• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Inilah Surat Balasan Pemerintah Myanmar untuk Ustadz Ba'asyir” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Inilah Surat Balasan Pemerintah Myanmar untuk Ustadz Ba'asyir” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Inilah Surat Balasan Pemerintah Myanmar untuk Ustadz Ba'asyir

    Posted: 28 Aug 2012 08:46 PM PDT

    Surat ustadz Abu Bakar Ba'asyir terkait penindasan muslim Rohingya yang ditujukan kepada presiden Myanmar, Thein Sein mendapat balasan. Berikut ini isi surat tersebut.


    Perwira Al-Jaisyul Hurr Homs Ajak Mobilisasi Umum Hadapi Tentara Asad

    Posted: 28 Aug 2012 08:21 PM PDT

    Dewan Militer adalah dewan tertinggi dari Al-Jaisyul Hurr yang mana personalnya terdiri dari perwira dan tentara Suriah yang melakukan penentangan terhadap rezim Suriah dan melindungi demonstran dan warga Suriah dari kekejaman pasukan Bashar Al-Asad


    Inilah Sikap Habib Rizieq Syihab Terkait Tragedi Sampang

    Posted: 28 Aug 2012 02:32 PM PDT

    Peristiwa berdarah Sunnah-Syiah di Dusun Nangkernang, Sampang Madura, pada Ahad pagi, 26 Agustus 2012 lalu, mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan umat Islam termasuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab. Beliau menyampaikan pernyataan sikap tegas atas peristiwa tersebut di situs fpi.or.id, hari ini, Selasa, 28 Agustus 2012.


    Seluruh Kiai NU Tidak Rela Penyebaran Aliran Sesat Syiah di Madura

    Posted: 28 Aug 2012 11:43 AM PDT

    Bentrokan antara warga NU yang beraliran Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) dengan kaum Syiah di Madura bukanlah yang pertama. Tragedi berdarah sudah sering terjadi. Permasalahannya adalah warga NU tidak ingin penyebaran Syiah terus berlangsung, mengungat MUI Jawa Timur telah mengeluarkan fatwa sesat kelomok Syiah.


    Ketika Kiai NU Membela Warga Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

    Posted: 28 Aug 2012 11:34 AM PDT

    Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj menilai kerusuhan di Sampang, Madura tidak terkait agama, namun kasus kriminal murni. Said Agil juga mendesak polisi mengusut pelaku pembunuhan dan pembakaran pemukiman warga.


    KPAI: Perlindungan Anak Korban Kekerasan Sampang harus Dijamin

    Posted: 28 Aug 2012 11:04 AM PDT

    Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Ni?am Sholeh meminta Pemerintah untuk segera menuntaskan kasus konflik horisontal yang terjadi di Karang Gayam, Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura, dengan mengurai masalah dari akarnya. Bersamaan dengan itu, KPAI mengingatkan Pemerintah untuk juga fokus memberikan perlindungan anak pada insiden tersebut.


    Ulama Madura Beberkan Insiden Sampang: Kaum Syiah Melempar Bom Molotov

    Posted: 28 Aug 2012 10:59 AM PDT

    Badan Silaturrahim Ulama Pesantren Madura (BASSRA) ternyata punya versi lain atas konflik berdarah antara kaum Sunni dan Syiah, Desa Karanggayam, Omben Sampang, Jatim. Dalam rilis nya, Senin (27/08/2012), Bassra menemukan ada lemparan bom molotov dari kaum Syiah kepada kaum Sunni saat penghadangan bus.


    MIUMI: Penyebaran Aliran Sesat Syiah di Indonesia Picu Perpecahan Umat

    Posted: 28 Aug 2012 07:51 AM PDT

    Ketua Umum Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Hamid Fahmy Zarkasy menilai, bentrok massa yang terjadi di Sampang pada Ahad (26/8/2012) kemarin disebabkan adanya perbedaan aliran.Kerusuhan di Sampang bukan hanya karena kesukuan. Yang mendasar adalah akibat adanya perbedaan aliran.


    KH Hasyim Muzadi:Kelompok Syiah Jangan Suka Mencela Sahabat Selain Ali

    Posted: 28 Aug 2012 07:43 AM PDT

    Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Hasyim Muzadi Hasyim mengingatkan kelompok Syiah agar menjaga diri sekaligus menempatkan diri. Janganlah suka menghujat sekte lain yang mayoritas dalam masyarakat secara terbuka, misalnya menghujat sahabat-sahabat Rasul selain Sayidina Ali dan yang semacamnya. Hal tersebut akan memicu konflik.


    Lebay! Kasus Sampang Mau Dibawa ke Dewan HAM PBB

    Posted: 28 Aug 2012 05:11 AM PDT

    Peristiwa penyerangan terhadap Muslim Syiah di Sampang, Ahad (26/8/2012) lalu, kabarnya akan dilaporkan Human Rights Working Group (HRWG) ke sidang Universal Periodic Review (UPR) Dewan HAM PBB pada September mendatang. Pemerintah Indonesia dinilai bersikap intoleran karena tidak melindungi warga negaranya.


    Hari Ini, Polisi Siagakan Pengamanan Sidang Perdana John Kei

    Posted: 28 Aug 2012 04:44 AM PDT

    Kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono dengan terdakwa John Refra Kei akan memasuki babak baru. Hari ini, Selasa (28/8/2012) sidang perdana akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


    Film 'Anti Obama',Kemuakan Rakyat Amerika pada Presidennya Laris Manis

    Posted: 28 Aug 2012 04:30 AM PDT

    Sebuah film dokumenter yang kisahnya berfokus pada kemarahan rakyat Amerika terhadap kolonialisme yang diturunkan Obama dari ayahnya menjadi primadona box office akhir pekan lalu.


    Selama Lebaran Tercatat 63 Kebakaran, 908 Pemudik Meninggal Dunia

    Posted: 28 Aug 2012 04:23 AM PDT

    Selama Operasi Ketupat Korps Lalu Lintas Polri mencatat sebanyak 908 jiwa meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat mudik lebaran. Sedangkan, Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat telah terjadi 63 kali kebakaran selama 16 hari. Kebakaran kebanyakan terjadi karena adanya korsleting listrik.


    Kenya Dilanda Kerusuhan Setelah Pembunuhan Seorang Ulama Muslim

    Posted: 28 Aug 2012 03:56 AM PDT

    Ratusan pengunjuk rasa menghancurkan mobil dan membakar gereja di Mombasa, Kenya setelah orang-orang bersenjata tak dikenal menembak mati seorang ulama Muslim yang dituduh oleh AS membantu pejuang Islam di Somalia.


    Dalam 2 Bulan 600 Tentara Afghan Tewas Akibat Serangan Pejuang Islam

    Posted: 28 Aug 2012 03:24 AM PDT

    Kementerian Pertahanan Afghanistan mengumumkan pada hari Senin (27/8/2012) bahwa selama dua bulan terakhir enam ratus prajurit Tentara Nasional Afghanistan (ANA) telah tewas akibat serangan yang dilakukan oleh pejuang Islam di seluruh negeri itu.


    "Aku Muslim, Tapi Nggak Sholat"

    Posted: 27 Aug 2012 10:09 PM PDT

    Friend, banyak banget diantara kita yang ngakunya muslim, tapi kalau masalah sholat masih aja bolong dan semau gue. Bahkan nggak jarang banyak juga yang dengan santai meninggalkan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me