--> Voice of Al Islam: “Gila! Aliran Sesat Pajajaran Halalkan Sex Bebas & Ejek Orang Shalat” plus 4 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, August 25, 2012

Voice of Al Islam: “Gila! Aliran Sesat Pajajaran Halalkan Sex Bebas & Ejek Orang Shalat” plus 4 more

| Saturday, August 25, 2012

Voice of Al Islam: “Gila! Aliran Sesat Pajajaran Halalkan Sex Bebas & Ejek Orang Shalat” plus 4 more

Link to voa-islam.com

Gila! Aliran Sesat Pajajaran Halalkan Sex Bebas & Ejek Orang Shalat

Posted: 25 Aug 2012 08:38 PM PDT

Aliran sesat Pajajaran Siliwangi Panjalu meresahkan warga desa Cikarawang. Menurut warga aliran sesat ini telah merubah syahadat, menghina orang shalat hingga menghalalkan sex bebas.


Wakil Presiden Suriah Farouk al-Shara Membelot ke Yordania

Posted: 25 Aug 2012 07:59 PM PDT

Semakin ringkih pemerintahan Presiden Bashar al-Assad. Tokoh yang selama ini mendampinginya satu-satu pergi dari lingkaran kekuasaannya. Seperti diberitakan, Wakil Presiden Suriah Farouk al-Sharaa membelot dari rezim Bashar al-Assad dan sekarang berada di Yordania, ungkap sebuah sumber n kepada Al Arabiya,Sabtu.


Mullah Daadullah Syahid Oleh Serangan NATO

Posted: 25 Aug 2012 07:37 PM PDT

Serangan udara NATO di Afghanistan timur menewaskan komandan Taliban Pakistan, sebagaimana diakui oleh fihak NATO dan Taliban,i Sabtu. Kedua belah pihak mengidentifikasi jenazah Mullah Dadullah, dan termasuk sejumlah anggota Taliban lainnya, Jumat.


Inilah Hasil Investigasi GARIS Terkait Pembunuhan Ustadz Edin

Posted: 25 Aug 2012 07:37 PM PDT

DPP GARIS mengeluarkan pernyataan resmi hasil investigasi pembunuhan ustadz Edin. Pernyataan tersebut mengungkapkan pembunuhan ustadz Edin telah direncanakan oleh kelompok aliran sesat Sumarna.


Ya Tuhan! Breivik Membunuh 70 Orang, Hanya Dihukum 21 Tahun

Posted: 25 Aug 2012 08:13 AM PDT

Sungguh pengadilan Oslo (Norwegia) sangat tidak mempunyai hati nurani lagi. Pengadilan yang sudah tidak lagi memiliki empati setitikpun kepada para korban. Pengadilan hanya menjadi teater Breivik, seperti pahlawan yang agung, dan sedikit dosa. Pengadilan Oslo hanya menjadi bukti matinya keadilan dan kemanusiaan.


Related Posts