--> Voice of Al Islam: “Jenderal Thailand: Beberapa Muslim Kamboja telah Bergabung dengan Mujahidin Patani” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, August 22, 2012

Voice of Al Islam: “Jenderal Thailand: Beberapa Muslim Kamboja telah Bergabung dengan Mujahidin Patani” plus 8 more

| Wednesday, August 22, 2012

Voice of Al Islam: “Jenderal Thailand: Beberapa Muslim Kamboja telah Bergabung dengan Mujahidin Patani” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Jenderal Thailand: Beberapa Muslim Kamboja telah Bergabung dengan Mujahidin Patani

Posted: 22 Aug 2012 05:08 PM PDT

Panglima militer Thailand Jenderal Prayuth Chan-ocha hari Selasa (21/8/2012) mengatakan bahwa beberapa Muslim Kamboja telah bergabung jaringan mujahidin Patani di wilayah Thailand selatan jauh yang dilanda kekerasan.


Di Sukabumi, Aliran Sesat Sumarna Tiadakan Shalat Shubuh & Jum'at

Posted: 22 Aug 2012 01:08 PM PDT

Perwakilan perguruan Tarekat Attijaniyah, KH Abdul Matin saat bertemu dengan MUI setempat menegaskan, aliran sesat kelompok Sumarna di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, bukan bagian dari tarekat Attijaniyah.


Santri Muslim Nuuwar Ikuti Syawal Studi Training di Puncak

Posted: 22 Aug 2012 08:35 AM PDT

AFKN menggelar Kegiatan Kampung Ramadhan AFKN ini merupakan tradisi yang diadakan muslim Nuuwar (Irian) setiap tahun. Di kampung Ramadhan inilah, santri dididik berpuasa, membaca Al-Quran, tarawih, mempelajari fiqih, dan qiyamulail. Bertahun-tahun dakwah di kota Bekasi, kegiatan ini memberi motivasi serta inpirasi kepada santri-santri AFKN.


Olga Syahputra, Seleb Paling Sering Disemprit KPI Selama Ramadhan

Posted: 22 Aug 2012 08:19 AM PDT

Komedian dan presenter Olga Syahputra untuk kesekian kalinya kesandung masalah terkait ucapan- ucapan joroknya saat tampil di berbagai acara TV. Pada 13 Agustus 2012, KPI menilai dagelan Olga di acara yang dibintanginya, "Saatnya Kita Sahur" (TransTV), masih dipenuhi umpatan-umpatan yang merendahkan orang lain.


Lebaran "Galau", Serbu Makanan Manis, Mulai Banyak Orang Sakit Gigi

Posted: 22 Aug 2012 07:46 AM PDT

Lebaran adalah hari gembira kaum muslimin, setelah sebulan penuh menahan diri untuk tidak makan dan minum di siang hari. Tapi lebaran menjadi galau, bagi mereka yang sakit gigi. Terlebih saat lebaran tiba, segala jenis makanan dan minuman yang ada di meja langsung diserbu tanpa memperhatikan aspek kesehatannya. Lebaran pun jadi ajang balas dendam untuk menikmati makanan yang serba manis.


Al-Shabaab Rayakan Kematian Diktator Ethiopia Meles Zenawi

Posted: 22 Aug 2012 04:30 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Al-Shabaab merayakan kematian Meles Zenawi, diktator Ethiopia yang pernah memerintahkan dua kali invasi ke Somalia, yang meninggal di sebuah rumah sakit di ibukota Belgia, Brussels, Senin malam setelah lama sakit.


Presiden Bashar al-Assad Mengundurkan Diri?

Posted: 22 Aug 2012 03:56 AM PDT

Qadri Jamil, wakil perdana menteri Suriah di bidang ekonomi, mengatakan Suriah siap untuk membahas pengunduran diri Presiden Bashar al-Assad sebagai bagian dari penyelesaian yang dinegosiasikan.


Menghancurkan Umat Islam Dengan Soal Isu SARA?

Posted: 21 Aug 2012 06:52 PM PDT

Begitu gempitanya sekarang serangan yang ditujukan kepada umat Islam, yang terkait dengan keyakinan mereka. Terkait dengan politik. Umat Islam diminta agar tidak mengkaitkan masalah politik dengan agama.


Zionis Israel : Membuat Dunia Arab Diujung Kekacauan Menyeluruh?

Posted: 21 Aug 2012 06:05 PM PDT

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengirim seorang pejabat utamanya menemui pemimpin ultra ortodok, Rabbi Ovadia Yosef, mendapatkan dukungan untuk menyerang Iran, secara unilateral (sepihak), ungkap media Israel,Selasa.


Related Posts