--> Voice of Al Islam: “Adakan Seminar Tentang Thoghut, Son Hadi: Ini Pencerahan bagi HMI” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, September 5, 2012

Voice of Al Islam: “Adakan Seminar Tentang Thoghut, Son Hadi: Ini Pencerahan bagi HMI” plus 12 more

| Wednesday, September 5, 2012

Voice of Al Islam: “Adakan Seminar Tentang Thoghut, Son Hadi: Ini Pencerahan bagi HMI” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Adakan Seminar Tentang Thoghut, Son Hadi: Ini Pencerahan bagi HMI

Posted: 05 Sep 2012 08:40 PM PDT

HMI Jawa Timur menyelenggarakan seminar nasional Menyingkap Misteri Thoghut di Indonesia. Menurut ustadz Son Hadi hal ini sebuah pencerahan bagi HMI yang selama ini dikenal moderat.


Mbah Wiji Dianiaya, Rumah Dirusak, HP & Kendaraannya Dirampas Densus

Posted: 05 Sep 2012 05:53 PM PDT

LUIS menyampaikan pernyataan sikapnya terkait insiden penembakan oleh Densus 88 di kota Solo serta penganiayaan terhadap Wiji Siswo Suwito.


Ustadz Abdullah Umar Bersyukur Atas Syahidnya Farhan

Posted: 05 Sep 2012 05:10 PM PDT

Ustadz Abdullah Umar mengkonfirmasi bahwa Farhan adalah anak tirinya. Selain itu, ia bersyukur Farhan syahid dalam amaliahnya, untuk itu ia pun berencana menggelar tasyakuran.


Ahli Ibadah Peduli Mujahidin Menderita Tumor, Butuh Uluran Tangan Kita

Posted: 05 Sep 2012 12:51 PM PDT

Pak Guru Ahmad Fauzi dan Kakek Bandi, dua orang ahli ibadah peduli penegakan syariat Islam. Keduanya menderita tumor, butuh bantuan pengobatan. Mari bantu..!!


Mali Minta Bantuan Militer ke ECOWAS untuk Bebaskan Utara dari Pejuang Islam

Posted: 05 Sep 2012 11:51 AM PDT

Pemimpin sementara Mali telah membuat permintaan resmi bantuan militer ke badan regional Afrika barat (ECOWAS) untuk membantu negara tersebut membebaskan wilayah utara, yang sejak April lalu telah diduduki oleh para pejuang Islam


Lecehkan Islam, Artis Seronok Julia Perez Mentato Azan di Organ Auratnya

Posted: 05 Sep 2012 10:15 AM PDT

Demi popularitas, artis porno Julia Perez (Jupe) tega menodai agama Islam. Kalimat azan yang agung dan sakral ditato di bagian aurat tubuhnya untuk dipamerkan kepada khalayak.


Tangkap Firman di Depok, Densus 88 Sempat Tembaki Rumah Kosong

Posted: 05 Sep 2012 07:39 AM PDT

Densus 88 kembali melakukan penangkapan seorang pemuda bernama Firman di Depok. Sejak tengah malam Densus 88 mengintai sebuah rumah, pagi hari dilakukan penembakan ke sebuah rumah namun ternyata rumah kosong.


Kabarnya, Lima Pengikut Aliran Laduni Di Aceh Barat Masuk Islam

Posted: 05 Sep 2012 07:25 AM PDT

Pasca ricuh pengikut aliran laduni dengan warga di Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, membuat acara dialog dengan para ulama yang diagendakan gagal, akhirnya dilaksanakan di di Aula Kantor Kalpores Aceh Barat, Senin (3/9) malam.


Pertemuan Ulama Aceh dengan Aliran Laduni Berakhir Ricuh

Posted: 05 Sep 2012 06:43 AM PDT

Pertemuan lanjutan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) dan pengikut Laduni di Kantor Darmawanita Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Senin (3/9) siang, sekira pukul 14.50 WIB, berujung ricuh.


PKS Mulai Pede: Ajukan Luthfi Hasan sebagai Capres di 2014

Posted: 05 Sep 2012 06:12 AM PDT

Beberapa media massa telah memberitakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian percaya diri dengan memperkenalkan calon Presiden (capres) untuk bertarung di 2014 mendatang, seolah tidak mau kalah dengan partai-partai yang lain.


Bhiksu Kok Demo Kompori Kasus Rohingya!!

Posted: 05 Sep 2012 05:47 AM PDT

Kaum Budha di kota terbesar kedua Mandalay, Myanmar, malah mengompori konflik horisontal menjadi konflik sektarian. Pada Minggu (4/9/2012) kemarin, ratusan bhiksu turun di jalan-jalan mendukung Presiden Thein Sein mengusir orang Rohingya dari Myanmar.


Inilah Untaian Nasehat Berharga dalam Akun Facebook Muchsin Tsani

Posted: 04 Sep 2012 09:41 PM PDT

Muchsin Tsani salah seorang yang gugur dalam penembakan oleh Densus 88 di Solo. Ternyata dalam akun Facebook miliknya, Muchsin gemar menyampaikan nasehat.


Model Israel Orly Weinernan Ingin Menyelamatkan Seif al-Islam

Posted: 04 Sep 2012 06:27 PM PDT

Model Israel meminta mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, membalas budi dan menyelamatkan nyawa anak Gaddafi, yaitu Seif al-Islam Qaddafi. Seif al-Islam yang menjadi tulang punggung Gaddafi, dan terlibat dalam genocide (pembantaian) di Lybia, saat berlangsungnya perang antara pasukan oposisi dengan pasukan yang setia kepada Presiden Muamamar Gaddafi.


Related Posts