--> Voice of Al Islam: “Zakat Cerdas: Salurkan Zakat & Infaq Anda untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, August 7, 2012

Voice of Al Islam: “Zakat Cerdas: Salurkan Zakat & Infaq Anda untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa” plus 15 more

| Tuesday, August 7, 2012

Voice of Al Islam: “Zakat Cerdas: Salurkan Zakat & Infaq Anda untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Zakat Cerdas: Salurkan Zakat & Infaq Anda untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Posted: 07 Aug 2012 09:13 PM PDT

Dalam harta yang kita ada hak orang lain. Zakat adalah semyum masa depan fakir miskin. Salurkan zakat, infaq dan sedekah ke program Zakat Cerdas untuk beasiswa Yatim-Dhuafa. Ini bukan zakat biasa.


MUI: Jangan Beli Kurma Israel, Hasilnya untuk Bunuh Orang tak Berdosa

Posted: 07 Aug 2012 08:48 PM PDT

MUI imbau agar masyarakat tak mengkonsumsi kurma dari Israel. Sebab diduga kuat, hasil perdagangan tersebut digunakan untuk membunuh umat Islam Palestina.


Kalteng: Mayoritas Muslim Gubernurnya Kristen, Umat Islam pun Diboikot

Posted: 07 Aug 2012 07:33 PM PDT

Sekjen FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis tak pernah melupakan insiden percobaan pembunuhan di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalteng. Menurutnya, inilah yang terjadi jika umat Islam dipimpin oleh orang kafir.


Umat Islam Resah Terhadap Jokowi

Posted: 07 Aug 2012 07:16 PM PDT

Menurut Sekjen Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Shabri Lubis, Lc ternyata umat Islam di Solo merasa resah jika Jokowi nantinya memenangkan Pilgub DKI Jakarta.


FPI: Jangankan Gubernur, Angkat Ketua RT Kafir saja Dilarang Islam!

Posted: 07 Aug 2012 02:25 PM PDT

Sikap para da'i atau penceramah yang mendakwahkan larangan memilih pemimpin kafir menurut Sekjen FPI ustadz Ahmad Shabri Lubis adalah tindakan benar.


Licik!Propaganda & Penyesatan Opini Diplomat Tentang Muslim Rohingya

Posted: 07 Aug 2012 11:43 AM PDT

Muslim Rohingya dituduh sebagai penduduk illegal dan disinyalir berhubungan dengan jaringan al Qaeda. Dan kemungkinan etnis rohingya hendak mendirikan Negara berdasarkan syariat Islam. Kasus ini hampir serupa dengan Gerakan Aceh Merdeka di Indonesia.


Makna Umrah di Ramadhan Menyamai Haji

Posted: 07 Aug 2012 11:32 AM PDT

Salah satu amal istimewa di bulan puasa adalah umrah di bulan Ramadhan. Keutamaannya menyerupai ibadah haji. Apa maksud dari hadits di atas?


Inilah Bukti Nyata, Para Biksu Buddha Menabuh Genderang Perang!

Posted: 07 Aug 2012 11:17 AM PDT

Banyak fakta yang membuktikan, bahwa para biksu Budha pun membenci etnis Muslim Rohingya. Para biksu yang seharusnya meluruskan rezim yang zalim dan menenangkan umatnya untuk tidak membantai Muslim Rohingya, justru ikut andil dengan menggelar aksi anti-Rohingya pada ke warga Myanmar.


Umat Budha Ketar-Ketir, Minta MUI Tenangkan Umat Islam Indonesia

Posted: 07 Aug 2012 10:17 AM PDT

Untuk menghindari konflik antara umat Islam versus umat Budha, wakil umat Buddha Indonesia (Walubi) bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), kemarin, Senin (6/8/2012) di gedung DPR, Jakarta. Walubi mulai ketar-ketir, hingga meminta permasalahan warga Rohingya di Myanmar tidak mengganggu persatuan dan kesatuan antarumat di tanah air.


Salafi Jihadi Gaza Serukan Hamas Untuk Tegakkan Syari'at di Palestina

Posted: 07 Aug 2012 10:01 AM PDT

Selain itu mereka juga mengingatkan Hamas akan nasib mereka sebelum berkuasa dan menduduki kursi parlemen, bahwasanya mereka juga dahulu tertindas dan menjadi bulan-bulanan otoritas Arafat. Malah sepantasnya mereka bercermin dengan masa lalu dan mengambil pelajarn atas pemerintahan yang memberangus dakwah dan jihad. "Apakah kalian menghentikan, memberantas dan memberangus eksistensi gerakan salafi jihadi? Menurut pengalaman kalian yang lampau kalian independen, ketika zaman gerekan Al-Fatah dan otoritas Arafat pada hari kalian lemah dimuka bumi, otoritas Arafat menganiyaya kalian. Tapi setelah sepuluh tahun berlalu, setelah kalian menempati tempat mereka di pemerintahan dan jelas bagi kalian apa yang Allah perbuat dengan mereka. Kalian bebas melihat contoh yang dekat dengan kalian yaitu upaya kemanan Mesir mencoba bagaimana mereka memberangus, menyiksa dan memenjarakan para dai dan mujahidin. Walaupun demikian, tidak menambah dakwah jihad melainkan kekuatan dan tidak menambah bagi keamanan negara melainkan kehinanaan, kelemahan dan kerendahan."Ujar Markaz Ibnu Taimiya Media.


Sudut Pandangmu, Harimaumu

Posted: 07 Aug 2012 09:11 AM PDT

Friend, jangan pernah sepelekan pemilihan sikap serta cara pandang tentang sesuatu yang akan kita pilih. Karena dari sanalah penentuan atas jati diri dan siapa kita, ditentukan.


Ngaca Dong!! SBY Malah Salahkan Pemberitaan Media Soal Rohingya

Posted: 07 Aug 2012 08:41 AM PDT

Sudah mengatakan tidak ada Genocide di Myanmar, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono membantah berita yang beredar di media massa belakangan ini bahwa pemerintah RI tak berbuat apa-apa atas kekerasan yang dialami etnis muslim Rohingya, di Myanmar. Sepertinya SBY mendapat bisikan dari anak buahnya, mulai dari para menteri dan sejumlah diplomat, yang mengatakan Konflik di Myanmar hanya sebatas konflik komunal.


Pengungsi Rohingya di Bogor: Ulama Rohingya Sudah Habis di Myanmar!!

Posted: 07 Aug 2012 08:21 AM PDT

Semua ulama sudah banyak yang ditangkap. Mereka dibunuh. Ada 10 ulama yang berjenggot ditutup matanya lalu dibawa ke mobil untuk ditangkap. Ulama di Myanmar sudah habis. Tidak ada lagi ulama yang menyerukan jihad.


Indahnya Jiwa Melayani

Posted: 07 Aug 2012 07:31 AM PDT

Dalam mahalnya sebuah ikhlas dari pelayanan, maka hanyalah Allah yang pantas untuk langsung memberi imbalan atas semua yang telah dilakukan.


Pengacara Al-Qaidah Asal Turki Gugur Syahid (Insyallah) di Aleppo Suriah

Posted: 07 Aug 2012 04:40 AM PDT

Seorang pengacara Turki yang dikenal publik sebagai pengacara pembela para anggota Al-Qaida di Turki Osman Karahan, telah gugur syahid (Insyallah) di Aleppo, Suriah. Situs jihad Turki mengumumkan kesyahidannya hari Senin (6/8/2012), mengatakan kesyahidannya telah terjadi tiga hari sebelumnya, yaitu pada 3 Agustus.


Roket Tentara Suriah Bunuh 3 Warga Iran yang Disandera Pemberontak

Posted: 07 Aug 2012 03:45 AM PDT

Kantor berita Reuters melaporkan bahwa iga dari 48 peziarah Iran yang diculik oleh gerilyawan bersenjata di dekat ibukota Suriah Damaskus, telah terbunuh akibat bombardir tentara pemerintah Suriah.


Related Posts