--> Voice of Al Islam: “Tiga kali Diperingati Satpol PP, Hotel Transit Parunk Tetap Membandel” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, July 7, 2012

Voice of Al Islam: “Tiga kali Diperingati Satpol PP, Hotel Transit Parunk Tetap Membandel” plus 6 more

| Saturday, July 7, 2012

Voice of Al Islam: “Tiga kali Diperingati Satpol PP, Hotel Transit Parunk Tetap Membandel” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Tiga kali Diperingati Satpol PP, Hotel Transit Parunk Tetap Membandel

Posted: 07 Jul 2012 10:55 PM PDT

Ternyata, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Dace Supriadi, telah mengeluarkan Surat Peringatan Ketiga terhadap Jhony Wiryanto selaku Direktur atau Pimpinan Hotel Parunk Wisata Sukses, terkait adanya pelanggaran terhadap Peraturan Daerah Kabupaten Bogor, yakni telah menyalahgunakan fungsi bangunan gedung.


Inilah 9 Alasan Hotel "Mesum" Transit Parunk Harus Ditutup

Posted: 07 Jul 2012 10:36 PM PDT

Hotel Transit Parunk jelas-jelas merusak generasi muda. Wanita-wanita muda banyak yang menjual diri di hotel tersebut. Fakta tak terbantahkan adalah salah satu pemain video porno tersebut adalah wanita muda yang siap dibayar Rp. 200.000 untuk tampil dalam adegan mesum.


"Duren Parung", Dari Warung Remang-remang ke Hotel Prostitusi

Posted: 07 Jul 2012 07:26 PM PDT

Ustadz Madhusin, LC warga asli Parung, yang juga Ketua Koordinator Gempar (Gerakan Masyarakat Parung) mengaku risih dengan stigma Parung sebagai kawasan mesum. "Sebagai warga Parung, jelas sangat mengganggu dengan julukan Parung sebagai kawasan esek-esek. Keberadaan warung remang-remang dan Hotel Transit Parung tentu meresahkan kami. Itulah sebabnya, kami mendesak agar hotel tersebut ditutup."


Hotel "Esek-esek" Transit Parung Digeruduk Ulama dan Santri

Posted: 07 Jul 2012 07:16 PM PDT

Saat rapat evaluasi di Pondok Pesantren Darul Muttaqin, para pimpinan dari berbagai ormas Islam, majelis taklim, DKM dan kepemudaan, bertekad, jika Satpol PP tidak bertindak, maka masyarakat Parung akan bertindak sendiri untuk menutup dan membongkar hotel prostitusi tersebut secara paksa.


Keutamaan Mendapati Takbiratul Ihram Imam Selama 40 Hari

Posted: 07 Jul 2012 08:35 AM PDT

Siapa yang menjaga shalat berjama'ah hingga tidak pernah tertinggal dari takbiratul ihram imam selama 40 hari, maka ia akan mendapat penjagaan Allah dari melakukan kenifakan sehingga di akhirat akan terbebas dari api neraka.


Pesawat Pengintai Penjajah Amerika Teror Warga Abyan, Yaman

Posted: 07 Jul 2012 06:25 AM PDT

Sebagaimana pengakuan warga, mereka sangat takut dengan keberadaan pesawat Amerika tersebut yang tidak jarang memuntahkan rudalnya sebagaimana yang terjadi di kamp-kamp warga di daerh Ma?jalah dan Mahfad akhir tahun 2010 lalu


Ulama Maroko : Hukuman Mati Bagi Wartawan Penyeru Sek Bebas

Posted: 07 Jul 2012 03:45 AM PDT

Tiga ulama yang paling terkemuka Maroko Salafi secara terbuka mendukung ancaman hukuman mati terhadap seorang wartawan yang menyerukan kebebasan seksual secara terbuka di Kerajaan Maroko.


Related Posts