--> Voice of Al Islam: “Doa-doa Berkaitan Dengan Mudik (Perjalanan Safar)” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, August 14, 2012

Voice of Al Islam: “Doa-doa Berkaitan Dengan Mudik (Perjalanan Safar)” plus 10 more

| Tuesday, August 14, 2012

Voice of Al Islam: “Doa-doa Berkaitan Dengan Mudik (Perjalanan Safar)” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Doa-doa Berkaitan Dengan Mudik (Perjalanan Safar)

Posted: 14 Aug 2012 11:00 PM PDT

Penting sekali seorang pemudik muslim melazimi doa-doa berkaitan dengan safar. Karena safar itu penuh rintangan dan bahaya yang mengancam. Karenanya ia sangat butuh kepada pertolongan Allah, penguasa alam semesta.


Inilah Kisah Syahidnya Noordin M Top yang Belum Pernah Terungkap

Posted: 14 Aug 2012 10:46 PM PDT

Putri Munawaroh sebagai saksi hidup menuturkan detik-detik terakhir peristiwa syahidnya Asy Syahid (insya Allah) Noordin M Top, Urwah, Aryo Sudarso dan Adib Susilo.


Pesan Untuk Pemudik: Jadikan Takwa Sebagai Bekal Utama!

Posted: 14 Aug 2012 08:05 PM PDT

Berbekal materi dan safety sangat penting. Namun jika ditimbang berbekal ketakwaan jauh lebih penting. Karena dengan takwa segala kebaikan dunia dan akhirat didapat.


Eks PM: Rezim Assad Cuma Kuasai 30 Persen Suriah dan di Ambang Keruntuhan

Posted: 14 Aug 2012 04:35 PM PDT

Mantan Perdana Menteri Suriah Riyad Hijab, yang membelot ke Yordania pekan lalu, mengatakan rezim Bashar Al-Assad hanya menguasai tidak lebih dari 30 persen wilayah teritorial negara itu.dan saat ini diambang keruntuhan "secara moral, finansial dan militer."


Saat Nanti Kita Menjadi Ibu

Posted: 14 Aug 2012 08:44 AM PDT

Saat nanti kita menjadi ibu, semoga kita bisa menjadi ibu yang mulia seperti mereka. Aamiin.


Bikshu Budha, Kelompok Biadab dan Terkutuk?

Posted: 14 Aug 2012 07:54 AM PDT

Di Sri Lanka September lalu, sekelompok massa Sinhala dipimpin oleh sekitar 100 Bikshu Buddha menghancurkan sebuah masjid milik Muslim di kota kuno Anuradhapura. Sekelompok massa Bikshu Budha dengan melambai warna merah emas, dan seorang Bikshu menyerukan bendera hijau Islam harus dimusnahkan dan dibakar.


Emine Erdogan Menangis Bertemu Dengan Pengungsi Rohingya

Posted: 14 Aug 2012 07:23 AM PDT

Mungkin hanya satu-satunya pemimpin dunia yang mau mengunjungi pengungsi Rohingya, Myanmar. Emine Erdogan, isteri Perdana Menteri Turki, Recep Tayyib Erdogan, mengunjungi kamp pengungsi Rohingya, dan nampak dalam video, Emine menangis dan sangat terharu melihat kehidupan Muslim di Rakhine. "Sungguh sangat malang nasib mereka", tukar Emine.


Presiden Yaman Menampik Berita Pelepasan Wakil Konsulat Saudi

Posted: 14 Aug 2012 07:18 AM PDT

Senin, 11 Agustus 2012, Presiden Yaman menampik kabar yang disebarkan oleh media-media Arab dan internasional pada Ahad berkaitan dengan pembebasan wakil konsulat Saudi, Abdullah Al-Khalidi, yang ditangkap oleh Al-Qaidah bulan Maret lalu. Keluarga Al-Khalidi juga menegaskan bahwa mereka tidak mendapatkan berita resmi dari Saudi.


Kenapa Cewek Kudu Sholihah?

Posted: 14 Aug 2012 06:44 AM PDT

Kebanyakan cewek pasti pada pernah dengar nasehat atau doa dari ortu untuk jadi cewek yang sholihah. Tapi pernah nggak kita mikir, kenapa ya yang diharapkan dari kita rata- rata semuanya begitu. Semoga yang dibawah ini bisa jadi sedikit jawaban buat kita.


Saudi Kirim Bantuan 50 Juta Dolar untuk Muslim Rohingya di Myanmar

Posted: 14 Aug 2012 04:09 AM PDT

Raja Arab Saudi Abdullah telah memerintahkan pengiriman bantuan senilai 50 juta dolar AS (-+Rp 470 miliar) ke minoritas Muslim di Myanmar


Pantte: Pakistan Akan Segera Luncurkan Operasi Tempur terhadapTaliban Pakistan

Posted: 14 Aug 2012 03:41 AM PDT

Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta mengatakan pada Senin bahwa Pakistan telah mengatakan kepada para pejabat militer AS mereka berencana untuk meluncurkan operasi tempur segera terhadap pejuang Islam Taliban di daerah suku dekat perbatasan Afghanistan yang juga berfungsi sebagai surga bagi para pemimpin jaringan Haqqani yang berafiliasi dengan Al-Qaidah


Related Posts