--> Voice of Al Islam: “Mau Dapat Suami Shalih? Hindari Busana Seksi!!” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, August 3, 2012

Voice of Al Islam: “Mau Dapat Suami Shalih? Hindari Busana Seksi!!” plus 9 more

| Friday, August 3, 2012

Voice of Al Islam: “Mau Dapat Suami Shalih? Hindari Busana Seksi!!” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Mau Dapat Suami Shalih? Hindari Busana Seksi!!

Posted: 03 Aug 2012 10:22 PM PDT

Banyak orang yang berbusana seksi sebagai cara ampuh untuk memikat calon pasangan. Padahal busana pamer aurat hanya hanya memikat pria kurang iman dan berhidung belang.


Hamas Bebaskan Pemimpin Al-Qaidah Gaza Setelah Menahannya selama 17 Bulan

Posted: 03 Aug 2012 08:26 PM PDT

Pemerintahan Hamas di Gaza telah membebaskan pemimpin kelompok pejuang Islam yang diyakini memiliki hubungan dengan Al-Qaidah dan telah ditahan selama 17 bulan


Anshar Al-Syari'ah Kuasai Dua Kabupaten Propinsi Al-Baidha

Posted: 03 Aug 2012 05:53 PM PDT

Salah seorang yang tidak mau disebutkan identitanya menjelaskan bahwa pendudukan dua distrik oleh Anshar Al-Syari'ah tersebut datang setelah wafatnya salah satu komandan lapangan Anshar Al-Syari'ah kabupaten Rada, Assayyid Samir Al-Mawari.


Para Pejuang Suriah FSA Merebut Jantung Aleppo

Posted: 03 Aug 2012 02:43 PM PDT

Jum'at, dikabarkan para pejuang pembebasan Suriah (FSA) mengambil seluriuh kota Aleppo dari tangan aparat pemerintah Suriah. Meskipun, terus berlangsung pertempuran dahsyat di sejumlah kota, dan pasukan pemerintah mengerahkan selulruh kekuatan militernya, guna merebut kembali kontrol Aleppo.


Kabinet Mursi : Marsekal Husien Ahmed Tantawi Tetap Menhan

Posted: 03 Aug 2012 02:08 PM PDT

Kabinet baru dapat dilantik, di mana sudah lebih dari sebulan setelah Mursi Islam mengambil alih kekuasaan, hanya mencerminkan genting pertarungan perebutan kekuasaan antara Ikhwan dengan kalangan militer, yang tidak ingin kekuasaan di negeri itu jatuh ke tangan kaum Islamis.


Negara Hancur Akibat Penegak Hukum Korup

Posted: 03 Aug 2012 01:47 PM PDT

Hari-hari yang sangat penuh dengan keraguan terhadap masa depan Indonesia.


Justru Ahok Lah yang Menebar Pesan SARA Melalui Black Berry-nya

Posted: 03 Aug 2012 11:56 AM PDT

Tidak adil, jika raja dangdut dan pendakwah H. Rhoma Irama dituduh menebarkan SARA dalam ceramahnya di Masjid Al-Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Ahad lalu. Sedangkan Basuki T.Purnama alias Ahok yang menjadi pasangan Cagub DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, yakni justru malah menebarkan pesan SMS berbau SARA melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada kelompok Cina dan orang-orang Kristen untuk meraih kemenangannya dalam Pemilukada Jakarta.


Hari Ini, Seharusnya H. Rhoma Dipanggil Panwaslu Terkait Ceramahnya

Posted: 03 Aug 2012 11:23 AM PDT

Hari ini, Panwaslu DKI memanggil Raja Dangdut dan pendakwah H. Rhoma untuk didengarkan keterangannya. Panwaslu saat ini telah mengantungi barang bukti berupa rekaman video yang diambil ketika Rhoma sedang berceramah di Masjid Al-Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Ahad, 29 Juli lalu.


Rhoma Irama Tidak Rela Jakarta Dipimpin oleh Cina Kafir

Posted: 03 Aug 2012 11:14 AM PDT

Dalam ceramahnya di Masjid Al-Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Ahad (29/7/2012), H. Rhoma Irama menyisipkan ajakan kepada jamaah yang hadir, khususnya umat Islam Jakarta agar tidak mendukung dan memilih Cagub DKI Jakarta yang tidak seiman. Raja Dangdut itu menghimbau Rhoma Irama para jamaah untuk memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli karena seiman, beragama Islam.


Sumatera : Surauku Kini Tak Lagi Roboh

Posted: 03 Aug 2012 08:08 AM PDT

Ketika tahun 1990 an berkeliling Sumatera, di bulan Ramadhan, memang terasa sedih. Perjalanan mulai dari Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Medan, Padang, dan turun ke Bengkulu.


Related Posts