--> Voice of Al Islam: “10 Terakhir Ramadhan: Memburu Lailatul Qadar dengan Itikaf di Masjid” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, August 8, 2012

Voice of Al Islam: “10 Terakhir Ramadhan: Memburu Lailatul Qadar dengan Itikaf di Masjid” plus 10 more

| Wednesday, August 8, 2012

Voice of Al Islam: “10 Terakhir Ramadhan: Memburu Lailatul Qadar dengan Itikaf di Masjid” plus 10 more

Link to voa-islam.com

10 Terakhir Ramadhan: Memburu Lailatul Qadar dengan Itikaf di Masjid

Posted: 08 Aug 2012 09:13 PM PDT

Dalam hadits, Aisyah ra meriwayatkan, "Saat itu, jika sepuluh hari terakhir telah menjelang, Rasulullah lebih bersungguh-sungguh dalam beribadah, menghidupkan malam-malamnya, dan membangunkan istri-istrinya agar beribadah bersama beliau." (HR. Muslim).


Tragis! Muslimah Rohingya Makan Daun & Ilalang untuk Bertahan Hidup

Posted: 08 Aug 2012 02:12 PM PDT

Sungguh mengenaskan, nasib ketiga muslimah dari Myanmar yang melarikan diri ke Bangladesh untuk menghindari kekejaman rezim junta militer di negerinya. Mereka adalah Raihana, Arafa, dan Hamidah, Seperti dilaporkan kantor berita asing, ketiganya menceritakan kisah getirnya saat menyelamatkan diri dari kebiadaban pemerintah Myanmar.


Di Bulan Ramadhan Foke Curhat di Gereja dan Didoakan Pendeta

Posted: 08 Aug 2012 12:22 PM PDT

Fauzi Bowo rupanya tak ingin kehilangan simpati dari warga Kristen. Gubernur yang pernah sekolah di SD Katolik Bellarminus dan Kolese Kanisius Jakarta ini pun menyambangi GBI Marwar Saron.


Terlalu!! Al Qur'an Haramkan Pilih Pemimpin Kafir, Kok Dianggap SARA!

Posted: 08 Aug 2012 11:10 AM PDT

Meski dalam Islam juga diperintahkan untuk menghormati agama lain dan mencintai umat agama lain, namun jika memilih pemimpin non-Muslim, hukumannya akan menjadi musuh Allah dan mendapat azab di akhirat nanti.


Panwaslu Jangan Lebay, Lebih-lebihkan Kasus Rhoma Irama

Posted: 08 Aug 2012 11:08 AM PDT

Hingga saat ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta belum dapat menyimpulkan tindakan penghinaan yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Rhoma Irama terkait ceramahnya yang diduga bermuatan SARA.


Panwaslu Gegabah: Penjarakan Rhoma Irama Sama Saja Larang Berdakwah

Posted: 08 Aug 2012 11:02 AM PDT

Pemanggilan Rhoma mengingatkan publik saat era Orde Baru. Saat itu negara menjadi lembaga sensor terhadap setiap materi ceramah yang akan disampaikan ke publik. Bedanya, saat ini pihak-pihak yang mengatasnamakan publik menjadi alat sensor dan penekan kepada para muballigh. Cara-cara ini harus ditolak.


KH. Hasyim Muzadi: Ceramah Rhoma Irama Tidak Mengandung SARA

Posted: 08 Aug 2012 10:50 AM PDT

Selama isi ceramah itu bertujuan untuk menyadarkan umat, maka tak bisa dikatakan sebagai SARA. Bahkan sudah menjadi kewajiban pemimpin umat untuk memberikan nasihat dan menyampaikan yang haq. Ceramah baru dikatakan SARA, bila seorang mubaligh mencaci maki agama atau pihak yang bersangkutan. Lalu menyuruh orang lain untuk berbuat anarkis.


Umat Islam : Bagaimana Menghadapi Skenario Paling Buruk?

Posted: 08 Aug 2012 10:24 AM PDT

Bangsa Indonesia akan menghadapi skenario paling buruk bagi masa depannya? Skenario paling buruk itu, ketika bangsa Indonesia harus menerima kenyataan pahit, di mana bangsa ini tidak dapat berbuat apa-apa, kecuali menerima kenyataan. Di mana bangsa Indonesia hanya akan menjadi konsumen, dan kuli di negeri sendiri.


Pejuang FSA Membunuh Jenderal Rusia di Damaskus

Posted: 08 Aug 2012 09:37 AM PDT

Pasukan pejuang Suriah (FSA) mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada Al Arabiya, bahwa mereka membunuh seorang jenderal Rusia di Suriah yang bekerja sebagai konsultan untuk Menteri Pertahanan Suriah dan Kepala Staf Urusan Militer. Ini sebuah kemajuan dalam perang yang dicapai oleh FSA.


Tegar di Penjara, Mujahid Tunanetra Butuh Qur'an Braille. Mari Bantu!

Posted: 08 Aug 2012 05:20 AM PDT

Karena bergabung dalam kafilah mujahidin Aceh, sang mujahid tunanetra Muhammad Irsyad harus masuk bui. Irsyad ingin memiliki Al-Quran Braile karena rindu membaca Al-Qur'an. Mari bantu ibadah sang mujahid.


Tentara Afghanistan Kembali Tembak Mati Tentara ISAF-NATO

Posted: 08 Aug 2012 03:29 AM PDT

ISAF mengatakan bahwa seorang anggota pasukannya kembali ketika dua individu yang mengenakan seragam Tentara Nasional Afghanistan menembakkan senjata mereka terhadap anggota ISAF-NATO di Afghanistan timur hari ini (7/8/2012).


Related Posts