--> Voice of Al Islam: “DPW FPI Bireun Berikan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, August 10, 2012

Voice of Al Islam: “DPW FPI Bireun Berikan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya” plus 9 more

| Friday, August 10, 2012

Voice of Al Islam: “DPW FPI Bireun Berikan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya” plus 9 more

Link to voa-islam.com

DPW FPI Bireun Berikan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya

Posted: 10 Aug 2012 10:35 PM PDT

DPW FPI Bireuen, menyalurkan bantuan kepada Muslim Rohingya, Myammar, yang kini mengungsi di Belawan, Medan.


Subhanallah!! Dari Penjara, Mustaqim Si Mujahid Muda Nasihati Bangsa Indonesia

Posted: 10 Aug 2012 03:53 PM PDT

Mustaqim Abdullah, remaja SMP yang dipenjara karena kasus insiden bom di Ponpes Umar Bin Khattab menyampaikan nasihat untuk remaja dan umat Islam


Komandan Polisi Afghanistan dan Anak Buahnya Tembak Mati 3 Pasukan Khusus AS

Posted: 10 Aug 2012 01:46 PM PDT

Seorang komandan polisi Afghanistan dan beberapa anak buahnya hari Kamis (9/8/2012) malam menembak mati tiga anggota pasukan khusus AS di provinsi Helmand, setelah sebelumnya mengelabui mereka dengan mengundang para tentara asing tersebut untuk makan malam untuk membahas keamanan.


Turki Akui Pembantaian Muslim Rohingya yang dilakukan oleh Orang Budha

Posted: 10 Aug 2012 01:45 PM PDT

Unal menambahkan dalam sebuah pernyataannya yang dikutip oleh harian Turki, Heerat, bahwa Turki senantiasa mengikuti perkembangan yang terjadi di Myanmar dan apa yang menimpa kaum muslimin berupa pembantaian yang dilakukan orang budha terhadap kaum muslimin. Dia juga menambahkan bahwa Dawud Oglo telah mendiskusikan dengan Akmaluddin Ihsan Oglo, Sekjen Organisasi Islam Ta?awun apa yang terjadi di Arakan dan upaya apa yang bisa untuk menghentikan kekerasan tersebut.


PKS: Indonesia Harus Tolak Impor Buah dari Israel!

Posted: 10 Aug 2012 08:49 AM PDT

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengecam keras impor buah kurma dan jeruk shantang dari Israel. Mensukseskan pertanian Israel sama halnya dengan memberi anggaran Israel untuk menjajah Palestina.


MS.Ka'ban: UU yang Larang Kampanye di Masjid Dibuat Oleh Orang Sekuler

Posted: 10 Aug 2012 08:33 AM PDT

UU No.10 tentang partai politik yang melarang kampaye ditempat-tempat ibadah, dikatakan Ka?ban, yang salah adalah UU-nya, karena UU itu dibuat oleh orang-orang sekuler. Di Indonesia saat ini yang memilih pemimpin berdasarkan agama sangat sedikit. Menurut mereka, memilih pemimpin berdasakan agama tidak begitu penting.


Tanda Malam Itu Lailatul Qadar

Posted: 10 Aug 2012 08:00 AM PDT

Lailatul Qadar lebih baik daripada seribu bulan. Ia ada pada malam sepuluh terakhir Ramadhan. ia dambaan setiap insan beriman. Apa tanda bahwa satu malam itu adalah Lailatul Qadar?


Doa Istimewa di Malam Lailatul Qadar

Posted: 10 Aug 2012 07:52 AM PDT

Satu doa istimewa pada lailatul Qadar yg diajarkan sendiri oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam istri tercinta beliau, 'Aisyah Radhiyallahu 'Anha. Berisi permohonan maaf kepada Allah yang sagat istimewa, apa saja kandungannya?


Al-Shabaab Larang Pedagang Jual Bahan Makanan ke Pasukan TFG dan AMISOM

Posted: 10 Aug 2012 05:11 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Somalia Al-Shabaab mengumumgkan stragegi baru dengan menerapkan embargo ekonomi yang diharapkan akan memberikan pukulan yang melumpuhkan upaya militer lawan-lawannya dari Pemerintah Transisi Federal (TFG) dan Pasukan Uni Afrika (AMISOM) dengan tidak mengizinkan para pedangan menjual bahan makanan dari wilayah yang mereka kuasai ke daerah-daerah yang dikuasai pasukan musuh Islam.


5 Polisi Boneka Rusia Tewas dalam Penyergapan oleh Mujahidin di Dagestan

Posted: 10 Aug 2012 03:12 AM PDT

Sedikitnya lima polisi boneka Rusia telah tewas dalam sebuah penyergapan oleh Mujahidin Imarah Kaukasus di provinsi Dagestan pada hari Kamis (9/8/2012), dan satu lagi dari mereka telah terluka, media Rusia melaporkan.


Related Posts