--> Voice of Al Islam: “Kiai se-Jawa Timur Minta Kaum Syiah Patuhi Pergub Jatim No 55 Th 2012” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, August 29, 2012

Voice of Al Islam: “Kiai se-Jawa Timur Minta Kaum Syiah Patuhi Pergub Jatim No 55 Th 2012” plus 11 more

| Wednesday, August 29, 2012

Voice of Al Islam: “Kiai se-Jawa Timur Minta Kaum Syiah Patuhi Pergub Jatim No 55 Th 2012” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Kiai se-Jawa Timur Minta Kaum Syiah Patuhi Pergub Jatim No 55 Th 2012

Posted: 29 Aug 2012 12:44 PM PDT

Kiai NU se-Jawa Timur mendesak kaum Syiah di wilayah Jawa Timur, khususnya Sampang dan sekitarnya agar mematuhi Peraturan Gubernur Jawa Timur: No. 55 Tahun 2012 Tentang Pembinaan Kegiatan Keagamaan dan Pengawasan Aliran Sesat di Jawa Timur.


Kontras Berkilah, Demi Minyak Kaum Syiah Harus Diusir dari Sampang

Posted: 29 Aug 2012 11:37 AM PDT

Menurut Kontras, konflik ini memang sengaja diciptakan untuk "mengusir" warga yang tinggal di Dusun Nangkernang agar mengosongkan kampung. Secara kebetulan warga yang tinggal di kawasan itu sebagian besar adalah penganut Syiah di bawah pimpinan Ustad Tajul Muluk.


Iran Mengutus Ratusan Tentara dan Garda Revolusi untuk Dukung Bashar

Posted: 29 Aug 2012 08:05 AM PDT

Harian terebut mengutip pernyataan Mayor Salar Bnosh, Komandan Garda Revolusi Iran, bahwasanya Iran mengadakan pelatihan bagi anggota petugas keamanan Suriah dalam hal pengamanan dan spionase terhadap pasukan oposisi. Pengiriman personel garda Revolusi ini ada setelah serangan demonstran ke Aleppo dan Damaskus serta ledakan yang mengakibatkan yang merenggut nyawa 4 petinggi komandan Suriah.


Inilah 12 Larangan Pemerintah Saudi Pada Masyarakatnya

Posted: 29 Aug 2012 07:41 AM PDT

Pemerintah Saudi boleh dibilang, termasuk pemerintahan yang banyak memberlakukan larangan kepada warga negaranya. Sebagian ada yang bersumber dari syariat Islam, dan sebagian lagi dari ijtihad ulama dan pejabat yang memerintah. Atas larangan-larangan tersebut, ada pihak yang mendukung, juga ada yang melakukan protes dan menggugat atas aturan ketat tersebut.


Hari Ini Pengemudi Xenia Maut,Afriyani Dituntut Vonis 20 Tahun Penjara

Posted: 29 Aug 2012 06:28 AM PDT

Hari ini, Afriyani Susanti, supir maut yang menewaskan sembilan orang akan menghadapi vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/8). Vonis dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB dan akan dibacakan oleh majelis hakim yang terdiri atas Antonius Widyatono sebagai ketua, Marthin serta Sunardi sebagai anggota.


TPF NU: Bom Ranjau Picu Kerusuhan terhadap Pengikut Syiah di Sampang

Posted: 29 Aug 2012 06:15 AM PDT

TPF NU menemukan adanya bahan peledak yang gunakan sebagai ranjau yang ditanam dalam kerusuhan umat Islam dengan Syiah di Sampang, Madura.


Subhanallah, 1 September Nanti Bulan akan Berwarna Biru

Posted: 29 Aug 2012 06:01 AM PDT

Pada bulan Mei lalu, beberapa orang di daratan Amerika Serikat dapat menikmati Partial Lunar Eclipse yang diperkirakan akan terjadi lagi pada tanggal 26 April 2013 mendatang. Sedangkan, Jumat besok atau Sabtu waktu Indonesia, Insya Allah bulan akan menunjukkan sisi warna birunya.


Kisah Sepihak Syiah:Kasus Sampang Dipicu Persoalan Perempuan & Asmara?

Posted: 29 Aug 2012 05:26 AM PDT

Boleh percaya atau tidak, yang melatarbelakangi kerusuhan berbau agama di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kec Omben dan Dusun Gading Laok, Desa Blu"uran, Kec Karang Penang, konon dipicu oleh persoalan perempuan. Benarkah?? Informasi ini masih perlu dikonfirmasi lebih jauh.


Jaksa Prancis Perintahkan Penyelidikan Pembunuhan Yaseer Arafat

Posted: 29 Aug 2012 04:30 AM PDT

Jaksa Prancis telah memerintahkan membuka penyelidikan pembunuhan dalam kematian Yasser Arafat menyusul permintaan dari janda dan anak dari mantan presiden Palestina tersebut.


Serangan Pejuang Islam Tewaskan 9 Tentara Irak di Utara Baghdad

Posted: 29 Aug 2012 04:30 AM PDT

Sedikitnya sembilan tentara Irak, termasuk seorang kolonel tewas pada Selasa setelah pejuang Islam menyerang konvoi tentara dan pos pemeriksaan tentara dalam gelombang serangan terhadap pasukan keamanan di utara Baghdad.


Ketua Umum PBNU Akhirnya Bantah Tragedi Sampang Konflik NU-Syi'ah

Posted: 29 Aug 2012 04:15 AM PDT

Kiai yang paling kencang bicara soal radikalisasi adalah Kiai NU yang satu ini. Dia adalah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Agil Siraj. Kali ini ia harus berhadapan dengan warga NU sendiri yang bersikap keras dan tegas terhadap kaum Syiah di Sampang, Madura. Apa yang terjadi di Sampang, memunculkan spekulasi sebagai bentuk konflik antara NU-Syi'ah.


Sidang Dagelan: Ngaku Orang tak Mampu Iwan Walet tak Gunakan Pengacara

Posted: 29 Aug 2012 02:54 AM PDT

Sidang Iwan Walet ditunda, dalam persidangan Iwan Walet terkesan mengada-ada, ia tak memiliki penasehat hukum karena beralasan sebagai orang tak mampu.


Related Posts