--> Voice of Al Islam: “Densus 88 Tangkap 4 Orang di Ambon, Diantaranya Bernama Sukri” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, September 9, 2012

Voice of Al Islam: “Densus 88 Tangkap 4 Orang di Ambon, Diantaranya Bernama Sukri” plus 9 more

| Sunday, September 9, 2012

Voice of Al Islam: “Densus 88 Tangkap 4 Orang di Ambon, Diantaranya Bernama Sukri” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Densus 88 Tangkap 4 Orang di Ambon, Diantaranya Bernama Sukri

Posted: 09 Sep 2012 10:15 PM PDT

Densus 88 menangkap 4 orang di Ambon. Namun hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan detail identitas 4 orang tersebut serta keterkaitannya dengan aksi terorisme.


Pemimpin Al-Qaidah Yordania Ancam Lakukan Serangan Mematikan ke Rezim Suriah

Posted: 09 Sep 2012 07:00 PM PDT

Seorang pemimpin pejuang Islam Yordania yang terkait dengan Al-Qaidah hari Ahad (9/9/2012) telah memperingatkan bahwa kelompok pejuang Islam itu akan meluncurkan "serangan mematikan" di negara tetangga Suriah untuk menggulingkan Presiden Bashar Assad jika rezim Damaskus tidak menghentikan pembantaian terhadap umat Islam di negara itu.


44 orang Tewas dalam Gelombang Serangan Pejuang Islam di 11 Kota di Irak

Posted: 09 Sep 2012 06:09 PM PDT

Pejuang Islam menewaskan sedikitnya 44 orang dan melukai hampir 240 orang dalam gelombang serangan terhadap pasukan keamanan Irak pada Ahad, menembak mati tentara di sebuah pos tentara dan membom calon polisi yang menunggu dalam antrean untuk melamar pekerjaan, kata para pejabat.


Ulama Al-Azhar: Tidak ada Orang Menyamai Bashar Kecuali Hitler

Posted: 09 Sep 2012 02:41 PM PDT

Menurut pengutipan kantor berita Anatolia, Mahmud Muhanna, anggota komite ulama senior, berkata:"Wajib mengusir duta besar Suriah. Karena mereka rela dengan penumpahan darah dan kedudukannya sama saja dengan orang yang menumpahkan darah" tegas beliau. Muhanna menambahkan dengan mengutip hadits Nabi "Barangsiapa menolong seseorang membunuh muslim walaupun dengan sepotong kalimat, maka dia akan datang pada hari kiamat sedangkan didahinya tertulis ?berputus diri dari rahmat Allah''.


Salah Satu Petinggi Al-Qaidah Yaman Gugur Akibat Serangan Drone?

Posted: 09 Sep 2012 08:16 AM PDT

Harian "Yaman Observer" yang berbahasa Inggris melalui situsnya menukil sumber tersebut:"Sesungguhnya serangan pesawat tanpa awak tersebut membunh Abdul Rouf Ahmad Al-Dzahab yang menjadi amir Al-Qaidah untuk wilayahnya Radaa yang menggantikan posisi saudaranya, Thariq." tutur sumber Yaman tersebut.


Anjuran Menikah Pada Bulan Syawal

Posted: 09 Sep 2012 07:00 AM PDT

Dalam mitos jahiliyah, menikah di bulan Syawal membawa kesialan. Lalu Nabi mendobraknya dengan menikahi 'Asiyah dan bermalam pertama pada bulan syawal. Dan pernikahan keduanya membawa keberkahan dan kebahagiaan.


FPI: Sertifikasi Ulama itu Pelecehan, Umat Islam Bersiaplah Lawan BNPT

Posted: 09 Sep 2012 04:53 AM PDT

Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab menyatakan ide gila sertifikasi ulama oleh BNPT adalah pelecehan terhadap Islam dan ulama, sekaligus upaya menjadikan ulama sebagai musuh. Untuk itu Habib Rizieq Syihab menyerukan umat Islam untuk melawan BNPT dan Densus 88 yang menjadikan ulama sebagai musuh


MUI Tegaskan Tolak Wacana BNPT Soal Sertifikasi Ulama

Posted: 09 Sep 2012 04:11 AM PDT

BNPT kembali membuat resah umat Islam dengan menggulirkan wacana sertifikasi ulama sebagai bagian program deradikalisasi. Namun MUI dengan tegas menolak wacana tersebut.


Foto Sesaat Setelah Kejadian Ledakan di Depok

Posted: 09 Sep 2012 02:43 AM PDT

Sebuah ledakan diduga bom terjadi di sebuah rumah di Depok. Akibat ledakan itu, satu rumah rusak. Sementara itu beredar foto-foto sesaat setelah kejadian.


623 Mayat Shabiha Dikubur di 11 Kota Alawiyah Nushairiyyah Suriah

Posted: 08 Sep 2012 07:36 PM PDT

Partai Nasional Suriah Merdeka pada hari Sabtu, 8 Agustus 2012, mengungkapkan bahwa ada 11 kota alawiyah (syiah nushairiyah) di Suriah beberapa hari ini telah menerima dan memakamkan 623 bangkai shabiha yang diserahkan oleh tentara rezim Suriah. Mereka semua terbunuh oleh Al-Jaisyul Hurr dan kelompok oposisi lainnya dalam pertempuran di Ladziqiya, Aleppo, Deer Zur, Damaskus dan Deera.


Related Posts