--> Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Suriah Riyad Hijab Membelot ke Pihak Oposisi” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, August 6, 2012

Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Suriah Riyad Hijab Membelot ke Pihak Oposisi” plus 19 more

| Monday, August 6, 2012

Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Suriah Riyad Hijab Membelot ke Pihak Oposisi” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Perdana Menteri Suriah Riyad Hijab Membelot ke Pihak Oposisi

Posted: 06 Aug 2012 04:09 PM PDT

Bashar Al-Assad kembali ditinggal anak buahnya. Satu persatu pembantu dan orang-orang dekat presiden Suriah tersebut mulai meninggalkannya, entah karena memang sudah muak dengan kekejaman rezim Syi'ah Alawit terhadap Muslim Sunni Suriah atau memang melihat bahwa pemerintahan Damaskus tidak akan bertahan lebih lama lagi sehingga mereka memilih bergabung dengan pihak opoisi. Beberapa Jenderal dan diplomat telah meninggalkan Assad, termasuk kini profil paling tinggi dari pemerintah Suriah, Perdana Menteri Riyad Hijab.


KH. Hasyim Muzadi: Komnas HAM Kadang Humanis, Westenis, & Semau Gue

Posted: 06 Aug 2012 04:00 PM PDT

Menyikapi permasalahan internasional seperti Muslim Rohingya, hendaknya kita membiasakan diri untuk melihatnya secara komprehensif. Terkadang, media massa memberitakannya sepotong-potong menurut versi, misi dan ?gizi? media itu sendiri. Akibatnya umat menyikapi berita tersebut juga secara sepotong-sepotong. Itu tidak baik.


Ngawur!! Muslim Rohingya Dikatakan Sebagai Pemberontak

Posted: 06 Aug 2012 03:54 PM PDT

Dalam sebuah Dialog Interaktif bertajuk "Rohingya Terlunta: Wajah Kaum Minoritas yang Tertindas"" yang digelar ICIS (International Conference of Islamic Scholars), dikatakan, bahwa etnis Muslim Rohingya ingin mendirikan negara terpisah, yakni negara untuk Rohingya sendiri. Stigma ekstrim dan fundamental pun dilekatkan pada etnis Rohingya. Ini adalah sebuah penyesatan opini, dan upaya memutar balikkan fakta apa yang sesungguhnya terjadi di Myanmar.


Diplomat Indonesia Alergi Sebut Tragedi Rohingya sebagai Konflik Agama

Posted: 06 Aug 2012 03:54 PM PDT

Aneh dan disayangkan, sudah jelas-jelas etnis muslim Rohingya dibantai oleh junta militer Myanmar yang didukung oleh biksu-biksu Budha, namun diplomat Indonesia begitu alergi menyebut konflik ini sebagai konflik agama. Diplomat Indonesia hanya menyebutnya sebagai konflik komunal.


Bohong Besar, Pernyataan Tidak Ada Genocide Atas Muslim Rohingya

Posted: 06 Aug 2012 03:27 PM PDT

Sangat menyedihkan, jika ada diplomat Indonesia yang mengatakan bahwa tidak ada proses pembersihan etnis (genocide) atas muslim Rohingya di Myanmar. Hal itu dikatakan oleh Muhammad Anshor (Direktur Departemen HAM Kemenlu)dan Rafidin Djamin (Wakil RI di Komisi HAM ASEAN) dalam sebuah dialog interaktif di Kantor ICIS, Jakarta, belum lama ini.


Dubes Saudi di Yaman: Al-Khalidi akan dibebaskan Kurang dari Seminggu

Posted: 06 Aug 2012 01:39 PM PDT

Al-Humaidan sebelumnya mengesampingkan masalah baru yang berkaitan dengan Al-Khalidi. Dia mengungkapkan bahwa sampai sekarang belum ada perkembangan. Dubes Saudi ini juga mengarapkan adanya upaya positif untuk menyelesaikan masalah ini.


Mukmin : Hanya Dengan Memegang al-Qur'an Kemuliaan Diraih

Posted: 06 Aug 2012 01:14 PM PDT

Sungguh luar biasa di negerinya Mohammad Mursi di bulan Ramadhan. Gemuruh Muslim dan Mukmin di masjid-masjid, di pasar, di kantor, di kenderaan, di mana saja mereka tak melepaskan mush'af al-Qur'an. Sepertinya, sepasang kekasih yang tak pernah ingin saling melepaskan.


Karena Penderitaan Berat Pengungsi Rohingya Terancam Gila

Posted: 06 Aug 2012 12:01 PM PDT

LDK Jama?ah Shalahuddin mengadakan Tabligh Akbar dan Galang Dana bertajuk Dari Jogja Untuk Rohingya. Acara tersebut menghadirkan Nasrullah Nasution, Direktur Pusat Informasi dan Advokasi PIARA; Ahyudin, Presiden ACT; serta Shofwan Al-Banna Choiruzzad, Pengamat Politik Internasional.


AQL Adakan Grand Launching Iman-Qu Dengan Cara Unik

Posted: 06 Aug 2012 11:47 AM PDT

Ar-Rahman Qur?anic Learning (AQL) mengadakan Grand Launching IMAN-Qu (Indonesia Menulis Quran) di AQL Islamic Center, Jln. Tebet Utara I/40, Jakarta Selatan.


Tantangan Da'i Pedalaman: Diancam Santet dan Tak AdaTransportasi

Posted: 06 Aug 2012 11:34 AM PDT

Dalam Road Show peduli dakwah, DDII menghadirkan para da'i yang bertugas di pedalaman. Para da'i tersebut menuturkan kendala dan tantangan mereka diantaranya adalah ancaman santet dan sulitnya transportasi.


Pengurus DDII Imbau Umat Islam Tolak Calon Pemimpin Kafir!!!

Posted: 06 Aug 2012 11:00 AM PDT

Pengurus DDII Solo, Ustadz Aris Munanadar mengimbau agar umat Islam menolak model kepemimpinan pluralis. Salah satu cirinya menyandingkan pasangan Gubernur atau Walikota dengan non muslim.


Tetap Disyariatkan Hubungan Suami-Istri di Malam Ramadhan

Posted: 06 Aug 2012 10:30 AM PDT

Bagaimana sebenarnya kedudukan jima' (hubungan suami istri) di malam Ramadhan? Bagaimana pula hukum orang yang melarangnya karena untuk memaksimalkan ibadah di malam-malam tersebut?


Pengungsi Rohingya: Kakek Saya Dipenggal Kepalanya

Posted: 06 Aug 2012 10:19 AM PDT

Para pengungsi Muslim Rohingya hanya ingin mendapatkan ketentraman hidup. Mereka enggan kembali ke Myanmar karena keluarganya banyak yang dibunuh.


Bahaya Berbangga dengan Maksiat dan Dosa

Posted: 06 Aug 2012 10:00 AM PDT

Wahai saudaraku, hindari sikap berbangga dengan maksiat dan jangan terus-menerus mengerjakannya. Jangan remehkan ancaman Allah dan siksa-Nya. Sungguh semua itu adalah sebab datangnya kebinasaan.


Waspada! Kemasan Mengandung Unsur Babi Pengaruhi Kehalalan Makanan

Posted: 06 Aug 2012 09:53 AM PDT

Dalam sebuah penelitian, ditemukan ada unsur dari hewan babi di beberapa sampel kemasan makanan. Hal itu tentu mempengaruhi kehalalan makanan itu sendiri.


Indonesia : Dari Jenderal ke Jenderal Lagi?

Posted: 06 Aug 2012 07:35 AM PDT

Pendulun seperti tak bergeser jauh? Sekalipun pemilihan presiden masih dua tahun lagi, tetapi yang sudah tidak dapat menahan syahwat kekuasaan, begitu menggelegak. Mereka yang ingin menjadi RI-1, mula sekarang sudah berlomba-lomba melakukan akrobat politik. Bahkan, sudah ada yang melakukan pendekatan ke Amerika dan Singapur.


Sebuah Taubat Yang Sempurna

Posted: 06 Aug 2012 07:04 AM PDT

Tidak ada manusia yang tidak berdosa. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita memperbaiki kesalahan kita dengan sebuah action nyata, tanpa harus berhenti hanya sekedar pada rasa menyesal saja.


Maaf : Jangan Menjadi Muslim-Mukmin Blo'on Alias O'oon

Posted: 06 Aug 2012 04:59 AM PDT

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam, mengingatkan agar tidak bangga dengan jumlah Muslim yang banyak. Banyak jumlah. Sedikit kualitas alias "oon". Karena itu, jumlah yang banyak itu, tidak sebanding lurus dengan izzah atau kemuliaan.


Bashar al-Assad : Menghadapi Keruntuhan Akibat Pembelotan

Posted: 06 Aug 2012 04:47 AM PDT

Presiden Bashar al-Assad sulit dapat bertahan lebih lama lagi dalam kekuasaan. Assad sulit dapat terus menggenggam kekuasaan akibat semakin banyaknya perwira militer yang membelot. Sudah puluhan dan ratusan perwira dan anggota pasukannya yang membelot.


Pemberontak Suriah: 48 Orang yang Diculik di Damaskus adalah Pasukan Elit Iran

Posted: 06 Aug 2012 03:33 AM PDT

Pemberontak Suriah mengklaim bahwa 48 warga Iran yang mereka culik pada Sabtu adalah anggota milisi Shabiha yang berasal dari pasukan elit Garda Revolusi Iran dan bukan peziarah Syi'ah sebagaimana yang Iran katakan.


Related Posts