--> Voice of Al Islam: “Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, August 31, 2012

Voice of Al Islam: “Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman” plus 10 more

| Friday, August 31, 2012

Voice of Al Islam: “Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman

Posted: 31 Aug 2012 06:14 PM PDT

Penulis buku Perang Akhir Zaman, Abu Robbani Abdullah menyampaikan pernyataan pers terkait bukunya yang dijadikan barang bukti kasus terorisme oleh Densus 88. Ia menyatakan adanya konspirasi jahat zionis yang sengaja menjadikan buku-buku rujukan umat Islam sebagai barang bukti kejahatan.


Ketua MUI Jatim: Said Aqil Jangan cuma Ngomong di Luar!

Posted: 31 Aug 2012 05:40 PM PDT

Ketua MUI Jatim, KH. Abdusshomad Buchori menyatakan bahwa sikap Said Aqil Siradj yang menyatakan Syiah tak sesat tidak merepresentasikan sikap NU secara keseluruhan. Ia juga menyarankan agar Said Aqil mau berdiskusi dan jangan asal bicara.


MUI Jawa Timur Bantah Said Aqil yang Nyatakan Syiah Tak Sesat

Posted: 31 Aug 2012 04:24 PM PDT

MUI Jawa Timur membantah pernyataan Said Aqil bahwa Syiah tidak sesat. Selain itu MUI Jatim juga menegaskan bahwa fatwa kesesatan Syiah tidak hanya tertuju pada Tajul Muluk, namun kepada ajaran Syiah secara keseluruhan.


Presiden Mesir Mursi : Bersama Jihadis Menyelesaikan Konflik Sinai

Posted: 31 Aug 2012 02:35 PM PDT

Presiden Islam Mesir bersama mantan jihadis menengahi dan menyelesaikan konflik dengan Islam radikal di Sinai. Mursi melalui tokoh-tokoh jihadis, ingin memastikan serangan kelompok serangan militan berhenti, sebagai imbalan menghentikan operasi militer di semenanjung Sinai, ujar seroang pejabat di Cairo, Jum'at.


Jokowi Kakinya Mega Atau Prabowo?

Posted: 31 Aug 2012 01:54 PM PDT

Pemilu dan pilpres 2014 ditapaki mulai sekarang. Siapa yang memenangkan palagan "perang" di Jakarta akan sukses di 2014? Maka pemilukada di DKI Jakarta, seperti perang "bubat" bagi partai politik, yang sekarang ini "tos-tosan", memperebutkan DKI Jakarta. Segala strategi mereka gunakan. Tujuannya agar dapat menang.


Syiah Mesir : Kunjungan Mursi ke Iran Tak Bermanfaat

Posted: 31 Aug 2012 07:12 AM PDT

Golongan Syiah Mesir sangat tidak optimis atas kunjungan Presiden Mohamed Mursy ke Iran untuk menghadiri KTT Non-Blok pekan ini. "Itu hanya kunjungan bersifat protokol untuk menyerahkan kepemimpinan gerakan Non-Blok," kata aktivis Syiah Mohamed Ghoneim.


KH. Athian Ali Tanggapi Rekrutmen Relawan Syiah ke Suriah di Bandung

Posted: 31 Aug 2012 06:10 AM PDT

Menanggapi adanya ormas Syiah yang memuat rekrutmen relawan untuk dikirim ke Suriah, KH. Athian Ali menilai hal itu amat wajar. Namun bila umat Islam diam saja, wajar pula jika nantinya mereka diperangi.


Khamenei Pura-pura Tidak Tahu Pembantaian Suriah

Posted: 31 Aug 2012 05:43 AM PDT

Masih sekitar pembicaraan KTT non-blok kemarin, Kamis 30 Agustus 2012, ternyata Iran dan syiah tidak menyukai sikap presiden Muhammad Mursi yang kontra dengan rezim Suriah Bashar Al-Asad. Dalam kata sambutan pembukaan KTT, Pimpinan Agung syiah, Ali Khamenei berpura-pura tidak mengerti adanya pembantaian Suriah dan ia menambahkan bahwa Negara mana pun tidak berhak untuk intervensi dalam urusan Negara lain.


Hamas Menyiksa Seorang Mujahid yang Selamat dari Serangan Yahudi

Posted: 31 Aug 2012 05:09 AM PDT

Setelah kondisi membaik, maka pihak rumah sakit mengizinkan untuk dirawat di rumah, berharap ingatannya bisa pulih kembali setelah berkumpul dengan anak-anak, kerabat dan teman-temannya. Namun ditengah-tengah masa pemulihan itu, petuas keamanan dari Hamas mendatangi rumah beliau dan mengiterogasi tentang peristiwa penyerangan yahudi tersebut.


Taliban Pakistan Bunuh 20 Tentara Pakistan di Waziristan Selatan, 7 Dipenggal

Posted: 31 Aug 2012 03:38 AM PDT

Gerakan Taliban di Pakistan menyatakan telah "memenggal kepala" dari tujuh tentara Pakistan setelah menyerang sebuah pos militer di Waziristan Selatan, mengatakan bahwa pemenggalan tersebut adalah hukuman terhadap musuh-musuh Islam sebagaimana yang telah ditetapkan oleh syariat Islam.


Insiden Penembakan Kembali Terjadi di Solo, 1 Orang Polisi Tewas

Posted: 31 Aug 2012 02:30 AM PDT

Insiden penembakan kembali terjadi di Solo. Kali ini seorang polisi bernama Bripka Dwi Data tewas dengan 4 lubang peluru.


Related Posts