--> Voice of Al Islam: “Sekjen PBB: Mali Jadi Tempat Aman Bagi Pejuang Islam” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, August 9, 2012

Voice of Al Islam: “Sekjen PBB: Mali Jadi Tempat Aman Bagi Pejuang Islam” plus 14 more

| Thursday, August 9, 2012

Voice of Al Islam: “Sekjen PBB: Mali Jadi Tempat Aman Bagi Pejuang Islam” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Sekjen PBB: Mali Jadi Tempat Aman Bagi Pejuang Islam

Posted: 09 Aug 2012 03:50 PM PDT

Sekjen PBB Ban Ki-moon memperingatkan pada hari Rabu (8/8/2012) bahwa Mali telah menjadi tempat yang aman bagi kelompok "pejuang Islam dan kriminal."


Imarah Islam Azawad Ayomi Masyarakat dan Penyesatan Opini

Posted: 09 Aug 2012 03:16 PM PDT

Orang-orang gembira dengan penerapan syari'at dan mereka merasakan ketenangan hidup dibawah naungannya. Segala bentuk kemungkaran meredup mulai dari tabarruj (berhias dan bersolek bagi wanita), menium-minuman keras, lagu-lagu, merokok dan menontot film-film yang mendorong dan menjurumuskan kepada perbuatan keji dan asusila serta kerendahan.


In Memoriam: Karomah Kesyahidan Ustadz Firdaus, Syuhada Ponpes UBK Bima

Posted: 09 Aug 2012 02:48 PM PDT

Di tengah pemberitaan negatif tentang Ponpes Umar Bin Khattab, ada karomah kesyahidan yang tak pernah terungkap. inilah kisah menakjubkan, karomah dari sosok Ustadz Firdaus.


KH. Law Peng Kun: Kita Bukan Fanatik Suku, Tetapi Fanatik Agama

Posted: 09 Aug 2012 11:45 AM PDT

Atas dasar ayat tersebut, KH. Law Peng Kun atau yang memiliki nama muslim KH. Mahmud Yunus ini, tidak akan memilih pemimpin yang tidak seiman, seperti pasangan Jokowi ?Ahok. Meski sama-sama keturunan Tionghoa, Law Peng Kun tidak sudi Ahok yang Cina Kafir menjadi pemimpin di wilayah Jakarta.


Ngaco!!! Belum Kantongi IMB, Amerika Bangun Gedung Kedubes di Jakarta

Posted: 09 Aug 2012 11:24 AM PDT

Pembangunan Kedutaan Besar Amerika Serikat seluas 3,6 hektar hingga saat ini ternyata belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemda DKI Jakarta.


Apa yang Harus Dilakukan Saat Lailatul Qadar?

Posted: 09 Aug 2012 11:00 AM PDT

Setiap kita pasti mendambakan lailatul Qadar. Karena di dalamnya dilimpahkan rahmat dan keberkahan. Amal shalih dan kebaikan dilipatgandakan kebaikannya. Apa yang harus dilakukan saat kita mendapatkan Lailatul Qadar?


Sering Disepelekan, Ikatan Wartawan Online Resmi Dideklarasikan

Posted: 09 Aug 2012 10:27 AM PDT

Media-media online saat ini masih terkesan disepelekan. Namun, kalau mereka bersatu hasilnya dapat lebih maju di tengah eksistensi media besar. Dalam beberapa kasus, masih ada wartawan online yang tidak diizinkan masuk wadah perkumpulan wartawan mainstream.Dari latarbelakang itulah Ikatan Wartawan Online (IWO) dideklarasikan.


Keblinger!! Investor Cina "Sulap" Makam Ulama Jadi Lapangan Golf

Posted: 09 Aug 2012 10:11 AM PDT

Ketua Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (Mapesa) Mawardi Husman mengabarkan, investor China akan menyulap situs sejarah di Banda Aceh-Bukit Lamreh, Aceh Besar yang selama ini dikenal sebagai makam para Aulia dan Ulama Besar, menjadi lapangan golf.


Pada Malam Keberapakah Lailatul Qadar Itu?

Posted: 09 Aug 2012 10:00 AM PDT

Mendapatkan Lailatul Qadar menjadi dambaan insan beriman, karena di dalamnya Allah turunkan rahmat dan keberkahan. Nilai malam itu lebih baik daripada seribu bulan. Kapankah adanya Lailatul Qadar tersebut?


Tayangan Komedi Ramadhan dan Dua Ustadz Gaul Ditegur KPI

Posted: 09 Aug 2012 09:45 AM PDT

Selama Ramadhan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah mengeluarkan beberapa teguran kepada sejumlah stasiun televisi yang menayangkan sebuah program Ramadhan, karena dianggap melanggar kesopanan dan norma. Tayangan komedi adalah program televisi yang paling banyak mendapat "kartu kuning" dari KPI. Tak terkecuali dua ustad kondang yang "keceplosan" bertutur kata yang tak pantas.


KH. Aa' Gym Nilai Tayangan Komedi Ramadhan Sarat Pelecehan

Posted: 09 Aug 2012 09:10 AM PDT

Da?I ternama KH Abdullah Gymnastiar menyatakan rasa prihatinnya terhadap tayangan komedi sahur sejumlah televisi yang cenderung bersifat melecehkan dan tidak memberi pesan moral yang baik. Untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan pelecehan pada acara sahur yang seharusya diisi dengan hal-hal bermanfaat, masing-masing stasiun TV harus punya aturan khusus atau etika bergurau.


Eropa Meninggalkan Katolik, dan Pindah Menjadi Atheis

Posted: 09 Aug 2012 08:20 AM PDT

nilah perubahan yang sangat penting di daratan Eropa. Sesudah daratan Eropa dihempas krisis ekonomi, sekarang daratan Eropa, rakyatnya terhempas akibat, sudah tidak lagi tertarik dengan agama Katolik.


Bangsa Indonesia Menunggu Bingkisan Lebaran KPK

Posted: 09 Aug 2012 07:24 AM PDT

Bangsa Indonesia menantikan "hadiah" lebaran dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tentu, "hadiah" yang ditunggu itu, bukan berupa "angpo", tetapi lebih dari sekadar "angpo".


FSA Bantah Klaim Pasukan Assad Berhasil Rebut Distrik Salaheddin

Posted: 09 Aug 2012 03:55 AM PDT

Tentara Pembebasan Suriah (FSA) membantah klaim rezim Damaskus bahwa pasukan pemerintah telah berhasil merebut distrik Salaheddin di Aleppo menyusul serangan darat yang mereka lakukan terhadap kota tersebut, mengatakan bahwa FSA justru berhasil merebut lebih banyak wilayah dari yang mereka kuasai sebelumnya.


Laporan: Taliban Gunakan Senjata Buatan Jerman

Posted: 09 Aug 2012 03:13 AM PDT

Sebuah surat kabar Jerman mengungkapkan bahwa kelompok pejuang Islam Taliban telah menggunakan senjata dan bahan peledak Jerman di samping amunisi buatan AS.


Related Posts