--> Voice of Al Islam: “Serangan Bom Pejuang Patani Tewaskan 5 Polisi Thailand” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, July 25, 2012

Voice of Al Islam: “Serangan Bom Pejuang Patani Tewaskan 5 Polisi Thailand” plus 11 more

| Wednesday, July 25, 2012

Voice of Al Islam: “Serangan Bom Pejuang Patani Tewaskan 5 Polisi Thailand” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Serangan Bom Pejuang Patani Tewaskan 5 Polisi Thailand

Posted: 25 Jul 2012 11:17 PM PDT

Lima polisi Thailand tewas dan seorang lainnya cedera akibat ledakan bom dan juga sergapan yang dilakukan pejuang Islam Patani di distrik Raman provinsi Yala pada Rabu (25/7/2012) sore.


Dubes Suriah Untuk UEA Membelot dari Rezim Bashar Assad

Posted: 25 Jul 2012 10:53 PM PDT

Setelah sebelumnya seorang diplomat senior Suriah yang bertugas sebagai duta besar untuk Irak selama lebih 30 tahun melakukan pembelotan ke pihak oposisi, kini duta besar Suriah untuk UEA dan istrinya, yang juga merupakan seorang utusan untuk Siprus melakukan hal serupa sebagai protes terhadap cara pemerintah rezim Bashar Al-Assadmenangani krisis yang terjadi


Jendral Iran Katakan Bahwa Rakyat Suriah Tidak Ingin Rezim diganti??

Posted: 25 Jul 2012 12:49 PM PDT

Pejabat Iran pada hari Selasa, 24 Juli 2012, mengatakan bahwa sekutu Suriah tidak mentolerir untuk mengubah rezim yang ada. Dan mereka (sekutu Suriah, termasuk Iran) akan mengarahkan serang yang kuat kepada musuh Damaskus yang berparisipasi untuk melengserkan pemerintah.


Bulan Ramadhan, Saatnya Bangkit, Friend!!

Posted: 25 Jul 2012 10:02 AM PDT

Di bulan mulia ini, mulailah buat men-delete semua cara pandang yang negatif yang stay di otak, dan mental berfikir yang selalu pesimis, plus hati yang gampang menyerah N? takut menghadapi resiko. Rahmat Allah begitu luas, friend. Jadilah pemenang dari kehidupan kamu sendiri. Saatnya bangkit!! Semangaaatt!!


Intelijen Afghanistan Klaim Tangkap 241 Calon Pembom Jibaku

Posted: 25 Jul 2012 07:30 AM PDT

Badan mata-mata Afghanistan pada Selasa mengatakan bahwa mereka telah menangkap 241 calon pembom jibaku di berbagai bagian negara tersebut selama dua tahun terakhir.


Presiden Mursi Menunjuk Hesham Qandil Sebagai Perdana Menteri

Posted: 25 Jul 2012 06:19 AM PDT

Presiden Mesir Mohamed Mursi, menunjuk mantan menteri irigasi Dr. Hesham Qandil sebagai perdana menteri Mesir yang baru perdana , ungkap televisi pemerintah, Selasa.


30 Orang Tewas dalam Kerusuhan Antar Agama di Assam Timur Laut India

Posted: 25 Jul 2012 05:53 AM PDT

Sedikitnya 30 orang telah tewas dan puluhan ribu lainnya menggungsi akibat bentrokan yang terjadi antara suku Bodo, yang menganut agama Hindu dan Kristen, dengan pemukim Muslim di negara bagian timur laut India, Assam, sejak beberapa hari terakhir


Ramadhan : Bangkitnya Kekuatan Global Islam

Posted: 25 Jul 2012 05:43 AM PDT

Kota Istambul yang dahulunya ibukota Konstatinopel, yang menjadi pusat kekuasaan Salibis, dan jantung Eropa, kemudian ditaklukan oleh Sultan Muhammad Al-Fatih, yang sangat terkenal itu.


13 Polisi Afghanistan Membelot ke Taliban

Posted: 25 Jul 2012 04:15 AM PDT

Seorang komandan polisi dan 12 anak buahmya membelot ke Taliban dengan membawa serta begitu banyak senjata dan peralatan untuk diserahkan kepada pejuang Islam Afghanistan tersebut. Selain itu para polisi pembelot tersebut juga meracuni tujuh orang rekan mereka yang tidak bersedia bergabung dengan mereka.


Membantah Pemikiran Batil Kaum Liberal dan Mendiang Gus Dur

Posted: 25 Jul 2012 03:47 AM PDT

Intinya, Islam itu harus dibela dan ditegakkan, kezaliman dan kesewenang-wenangan itu harus dilawan, kebodohan dan kemiskinan itu harus diperangi, kebatilan dan kefasikan itu harus diluruskan. Amar ma'ruf nahi munkar adalah jalan para mujahid dan tentara Allah. Rasulullah mengisyaratkan, kebatilan yang disikapi, hanya dengan hati adalah tanda selemah-lemahnya iman.


Inilah Ucapan Kaum Fasik Liberal: "Islam dan Tuhan Tak Perlu Dibela"

Posted: 25 Jul 2012 03:32 AM PDT

Kaum fasik liberal belakangan ini kembali mengusung kembali pernyataan mendiang Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang ditulis dalam sebuah artikel yang diterbitkan Majalah Tempo (bisa dibaca di wahidinstitute.org), 28 Juni 1982. Artikel itu berjudul ?Tuhan Tidak Perlu Dibela?.


Setelah UIN, Kampus UI Depok Mau Dijadikan Kampus Liberal

Posted: 25 Jul 2012 03:11 AM PDT

Beberapa waktu lalu (19/7), sejumlah tokoh sekulerisme, pluralisme dan liberalisme (sepilis)menghadiri launcing Abdurrahman Wahid Center (AWC) di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Setelah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, para pengasong liberal hendak menebar dan menghidupkan kembali pemikiran sesat Gus Dur ke Kampus UI Depok. Waspadalah, paham yang bakal dibawa kaum fasik ini!!


Related Posts