 25 Sep 2012 06:20 AM PDT

    Jika selama ini, anak-anak Muslim hanya mengenal Batman, Superman dan Spiderman, kini mereka punya tokoh superheronya sendiri yang ternyata seorang muslim. Hero dalam komik itu itu bernama Simon Baz. Namun, sayang, komik itu terkesan sebagai bagian dari program deradikalisasi ala Amerika pasca peristiwa 11 September 2001.


    Inggris akan Larang Menteri Pakistan Masuk Inggris Karena Bela Nabi

    Posted: 25 Sep 2012 05:44 AM PDT

    Daniel Quatchinski, anggota parlemen Inggris, menegaskan bahwa ia dan beberapa anggota parlemen lain akan memberikan memo kepada Sekertaris Dalam Negeri untuk membahas langkah-langkah yang diambil untuk melarang menteri Pakistan masuk Inggris.


    Jurnalis Muslim Bentuk Kaukus Wartawan Pembela Syariat Islam

    Posted: 25 Sep 2012 05:32 AM PDT

    Dalam waktu dekat, para penggagas Kaukus akan mendeklarasikan pendirian Kaukus Wartawan Pembela Syariat Islam dengan menggelar muzakarah. Para penggagas berharap semua wartawan lintas media di Aceh dapat bergabung untuk melawan pembodohan yang menyusup ke Aceh dengan menakut-nakuti praktek jurnalistik bebas, dengan isu-isu HAM dan dalih lainnya.


    Ada Apa di Balik Operasi Penangkapan Densus 88?

    Posted: 25 Sep 2012 05:11 AM PDT

    Koordinator ICAF, Mustofa B. Nahrawardaya memandang operasi Densus 88 yang terjadi belakangan ini terkait dengan pembahasan revisi Undang-Undang Terorisme dan kenaikan anggaran BNPT serta Densus 88.


    Pasukan Kenya Bantai 9 Warga Sipil Tak Berdosa di Kismayo

    Posted: 25 Sep 2012 03:58 AM PDT

    Setidaknya sembilan warga sipil tak berdosa dibantai oleh militer Kenya, yang bertugas di bawah misi Uni Afrika di Somalia (AMISOM) di desa Somalia selatan pada hari Ahad (23/4/2012) laporan-laporan mengatakan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine