--> Voice of Al Islam: “Umat Islam Ditelanjangi Dengan Soal SARA?” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, August 21, 2012

Voice of Al Islam: “Umat Islam Ditelanjangi Dengan Soal SARA?” plus 9 more

| Tuesday, August 21, 2012

Voice of Al Islam: “Umat Islam Ditelanjangi Dengan Soal SARA?” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Umat Islam Ditelanjangi Dengan Soal SARA?

Posted: 21 Aug 2012 06:52 PM PDT

Begitu gempitanya sekarang serangan yang ditujukan kepada umat Islam, yang terkait dengan keyakinan mereka. Terkait dengan politik. Umat Islam diminta agar tidak mengkaitkan masalah politik dengan agama.


Zionis Israel : Membuat Duni Arab Diujung Kekacauan Menyeluruh?

Posted: 21 Aug 2012 06:05 PM PDT

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengirim seorang pejabat utamanya menemui pemimpin ultra ortodok, Rabbi Ovadia Yosef, mendapatkan dukungan untuk menyerang Iran, secara unilateral (sepihak), ungkap media Israel,Selasa.


Amin Rais: Selama Jokowi Memimpin Solo, Angka Kemiskinan Meningkat

Posted: 21 Aug 2012 03:14 PM PDT

Siapa bilang, Joko Widodo alias Jokowi disebut-sebut sebagai Waliko Solo terbaik. Justru selama Jokowi memimpin Solo, angka kemiskinan meningkat. Sebutan Walikota terbaik adalah pendapat yang menyesatkan. Demikian dikatakan Amien Rais menjelang Pilkada DKI putaran kedua.


Selama Mudik, Kecelakaan Meningkat, 15 Nyawa Melayang

Posted: 21 Aug 2012 01:47 PM PDT

Selama Operasi Ketupat Jaya 2012 pada H-7 hingga Lebaran hari kedua, sebanyak 142 kecelakaan terjadi menimpa para pemudik. Dari jumlah itu, sebanyak 15 orang meninggal dunia, 45 orang luka berat, dan 150 orang luka ringan. Faktor utama kecelakaan masih didominasi oleh rasa kantuk akibat kelelahan.


Ummahat Keluarga Mujahidin dari Solo Raya Besuk para Suami di Lapas

Posted: 21 Aug 2012 11:52 AM PDT

Para ummahat dari Solo menginap di kantor MER-C sejak hari H-1, mereka membawa turut serta anak-anak mereka dengan kereta ekonomi yang tiba di stasiun Jatinegara, Sabtu pagi


Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Berharap Pindah Ke LP Solo atau Cipinang

Posted: 21 Aug 2012 09:35 AM PDT

Ustadz Hasyim yang sehari-hari mengurusi segala keperluan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir di tahanan menyampaikan keinginan Ustadz Abu untuk bisa dipindah tahanan ke LP Solo. "Kalau disana kan lebih dekat dengan keluarga, "kata Hasyim.


Film Religi "Cinta Suci Zahrana", Film Khusus Buat Para Jomblo

Posted: 21 Aug 2012 08:52 AM PDT

Apa gunanya gelar sarjana dan karir setinggi langit, jika belum menikah. Untuk apa menikah, jika mendapat pasangan yang tidak seiman, yang tidak sayang pada keluarga, yang tidak bisa menjadi imam di dalam keluarga. Begitulah pesan dalam novel "Cinta Suci Zahrana" karya Habiburrhman El-Shirazi yang dingkat ke layar lebar, dan kini tengah diputar di bioskop-bioskop di Jakarta dan sekitarnya.


Infaq 35 Juta untuk Ummu Irhab, Mujahidah Ambon-Poso Telah Diserahkan

Posted: 21 Aug 2012 07:01 AM PDT

Bantuan 35 juta untuk berobat kanker Ummu Irhab, mujahidah Ambon-Poso telah diserahkan. Bersama kedua balitanya ia tinggal di rumah tak layak. Mari bantu!


Ustadz Ba'asyir: Takwa Tak Bisa Diraih tanpa Tegaknya Daulah Islamiyah

Posted: 21 Aug 2012 05:53 AM PDT

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir menyampaikan ucapan selama hari raya Idul Fitri bagi umat Islam. Ia menyampaikan tujuan takwa sulit diraih umat Islam jika hidup di bawah negara kafir


Pelaku Peledakan di Gladak Pergi dengan Menerobos Kerumunan Warga

Posted: 21 Aug 2012 04:23 AM PDT

Sabtu jelang tengah malam Paspam di Gladag, Solo, Jateng terjadi insiden peledakan. Menurut informasi pelaku langsung pergi dengan menerobos kerumunan warga.


Related Posts