• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Saking Benci Sahabat Nabi,Channel Tv Iran Potong Terjemah Pidato Mursi” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Saking Benci Sahabat Nabi,Channel Tv Iran Potong Terjemah Pidato Mursi” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Saking Benci Sahabat Nabi,Channel Tv Iran Potong Terjemah Pidato Mursi

    Posted: 30 Aug 2012 08:42 PM PDT

    Kamis, 30 Agustus 2012, KTT non-blok diadakan di Teheran, ibukota Iran. Dalam KTT tersebut presiden Mesir, Muhammad Mursi, menyampaikan pidato. Beliau memulai pidatonya dengan shalawat dan salam kepada Nabi kemudian mendoakan keridhoan Allah kepada khulafaurrasyidin, Abu Bakar Umar Utsman dan Ali bin Abi Thalib.


    Jaringan Intelijen Iran Memata-matai Konsulat Saudi di Aden

    Posted: 30 Aug 2012 08:11 PM PDT

    Kamis, 30 Agustus 2012, Pihak Intelijen Yaman menuduh Iran mendukung sel inlelijen untuk memata-matai konsulat Saudi di kota Aden, Yaman selatan. Najib Abdul Lathif Al-Badawi, perwira intelijen, menegaskan bahwa otoritas Yaman di propinsi Aden mengadili anggota sel tersebut yang mencoba menyewa aoartemen menghadap konsulat Saudi di komplek kedutaan di Aden.


    Amaliah Ramadhan 1433H: IDC Voa-Islam Salurkan Dana 144 Juta Rupiah

    Posted: 30 Aug 2012 06:00 PM PDT

    Berkah Ramadhan sarat amanah bagi Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam. Donasi sebesar Rp 144.847.917 telah disalurkan dalam program-program IDC untuk dakwah dan kemaslahatan umat.


    Pengumuman Perubahan PIN BBM Infaq Dakwah Club (IDC) Voa-Islam

    Posted: 30 Aug 2012 05:57 PM PDT

    Sehubungan dengan musibah hilangnya HP Blackberry milik admin Infaq Dakwah Club, maka dengan ini kami umumkan bahwa PIN BBM IDC yang baru adalah: 23B7AD9D.


    Presiden Mesir Mursi : Rezim Bashar al-Assad Harus Pergi

    Posted: 30 Aug 2012 05:50 PM PDT

    Presiden Mesir Mohamad Mursi, menyerukan intervensi internasional untuk menghentikan pertumpahan darah di Suriah, tegasnya. Mursi mengatakan pernyataannya itu di depan delegasi KTT Non-Blok, yang dihadiri 120 negara, yang berlangsung di Teheran. "Adalah tugas kita berdiri melawan "rezim yang menindas" Bashar al-Assad", serunya, dan kemudian delegasi melakukan walk out Suriah.


    Aliran Syiah Nodai Islam, Umat Islam Marah kok malah Dimusuhi?

    Posted: 30 Aug 2012 05:17 PM PDT

    Ketua FUUI, KH. Athian Ali menyayangkan sikap para tokoh pemerintahan yang justru menganggap kemarahan umat Islam karena keyakinannnya dilecehkan oleh aliran sesat Syiah sebagai tidak kekerasan, namun tidak sebaliknya.


    Konflik Syiah Sengaja Dipelihara Pemerintah untuk Pengalihan Isu

    Posted: 30 Aug 2012 01:59 PM PDT

    Ketua FUUI, KH. Athian Ali menuding konflik Syiah yang berulang kali terjadi sengaja dipelihara pemerintah untuk pengalihan isu.


    Densus 88 Tangkap Pria Ahli IT Berinisial MK di Arcamanik Bandung

    Posted: 30 Aug 2012 01:31 PM PDT

    Densus 88 menangkap seorang pria bernama Mawan Kurniawan di kantornya, Jagatada Informatika, Jalan Golf 3 B4-26, Arcamanik, Kota Bandung.


    Beginilah Seharusnya Menjadi Wanita!

    Posted: 30 Aug 2012 12:10 PM PDT

    Beginilah seharusnya menjadi wanita...Yang dengan sadar menjauhkan diri dari kemewahan dan memilih berkarib dengan kezuhudan. Dia melakukan perdagangan yang menguntungkan untuk sebuah surga, dengan menjual kehidupan dan waktu santainya untuk menuju kehidupan berjuang dan jihad.


    Amerikan Serikat Dihancurkan Oleh Isaac

    Posted: 30 Aug 2012 08:44 AM PDT

    Negara bagian Louisiana dan Mississippi luluk-lantak akibat badai tropis Isaac (Ishak), ujar pejabat setempat yang melakukan misi pencarian dan penyelamatan, Rabu. Banyak warga yang terdampar dan terseret oleh Badai Tropis Isaac. Badai itu menerjang dan membanjiri rumah-rumah, serta menghancuarkan beberapa tanggul.


    Meski Afriyani Divonis 15 Tahun,Ia Bakal Disidang dengan Kasus Narkoba

    Posted: 30 Aug 2012 07:46 AM PDT

    Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 15 tahun penjara kepada terdakwa kasus kecelakaan 'Xenia Maut' Afriyani Susanti (29), Rabu (29/8)kemarin. Vonis ini pun lebih ringan lima tahun dari tuntutan jaksa, 20 tahun penjara. Keluarga para korban tabrak maut itu menilai vonis hakim tak adil. Selesaikah perkara? Tidak! Karena Afriyani akan kembali mengikuti sidang berikutnya, yakni kasus penggunaan narkoba yang kabarnya akan disidangkan di Pengadilan Jakarta Barat.


    Mungkihkah Ibukota DKI Jakarta Menjadi Makau?

    Posted: 30 Aug 2012 05:58 AM PDT

    Dulu mungkin masih berbangga terhadap ibukota DKI Jakarta. Sebagai kota yang religius. Banyak masjid. Banyak Muslim. Mereka beribadah dengan ta'at. Masjid ramai dengan kegiatan.


    MUI Jatim: Syiah Sungguh Tak Layak Berkembang di Indonesia

    Posted: 30 Aug 2012 05:29 AM PDT

    Fatwa kesesatan Syiah itu tertuang dalam Kep No 01/SKF-MUI/JTM/I/2012 tentang ajaran Syiah, dikeluarkan sejak 21 Januari 2012. Menurut Achmad, Fatwa itu sebenarnya dikeluarkan terlambat. Mengingat sejumlah ulama-ulama di dunia telah lebih dulu mengeluarkan fatwa sesat terhadap Syiah. Termasuk Malaysia dan Brunei Darussalam yang melarang Syiah hidup di negara itu.


    Prabowo Murka Terhadap Jokowi?

    Posted: 30 Aug 2012 05:26 AM PDT

    Belum menjadi gubernur DKI, seperti sudah kebelet, terutama mereka yang sangat nafsu dengan Jokowi, yang menginginkan bukan hanya menjadi gubernur, tetapi walikota Solo itu, sudah di gadang-gadang disandingkan dengan Megawati, pada pilpres (pemilihan presiden) di tahun 2014.


    Kelompok Liberal Teriak HAM, Ngarang Kronologis Kasus Sampang Jilid 2

    Posted: 30 Aug 2012 05:17 AM PDT

    Sungguh tidak fair dan mengherankan sikap kelompok liberal terhadap persoalan kemanusiaan di negeri ini. Giliran kasus Rohingya dan Suriah mereka bungkam, namun untuk kasus Sampang, mereka berteriak soal HAM, dan mengarang-ngarang cerita soal kronologis kasus Sampang.


    Inilah Pernyataan Resmi "Sepihak" Kaum Syiah Terkait Tragedi Sampang

    Posted: 30 Aug 2012 04:53 AM PDT

    Tragedi Sampang mendorong Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ahlulbait Indonesia, menyatakan sikap resminya, diantaranya, Mendesak pemerintah daerah setempat untuk memberikan perlindungan, jaminan rasa aman kepada warga, dan memberikan kompensasi kepada korban kekerasan tersebut.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine