--> Voice of Al Islam: “1 Tahun Kerusuhan Ambon 9/11, Dalang Kerusuhan Masih Menjadi Misteri” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, September 11, 2012

Voice of Al Islam: “1 Tahun Kerusuhan Ambon 9/11, Dalang Kerusuhan Masih Menjadi Misteri” plus 17 more

| Tuesday, September 11, 2012

Voice of Al Islam: “1 Tahun Kerusuhan Ambon 9/11, Dalang Kerusuhan Masih Menjadi Misteri” plus 17 more

Link to voa-islam.com

1 Tahun Kerusuhan Ambon 9/11, Dalang Kerusuhan Masih Menjadi Misteri

Posted: 11 Sep 2012 08:36 PM PDT

Setahun yang lalu, tepatnya 11 September 2011 bumi Ambon kembali bersimbah darah kaum Muslimin. Namun hingga kini pihak-pihak yang bertanggung jawab atas kerusuhan tersebut tak pernah terungkap.


Menteri Pertahanan Yaman Selamat Dari Bom Bunuh Diri

Posted: 11 Sep 2012 08:09 PM PDT

Menteri pertahanan Yaman selamat dari upaya pembunuhan yang menewaskan sedikitnya 11 orang, termasuk tujuh pengawalnya, ungkap pejabat keamanan, Senin.


Hamas Membuka Kantor Perwakilan di Kairo

Posted: 11 Sep 2012 08:01 PM PDT

Kairo sepakat membuka kantor Hamas, ungkap sebuah sumber di Mesir kepada surat kabar Al Hayat yang berpuat di London. Surat itu mengatakan bahwa kedua belah pihak sepakat membuka kantor Hamas yang akan mewakili kepentingan pemerintahan Hamas di Gaza.


Adiknya Ahok Mengebiri Rakyat Melayu Belitung Timur

Posted: 11 Sep 2012 07:33 PM PDT

Laki-laki Belitung Timur dikebiri oleh Bupati Dr. Basuri T Purnama, yang tak lain adiknya Ahok, yang sekarang menjadi calon wakilnya Jokowi. Ini modus mengurangi populasi Melayu di Belitung Timur, dan meningkatkan populasi Cina di wilayah itu.


Kisah Operasi Intelijen Hitam yang Tak Terungkap dalam Kasus Terorisme

Posted: 11 Sep 2012 06:00 PM PDT

Tulisan ini insya Allah telah menjawab tantangan Ansyaad Mbai yang meminta para analis untuk turun ke lapangan dan berada di balik meja. Inilah fakta adanya operasi intelijen hitam yang kerap dimainkan Densus 88.


Tanda Seorang Hamba Dicintai Allah

Posted: 11 Sep 2012 11:33 AM PDT

Memperoleh kecintaan Allah lebih penting daripada klaim cinta kepada-Nya. Karena tidak setiap orang yang mengaku cinta kepada-Nya bisa mendapatkan cinta-Nya. Di antara bukti cinta kepada-Nya adalah . . .


Refleksi Ustadz Abu: Semoga Ada Peristiwa yang Lebih Besar Dari 9/11

Posted: 11 Sep 2012 11:14 AM PDT

Meski berada di balik penjara ustadz Abu Bakar Ba'asyir terus mengamati kehancuran demi kehancuran Amerika pasca peristiwa 9/11. Ia berharap jika suatu saat ada peristiwa yang lebih dahsyat dari itu yang menghancurkan Amerika sehancur-hancurnya.


Wajib Baca: 6 Taushiah Mujahidin dari Penjara untuk Presiden SBY

Posted: 11 Sep 2012 08:44 AM PDT

Nasihat terbuka mujahidin kepada Presiden SBY agar tidak menzalimi mujahidin, meninggalkan agama nasionalisme & demokrasi, dan menerapkan syariat Islam secara kaffah.


Pemimpin Al-Qaeda Konfirmasi Syahidnya (Insyallah) Syaikh Abu Yahya Al-Libi

Posted: 11 Sep 2012 08:35 AM PDT

Pemimpin tertinggi Al-Qaidah Syaikh Ayman al-Zawahiri dalam sebuah video rekaman mengkonfirmasi syahidnya (Insyallah) orang nomer 2 dalam jaringan pejuang Islam tersebut, Syaikh Abu Yahya al-Libi dalam pesawat tak berawak AS di Mir Ali wilayah kesukuan Waziristan yang menewaskan 15 orang pejuang Islam pada Juni lalu.


Perwira Polisi Afghanistan dan 5 Anak Buahnya Bergabung dengan Taliban di Badghis

Posted: 11 Sep 2012 07:44 AM PDT

Seorang perwira polisi lokal Afghanistan dan lima orang anak buahnya yang bertugas di sebuah pos pemeriksaan keamanan di distrik Bala Murghab provinsi Badghis bergabung bersama pejuang Taliban, sementara itu di provinsi Kunduz, sepuluh polisi dan enam warga tewas dalam serangan jibaku yang menargetkan polisi yang ditugaskan untuk mengamankan protes di kota tersebut.


Inilah Dalil-Dalil Mengharamkan Umat Islam Memilih Pemimpin Kafir

Posted: 11 Sep 2012 07:05 AM PDT

Menjadikan orang kafir sebagai pemimpin bagi umat Islam berarti menentang Allah SWT dan Rasulullah SAW serta Ijma' Ulama. Memilih orang kafir sebagai pemimpin umat Islam berarti memberi peluang kepada orang kafir untuk "mengerjai" umat Islam dengan kekuasaan dan kewenangannya. Berikut ini adalah sejumlah Dalil Qur'ani beserta Terjemah Qur'an Surat (TQS) yang menjadi dasar untuk bersikap dalam memilih pemimpin :


Hassan Sheikh Terpilih Sebagai Presiden Somalia

Posted: 11 Sep 2012 06:39 AM PDT

Anggota parlemen yang menyelenggarkan pertemuan di Mogadishu memilih Hassan Sheikh Mohamud sebagai presiden baru negara itu, dalam langkah terbaru untuk mengakhiri perang yang berlangsung beberapa perang dalam dekade.


Habib Rizieq: 5 Utang Besar Foke Kepada Umat Islam yang Harus Dipenuhi

Posted: 11 Sep 2012 06:12 AM PDT

Bicara pemilihan Cagub DKI Jakarta yang akan memasuki putara kedua, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam Renungan Politiknya di sebuah situs resmi FPI (9/9) mengatakan, Fauzi Bowo alias Foke masih punya lima utang besar kepada umat Islam Ibukota.


KPU: 12 Partai Politik Gagal Ikut Pemilu, 34 Parpol Lolos Tahap Awal

Posted: 11 Sep 2012 05:41 AM PDT

Sebanyak 12 partai politik dinyatakan tidak lolos verifikasi administratif. Dengan keputusan tersebut berarti gugur sudah 12 calon peserta dari 46 partai politik yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Ustadz Syawal Khan: Amaliyah Haruslah Memiliki Strategi & Perencanaan

Posted: 11 Sep 2012 05:33 AM PDT

Ustadz Syawal Khan, praktisi jihad internasional mencium banyak kejanggalan dalam kasus penembakan Densus 88 atas 2 pemuda di Solo. Selain itu ia menyarankan agar mujahidin memiliki perencanaan yang matang dalam melakukan amaliyah.


Obama : Mengubah Kebijakan Luar Negeri Terhadap Militan Islam

Posted: 11 Sep 2012 05:10 AM PDT

Presiden Amerika Serkat Barack Obama mengubah secara total kebijakan luar negerinya, dan meninggalkan gaya Presiden George Bush, yang selama ini menggunakan kekuatan militernya secara langsung menghadapi militan Islam dengan invasi militer


Pejabat AS dan Yaman Klaim Bunuh Wakil Pemimpin AQAP Saeed al-Shihri

Posted: 11 Sep 2012 03:49 AM PDT

Para pejabat AS dan Yaman mengklaim telah membunuh pemimpin No 2 Al-Qaidah cabang Yaman (AQAP), Saeed Al-Shihri dalam serangan pesawat tak berawak di provinsi selatan Hadramaut hari Senin (10/9/2012).


JPU Bacakan Tuntutan Terhadap Anggota Kelompok Jihad Abu Umar

Posted: 11 Sep 2012 03:32 AM PDT

Persidangan terhadap anggota kelompok jihad Abu Umar kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (10/09/2011). Sidang dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum menghadirkan enam orang anggota kelompok jihad Abu Umar.


Related Posts