• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Gila!Media Suriah Berdusta dan BersandiwaraTentang Pembantaian Darayya” plus 13 more

    Voice of Al Islam: “Gila!Media Suriah Berdusta dan BersandiwaraTentang Pembantaian Darayya” plus 13 more

    Link to voa-islam.com

    Gila!Media Suriah Berdusta dan BersandiwaraTentang Pembantaian Darayya

    Posted: 27 Aug 2012 12:29 PM PDT

    Channel Al-Dunya menampilkan pembantaian pada hari Sabtu, 26 Agustus 2012, di Darayya oleh pasukan rezim Bashar. Namun amat sangat disayangkan, dalam pemberitaan itu yang melakukan pembantaian adalah kelompok bersenjata. Terlihat wanita yang menjadi Kontributor itu menyampaikan fakta yang bertolak belakang. Dengan dramatis dia katakan "inilah Muhammad Durrah yang baru yang dibantai sebagaimana Muhammad Durrah yang pertama dibantai oleh Yahudi".


    Inilah Keputusan Fatwa MUI Jawa Timur tentang Kesesatan Ajaran Syi'ah

    Posted: 27 Aug 2012 11:30 AM PDT

    Perlu diketahui, pada 21 Januari 2012 lalu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prov Jawa Timur telah mengeluarkan Keputusan Fatwa tentang Kesesatan Ajaran Syi'ah. Keputusan itu ditetapkan di Surabaya, 21 Januari 2012 lalu, ditandatangani oleh Ketua Umum MUI Prov Jatim, KH. Abdusshomad Buchori dan Sekum Drs. H Imam Tabroni, MM.


    Mengungkap Sejarah Halal Bihalal di Indonesia, Mau Tahu?

    Posted: 27 Aug 2012 11:10 AM PDT

    Konon, tradisi halal bihalal mula-mula dirintis oleh Pangeran Sambernyawa. Untuk menghemat waktu, tenaga, dan biaya, maka setelah shalat Idul Fitri diadakan pertemuan antara raja, pra punggawa, dan prajurit dengan tertib melakukan sungkem kepada raja dan permaisuri. Apa yang dilakukan Pangeran Sambernyawa kemudian ditiru oleh organisasi-organisasi Islam dengan istilah halal bihalal.


    Cabuli Santri, Pondok pesantren di Sawangan-Depok Dibakar massa

    Posted: 27 Aug 2012 08:46 AM PDT

    Subuh tadi, Senin (27/8) Pondok Pesantren Mashadul Al Mustatobah di Kampung Curug, Pondok Petir, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dibakar sekelompok massa. Aksi pembakaran tersebut diduga karena massa kesal terhadap pimpinan ponpes yang dianggap telah mencabuli seorang santri di bawah umur.


    Ulama Madura Sampaikan Kronologis Bentrok Syiah di Sampang

    Posted: 27 Aug 2012 08:36 AM PDT

    Ulama BASSRA menyampaikan berbagai upaya yang selama ini ditempuh terkait masalah Syiah di Sampang, Madura. Dalam pernyataan tersebut juga diungkap kronologis insiden bentrok pada hari Ahad kemarin.


    Pagi Ini, SBY Kumpulkan Menteri, Bahas Tragedi Sampang-Madura

    Posted: 27 Aug 2012 07:46 AM PDT

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara. Rapat terbatas tersebut membahas peristiwa di Sampang, Madura.


    MIlad FPI ke-14: FPI Akan Gelar Halal Bihalal di Monas

    Posted: 27 Aug 2012 07:15 AM PDT

    Dalam rangka Milad FPI ke-14 dan Halal Bi Halal, Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar Tabligh Akbar, Istighosah, Dzikir dan Pentas Seni Islam di Halaman Monumen Nasional (Monas), Sabtu, 1 September 2012 mendatang.


    Catut Ibnu Taimiyah, Said Aqil Siroj Dukung Jokowi-Ahok

    Posted: 27 Aug 2012 06:25 AM PDT

    Salah satu statmen Said yang mengundang kontroversi, yakni mengutip kaidah Fiqih Ibnu Taimiyah yang dalam kitab Siyasah Syar'iyah yang menyatakan, kalau orang yang adil meski non muslim yang memimpin, maka orang Islam itu pasti mendapatkan keadilan pula. Sebaliknya, jika ada pemimpin beragama Islam yang zalim, maka orang Islam sekalipun akan dizalimi.


    Satu Orang Tewas dalam Bentrokan Terbaru Sunni-Syi'ah di Tripoli Libanon

    Posted: 27 Aug 2012 05:56 AM PDT

    Satu orang warga Libanon kembali tewas akibat tembakan penembak jitu pada hari Ahad di kota pelabuhan utara Tripoli, tempat dimana bentrokan senjata antara Muslim Sunni dan Syi'ah Libanon yang pro dan kontra pemberontakan di Suriah pecah kembali beberapa waktu lalu.


    Bahas RUU Desa, 13 Anggota DPR Tamasya ke Brazil, Habiskan Rp. 1,6 M

    Posted: 27 Aug 2012 05:00 AM PDT

    Para anggota DPR, Ahad (27/8) kemarin, berangkat melancong ke luar negeri lagi dengan dalih untuk studi banding. Kali ini, rombongan DPR yang tergabung dalam Pansus RUU Desa bertolak ke Brazil. Kunjungan ini dinilai sebagai akal-akalan untuk habiskan anggaran.


    Mantan Tentara Israel: Prajurit Israel Secara Rutin Aniaya Anak-anak Palestina

    Posted: 27 Aug 2012 04:54 AM PDT

    Mantan tentara Israel yang bertugas di wilayah-wilayah pendudukan mengatakan bahwa penganiayaan terhadap anak-anak Palestina oleh tentara Israel adalah "rutin" terjadi dan bahkan kadang-kadang terjadi di masa relatif tenang.


    Astaghfirullah! Di Bogor, Ngaku Guru Ngaji 13 Bocah Dicabuli

    Posted: 27 Aug 2012 04:25 AM PDT

    Bermodalkan bujuk rayu dan duit Rp. 2000, karyawan swasta yang mengaku-ngaku sebagai guru ngaji diduga melakukan perbuatan cabul terhadap 13 bocah perempuan yang masih di bawah umur di Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku ditangkap setelah salah seorang korban pelecehan mengadu pada ibunya.


    MUI Bogor Akan Bawa Aliran Pajajaran Panjalu Siliwangi ke Meja Hijau

    Posted: 27 Aug 2012 03:53 AM PDT

    Sejumlah daerah di Jawa Barat akhir-akhir ini diguncang oleh aktivitas aliran sesat yang meresahkan masyarakat. Setelah Sukabumi, kini merambah ke Bogor. Kelompok yang menamakan diri sebagai "Pajajaran Panjalu Siliwangi" diduga mengajarkan seks bebas dan membolehkan pengikutnya berhubungan intim dengan suami atau istri sesama pengikut aliran.


    Taliban Bantah Pemimpin Senior Jaringan Haqqani Terbunuh dalam Serangan AS

    Posted: 27 Aug 2012 03:08 AM PDT

    Kelompok pejuang Islam Taliban melalui juru bicaranya membantah bahwa pempimpin senior Jaringan Haqqani, Badruddin Haqqani telah gugur dalam serangan udara pesawat tak berawak AS di Waziristan Utara beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa berita itu hanya propaganda berlebihan dari musuh.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine