--> Voice of Al Islam: “Warga Suriah: Hari Raya ('Id) Kami Adalah Hari Lengsernya Bashar” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, August 23, 2012

Voice of Al Islam: “Warga Suriah: Hari Raya ('Id) Kami Adalah Hari Lengsernya Bashar” plus 11 more

| Thursday, August 23, 2012

Voice of Al Islam: “Warga Suriah: Hari Raya ('Id) Kami Adalah Hari Lengsernya Bashar” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Warga Suriah: Hari Raya ('Id) Kami Adalah Hari Lengsernya Bashar

Posted: 23 Aug 2012 09:46 PM PDT

Apalagi saat telinga ini mendengar seorang bapak paruh baya yang berjenggot pputih ketika ditanya suasana 'Idul Fitri, "Kami disini tidak ada 'Id (Hari Raya). 'Id kami disini adalah rumah-rumah yang dihancurkan. ?Id kami disini, anak-anak kami yang dibunuh. Anak-anak, wanita semua warga suriah yang dibunuh. Rumah-rumah hancur. KAMI TIDAK TIDAK PUNYA 'ID (HARI RAYA) DISINI, HARI RAYA KAMI DISINI SAAT BASHAR LENGSER? tegas bapak paruh baya tersebut. Sekarang mereka harus mengikuti suasana yang demikian hingga Allah melengserkan Bashar Al-Asad.


Hingga Anak-Anak Suriah Benci Bashar,Inikah dibilang Rezim Vs Teroris?

Posted: 23 Aug 2012 07:54 PM PDT

Anak-anak Suriah menganggap bahwa Bashar Al-Asad adalah orang yang kejam. Itu di ekspresikan oleh mereka di kamp-kamp pengungsian di Turki dengan memainkan boneka Al-Jaisyul Hurr menghadapi Bashar Al-Asad, mereka juga bermain ?perang-perangan? dengan menggunakan batu sebagai granat dan tangan mereka sebagai AK-47.


Baru Dilantik Zaini Abdullah, Langsung Menutup 17 Gereja

Posted: 23 Aug 2012 07:31 PM PDT

Petinggi GAM (Gerakan Aceh Merdeka), yang memenangkan pemilukada di Aceh, secara mutlak, lebih 60 persen, usai dilantik oleh Mendagri, langsung membuat gebrakan dengan menutup 17 Gereja. Keputusan Zaini Abdullah ini, tak urung membuat berang para pemimpin gereja.


Alhamdulillah, Al-Qur'an Braille Mujahid Tunanetra Telah Diserahkan

Posted: 23 Aug 2012 07:13 PM PDT

Bantuan Al-Qur'an Braille telah diserahkan kepada mujahid tunanetra Muhammad Irsyad di penjara Polda Metro Jaya. Sebagian dananya juga telah disampaikan kepada keluarga Irsyad sebagai biaya bulanan dan biaya pendidikan kedua anaknya.


Sadis!! Ustadz Edin Disiksa & Dikubur Hidup oleh Sekte Sesat Sukabumi

Posted: 23 Aug 2012 05:08 PM PDT

Tak hanya sesat, aliran di Sukabumi yang dibela politisi PDIP Eva Sundari juga sangat sadis. Mereka terungkap menyiksa dan mengubur hidup-hidup Ustadz Edin.


GARIS: Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari Goblok!

Posted: 23 Aug 2012 08:47 AM PDT

KH. Chep Hermawan menuding Eva Kusuma Sundari yang mengecam aksi umat Islam atas pembunuhan Ustadz Edin, tak mengerti permasalahan di lapangan.


2000 Tentara AS Telah Tewas dalam Perang Melawan pejuang Islam di Afghanistan

Posted: 23 Aug 2012 07:39 AM PDT

Sebuah analisis oleh The New York Times menyebutkan bahwa jumlah korban tewas di kalangan pasukan AS dalam perang 11 tahun di Afghanistan telah melampaui 2.000 jiwa, dengan lebih dari separuh kematian datang dalam 27 bulan terakhir.


Beredar Video Ancaman Kerusuhan Pilkada DKI, Jika Ahok Pimpin Jakarta

Posted: 23 Aug 2012 07:01 AM PDT

Video ancaman berjudul 'Koboy Jakarta Pimpin Jakarta' itu sudah menyebar luas di internet dan dapat akses di situs Youtube. Seorang pria menjadi narator dari video berdurasi dua menit tersebut. Sembari memegang sebilah senjata tajam seperti sebuah parang, dengan suara serak dan sangar pria yang wajahnya sengaja disamarkan tersebut dengan nada mengancam mengatakan, "Kami pemuda penyelamat Jakarta memberi ultimatum kepada warga keturunan untuk tidak memilih di pemilukada atau...."


Lashkar-e-Jhangvi Rilis Video Pemenggalan 2 Pengikut Syi'ah Pakistan

Posted: 23 Aug 2012 06:03 AM PDT

Kelompok pejuang Islam anti Syi'ah, Laskhar-e-Jhangvi (LeJ) yang terkait Al-Qaidah menerbitkan sebuah video di forum-forum jihad di internet yang menunjukkan pemenggalan dua pengikut Syiah.


Khotib di Masjid-Masjid Nangarhar Afghanistan Bacakan Khutbah Idul Fitri Mullah Omar

Posted: 23 Aug 2012 05:54 AM PDT

Alih-alih membacakan pesan (khutbah-Red) Idul Fitri pesanan dari pemerintah pusat, para mullah yang menjadi khotib Shalat Idul Fitri beberapa hari di provinsi timur Afghanistan Nangarhar justru membacakan pesan khutbah pemimpin tertinggi Taliban, Mullah Mohammad Omar, mennimbulkan keprihatinan dari anggota parlemen setempat.


Biadab! Sumarna, Pimpinan Aliran Sesat Tega Bantai Ustadz

Posted: 23 Aug 2012 04:01 AM PDT

Bukan hanya sesat, tindakan Sumarna, pimpinan Thariqat At Tijaniyah, Cimahi begitu biadab lantaran tega membantai ustadz Edin, pimpinan Ormas GARIS di Sukabumi


Di Sukabumi, Aliran Sesat Sumarna Hapus Shalat Shubuh dan Jum'at

Posted: 22 Aug 2012 01:08 PM PDT

Perwakilan perguruan Tarekat Attijaniyah, KH Abdul Matin saat bertemu dengan MUI setempat menegaskan, aliran sesat kelompok Sumarna di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, bukan bagian dari tarekat Attijaniyah.


Related Posts